Gairah Nafsu Tante dan Anaknya

Sesaat lamanya aku hanya berdiri di depan pintu gerbang sebuah rumah mewah tetapi berarsitektur gaya Jawa kuno. Hampir separuh bagian rumah di depanku itu adalah terbuat dari kayu jati tua yang super awet. Di depan terdapat sebuah pendopo kecil dengan lampu gantung kristalnya yang antik. Lantai keramik dan halaman yang luas dengan pohon-pohon perindangnya yang tumbuh subur memayungi seantero lingkungannya. Aku masih ingat, di samping rumah berlantai dua itu terdapat kolam ikan Nila yang dicampur dengan ikan Tombro, Greskap, dan Mujair. Sementara ikan Geramah dipisah, begitu juga ikan Lelenya. Dibelakang sana masih dapat kucium adanya peternakan ayam kampung dan itik. Tante Yustina memang seorang arsitek kondang dan kenamaan.




Enam tahun aku tinggal di sini selama sekolah SMU sampai D3-ku, sebelum akhirnya aku lulus wisuda pada sebuah sekolah pelayaran yang mengantarku keliling dunia. Kini hampir tujuh tahun aku tidak menginjakkan kakiku di sini. Sama sekali tidak banyak perubahan pada rumah Tante Yus. Aku bayangkan pula si Vivi yang dulu masih umur lima tahun saat kutinggalkan, pasti kini sudah besar, kelas enam SD.

Kulirik jarum jam tanganku, menunjukkan pukul 23:35 tepat. Masih sesaat tadi kudengar deru lembut taksi yang mengantarku ke desa Kebun Agung, sleman yang masih asri suasana pedesaannya ini. Suara jangkrik mengiringi langkah kakiku menuju ke pintu samping. Sejenak aku mencari-cari dimana dulu Tante Yus meletakkan anak kuncinya. Tanganku segera meraba-raba ventilasi udara di atas pintu samping tersebut. Dapat. Aku segera membuka pintu dan menyelinap masuk ke dalam.

Sejenak aku melepas sepatu ket dan kaos kakinya. Hmm, baunya harum juga. Hanya remang-remang ruangan samping yang ada. Sepi. Aku terus saja melangkah ke lantai dua, yang merupakan letak kamar-kamar tidur keluarga. Aku dalam hati terus-menerus mengagumi figur Tante Yus. Walau hidup menjada, sebagai single parents, toh dia mampu mengurusi rumah besar karyanya sendiri ini. Lama sekali kupandangi foto Tante Yus dan Vivi yang di belakangnya aku berdiri dengan lugunya. Aku hanya tersenyum.

Kuperhatikan celah di bawah pintu kamar Vivi sudah gelap. Aku terus melangkah ke kamar sebelahnya. Kamar tidur Tante Yus yang jelas sekali lampunya masih menyala terang. Rupanya pintunya tidak terkunci. Kubuka perlahan dan hati-hati. Aku hanya melongo heran. Kamar ini kosong melompong. Aku hanya mendesah panjang. Mungkin Tante Yus ada di ruang kerjanya yang ada di sebelah kamarnya ini. Sebentar aku menaruh tas ransel parasit dan melepas jaket kulitku. Berikutnya kaos oblong Jogja serta celana jeans biruku. Kuperhatikan tubuhku yang hitam ini kian berkulit gelap dan hitam saja. Tetapi untungnya, di tempat kerjaku pada sebuah kapal pesiar itu terdapat sarana olah raga yang komplit, sehingga aku kian tumbuh kekar dan sehat.

Tidak perduli dengan kulitku yang legam hitam dengan rambut-rambut bulu yang tumbuh lebat di sekujur kedua lengan tangan dan kakiku serta dadaku yang membidang sampai ke bawahnya, mengelilingi pusar dan terus ke bawah tentunya. Air. Ya aku hanya ingin merasakan siraman air shower dari kamar mandi Tante Yus yang bisa hangat dan dingin itu.
Aku hendak melepas cawat hitamku saat kudengar sapaan yang sangat kukenal itu dari belakangku, "Andrew..? Kaukah itu..?"

Aku segera memutar tubuhku. Aku sedikit terkejut melihat penampilan Tante Yus yang agak berbeda. Dia berdiri termangu hanya mengenakan kemeja lengan panjang dan longgar warna putih tipis tersebut dengan dua kancing baju bagian atasnya yang terlepas. Sehingga aku dapat melihat belahan buah dadanya yang kuakui memang memiliki ukuran sangat besar sekali dan sangat kencang, serta kenyal. Aku yakin, Tante Yus tidak memakai BH, jelas dari bayangan dua bulatan hitam yang samar-samar terlihat di ujung kedua buah dadanya itu. Rambutnya masih lebat dipotong sebatang bahunya. Kulit kuning langsat dan bersih sekali dengan warna cat kukunya yang merah muda.

"Ngg.., selamat malam Tante Yus... maaf, keponakanmu ini datang dan untuk berlibur di sini tanpa ngebel dulu. Maaf pula, kalau tujuh tahun lamanya ini tidak pernah datang kemari. Hanya lewat surat, telpon, kartu pos, e-mail.., sekali lagi, saya minta maaf Tante. Saya sangat merindukan Tante..!" ucapku sambil kubiarkan Tante Yus mendekatiku dengan wajah haru dan senangnya.
"Ouh Andrew... ouh..!" bisik Tante Yus sambil menubrukku dan memelukku erat-erat sambil membenamkan wajahnya pada dadaku yang membidang kasar oleh rambut.
Aku sejenak hanya membalas pelukannya dengan kencang pula, sehingga dapat kurasakan desakan puting-puting dua buah dadanya Tante Yus.

"Kau pikir hanya kamu ya, yang kangen berat sama Tante, hmm..? Tantemu ini melebihi kangennya kamu padaku. Ngerti nggak..? Gila kamu Andrew..!" imbuhnya sambil memandangi wajahku sangat dekat sekali dengan kedua tangannya yang tetap melingkarkan pada leherku, sambil kemudian memperhatikan kondisi tubuhku yang hanya bercawat ini.
Tante Yustina tersenyum mesra sekali. Aku hanya menghapus air matanya. Ah Tante Yus...
"Ya, untuk itulah aku minta maaf pada Tante..."
"Tentu saja, kumaafkan.." sahutnya sambil menghela nafasnya tanpa berkedip tetap memandangiku, "Kamu tambah gagah dan ganteng Andrew. Pasti di kapal, banyak crew wanita yang bule itu jatuh cinta padamu. Siapa pacarmu, hmm..?"
"Belum punya Tan. Aku masih nabung untuk membina rumah tangga dengan seorang, entah siapa nanti. Untuk itu, aku mau minta Tante bikinkan aku desain rumah..."
"Bayarannya..?" tanya Tante Yus cepat sambil menyambar mulutku dengan bibir tipis Tante Yus yang merah.

Aku terkejut, tetapi dalam hati senang juga. Bahkan tidak kutolak Tante Yus untuk memelukku terus menerus seperti ini. Tapi sialnya, batang kemaluanku mulai merinding geli untuk bangkit berdiri. Padahal di tempat itu, perut Tante Yus menekanku. Tentu dia dapat merasakan perubahan kejadiannya.

"Aku... ngg..."
"Ahh, kamu Andrew. Tante sangat kangen padamu, hmm... ouh Andrew... hmm..!" sahut Tante Yus sambil menerkam mulutku dengan bibirnya.
Aku sejenak terkejut dengan serbuan ganas mulut Tante Yus yang kian binal melumat-lumat mulutku, mendasak-desaknya ke dalam dengan buas. Sementara jemari kedua tangannya menggerayangi seluruh bagian kulit tubuhku, terutama pada bagian punggung, dada, dan selangkanganku. Tidak karuan lagi, aku jadi terangsang. Kini aku berani membalas ciuman buas Tante Yus. Nampaknya Tante Yus tidak mau mengalah, dia bahkan tambah liar lagi. Kini mulut Tante Yus merayap turun ke bawah, menyusuri leherku dan dadaku. Beberapa cupangan yang meninggalkan warna merah menghiasi pada leher dan dadaku. Kini dengan liar Tante Yus menarik cawatku ke bawah setelah jongkok persis di depan selangkanganku yang sedikit terbuka itu. Tentu saja, batang kemaluanku yang sebenarnya telah meregang berdiri tegak itu langsung memukul wajahnya yang cantik jelita.

"Ouh, gila benar. Tititmu sangat besar dan kekar, An. Ouh... hmmm..!" seru bergairah Tante Yus sambil memasukkan batang kejantananku ke dalam mulutnya, dan mulailah dia mengulum-ngulum, yang seringkali dibarengi dengan mennyedot kuat dan ganas.
Sementara tangan kanannya mengocok-ngocok batang kejantananku, sedang jemari tangan kirinya meremas-remas buah kemaluanku. Aku hanya mengerang-ngerang merasakan sensasi yang nikmat tiada taranya. Bagaimana tidak, batang kemaluanku secara diam-diam di tempat kerjaku sana, kulatih sedemikian rupa, sehingga menjadi tumbuh besar dan panjang. Terakhir kuukur, batang kejantanan ini memiliki panjang 25 sentimeter dengan garis lingkarnya yang hampir 20 senti. Rambut kemaluan sengaja kurapikan.

Tante Yus terus menerus masih aktif mengocok-ngocok batang kemaluanku. Remasan pada buah kemaluanku membuatku merintih-rintih kesakitan, tetapi nikmat sekali. Bahkan dengan gilanya Tante Yus kadangkala memukul-mukulkan batang kemaluanku ini ke seluruh permukaan wajahnya. Aku sendiri langsung tidak mampu menahan lebih lama puncak gairahku. Dengan memegangi kepala Tante Yus, aku menikam-nikamkan batang kejantananku pada mulut Tante Yus. Tidak karuan lagi, Tante Yus jadi tersendak-sendak ingin muntah atau batuk. Air matanya malah telah menetes, karena batang kejantananku mampu mengocok sampai ke tenggorokannya.

Pada satu kesempatan, aku berhasil mencopot kemejanya. Aku sangat terkejut saat melihat ukuran buah dadanya. Luar biasa besarnya. Keringat benar-benar telah membasahi kedua tubuh kami yang sudah tidak berpakaian lagi ini. Dengan ganas, kedua tangan Tante Yus kini mengocok-ngocok batang kemaluanku dengan genggamannya yang sangat erat sekali. Tetapi karena sudah ada lumuran air ludah Tante Yus, kini jadi licin dan mempercepat proses ejakulasiku.
"Crooot... cret.. croot... creeet..!" menyemprot air maniku pada mulut Tante Yus.
Saat spremaku muncrat, Tante Yus dengan lahap memasukkan batang kemaluanku kembali ke dalam mulutnya sambil mengurut-ngurutnya, sehingga sisa-sisa air maniku keluar semua dan ditelan habis oleh Tante Yus.

"Ouhh... ouh.. auh Tante... ouh..!" gumamku merasakan gairahku yang indah ini dikerjai oleh Tante Yus.
"Hmmm... Andrew... ouh, banyak sekali air maninya. Hmmm.., lezaat sekali. Lezat. Ouh... hmmm..!" bisik Tante Yus menjilati seluruh bagian batang kemaluanku dan sisa-sisa air maninya.
Sejenak aku hanya mengolah nafasku, sementara Tante Yus masih mengocok-ngocok dan menjilatinya.
"Ayo, Andrew... kemarilah Sayang.., kemarilah Baby..!" pintanya sambil berbaring telentang dan membuka kedua belah pahanya lebar-lebar.

Aku tanpa membuang waktu lagi, terus menyerudukkan mulutku pada celah vagina Tante Yus yang merekah ingin kuterkam itu. Benar-benat lezat. Vagina Tante Yus mulai kulumat-lumat tanpa karuan lagi, sedangkan lidahku menjilat-jilat deras seluruh bagiang liang vaginanya yang dalam. Berulang kali aku temukan kelentitnya lewat lidahku yang kasar. Rambut kemaluan Tante Yus memang lebat dan rindang. Cupangan merah pun kucap pada seluruh bagian daging vagina Tante Yus yang menggairahkan ini. Tante Yus hanya menggerinjal-gerinjal kegelian dan sangat senang sekali nampaknya. Kulirik tadi, Tante Yus terus-menerus melakukan remasan pada buah dadanya sendiri sambil sesekali memelintir puting-putingnya. Berulang kali mulutnya mendesah-desah dan menjerit kecil saat mulutku menciumi mulut vaginanya dan menerik-narik daging kelentitnya.

"Ouh Andrew... lakukan sesukamu.. ouh.., lakukan, please..!" pintanya mengerang-erang deras.
Selang sepuluh menit kemuadian, aku kini merayap lembut menuju perutnya, dan terus merapat di seluruh bagian buah dadanya. Dengan ganas aku menyedot-nyedot puting payudaranya. Tetapi air susunya sama sekali tidak keluar, hanya puting-puting itu yang kini mengeras dan memanjang membengkak total. Di buah dadanya ini pula aku melukiskan cupanganku banyak sekali. Berulang kali jemariku memilin-milin gemas puting-puting susu Tante Yus secara bergantian, kiri kanan. Aku kini tidak tahan lagi untuk menyetubuhi Tanteku. Dengan bergegas, aku membimbing masuk batang kemaluanku pada liang vaginanya.

"Ooouhkk.. yeaaah... ayoo.. ayooo... genjot Andrew..!" teriak Tante Yus saat merasakan batang kejantananku mulai menikam-nikam liar mulut vaginanya.
Sambil menopang tubuhku yang berpegangan pada buah dadanya, aku semakin meningkatkan irama keluar masuk batang kemaluanku pada vagina Tante Yus. Wanita itu hanya berpegangan pada kedua tanganku yang sambil meremas-remas kedua buah dadanya.
"Blesep... sleeep... blesep..!" suara senggama yang sangat indah mengiringi dengan alunan lembut.
Selang dua puluh menit puncak klimaks itu kucapai dengan sempurna, "Creeet... croot... creeet..!"
"Ouuuhhhkk.. aooouhkk... aaahhk..," seru Tante Yus menggelepar-gelepar lunglai.
"Tante... ouhhh..!" gumamku merasakan keletihanku yang sangat terasa di seluruh bagian tubuhku.
Dengan batang kemaluan yang masih tetap menancap erat pada vagiana Tante Yus, kami jatuh tertidur. Tante Yus berada di atasku.

Karena kelelahanku yang sangat menguasai seluruh jaringan tubuhku, aku benar-benar mampu tertidur dengan pulas dan tenang. Entah sudah berapa lama aku tertidur pulas, yang jelas saat kubangun udara dingin segera menyergapku. Sial. Aku sadar, ini di desa dekat Merapi, tentu saja dingin. Tidak berapa lama jam dinding berdentang lima sampai enam kali. Jam enam pagi..! Dengan agak malas aku beranjak berdiri, tetapi tidak kulihat Tante Yus ada di kamar ini. Sepi dan kosong. Dimana dia..? Aku terus mencoba ingin tahu. Dalam keadaan bugil ini, aku melangkah mendekati meja lampu. Secarik kertas kutemukan dengan tulisan dari tangan Tante Yustina.

Andrew sayang, Tante kudu buru-buru ke Jakarta pagi ini. Udah dijemput. Ada pameran di sana. Tolong jaga rumah dan Vivi. Ttd, Yustina.

Aku menghela nafas dalam-dalam. Gila, setelah menikmati diriku, dia minggat. Tetapi tidak apa-apa, aku dapat beristirahat total di sini, ditemani Vivi. Eh, tapi dimana dia..? Aku segera mengambil selembar handuk putih kecil yang segera kulilitkan pada tubuh bawahku. Tanpa membuang waktu lagi aku segera menyusuri rumah, dari ruang ke ruang dari kamar ke kamar. Tetapi sosok bocah SD itu tidak kelihatan sama sekali. Aku hampir putus asa, tetapi mendadak aku mendengar suara gemericik air pancuran dari kamar mandi ruang tamu di depan sana. Vivi. Ya itu pasti dia. Aku segera memburu.

Kubuka pintu kamar tamu yang luas dan asri ini. Benar. Kulihat pintu kamar mandinya tidak ditutup, ada bayangan orang di situ yang sedang mandi sambil bernyanyi melagukan Westlife. Edan, anak SD nyanyinya begitu. Aku hanya tersenyum saja. Perlahan aku mendekati gawang pintu. Aku seketika hanya menelan ludahku sendiri. Vivi berdiri membelakangiku masih asyik bergoyang-goyang sambil menggosok seluruh tubuhnya yang telanjang bulat itu dengan sabun. Rambut panjangnya tumbuh lurus dan hitam sebatas pinggang. Berkulit kuning langsat dan nampaknya halus sekali. Kusadari dia telah tumbuh lebih dewasa.

Air shower masih menyiraminya dengan hangat. Pantatnya sungguh indah bergerak-gerak penuh gairah. Hanya aku belum lihat buah dadanya. Tanpa kuduga, Vivi membalikkan badannya. Aku yang melamun, seketika terkejut bukan main, takut dan khawatir membuatnya kaget lalu marah besar. Ternyata tidak.

"Mas..? Mas Andrew..?" bertanya Vivi tidak percaya dengan wajah senang bercampur kaget.
Aku hanya menghela nafas lega. Dapat kuperhatikan kini, buah dadanya Vivi telah tumbuh cukup besar. Puting-putingnya hitam memerah kelam dan tampak menonjol indah. Kira-kira buah dadanya ya, sekitar seperti tutup gelas itu. Seperti belum tumbuh, tetapi kok terlihat sudah memiliki daging menonjolnya. Sedangkan rambut kemaluannya sama sekali belum tumbuh. Masih bersih licin.

"Hai vivi, apa kabarnya..?" tanyaku mendekat.
Vivi hanya tersenyum, "Masih ingat ketika kita renang bersama di rumahku dulu..? Kita berdua kan..? Hmm..?" sambungku meraih bahunya.
Air terus menyirami tubuhnya, dan kini juga tubuhku. Vivi mengangguk ingat.
"Ya. Ngg.., bagaimana kalau kita mandi bareng lagi Mas. Vivi kangen... mas andrew.. ouh..!" ujarnya memeluk pinggangku.
Aku mengangkut tubuhnya yang setinggi dadaku ini dengan erat.
"Tentu saja, yuk..!"

Aku menurunkan Vivi.
"Kapan Mas datangnya..?"
"Tadi malam. Vivi lagi tidur ya..?"
"Hm.. Mh..!"
Aku melepas handukku yang kini basah. Saat kulepas handukku, Vivi tampak kaget melihat rambut kemaluanku yang tumbuh rapih. Segera saja tangannya menjamah buah kemaluan dan bantang kejantananku.
"Ouh.., Mas sudah punya rambut lebat ya. Vivi belum Mas..," ujarnya sambil memperhatikan vaginanya yang kecil.
Tentu saja aku jadi geli, batang kemaluanku diraba-raba dan ditimang-timang jemari tangan mungil Vivi yang nakal ini.

"Itu karena Vivi masih kecil. Nanti pasti juga memiliki rambut kemaluan. Hmm..?" ucapku sambil membelai wajahnya yang manis sekali.
Vivi hanya tersipu. Sialnya, aku kini jadi kian geli saat Vivi menarik-narik batang kejantananku dengan candanya.
"Ihhh.., kenyal sekali... ouh.., seperti belalai ya Mas..!"
Aku jadi terangsang. Gila.
"Belalai ini bisa akan jadi tumbuh besar dan panjang lho. Vivi mau lihat..?"
"Iya Mas.., gimana tuh..?"
"Vivi mesti mengulum, menghisap-hisap dan menyedotnya dengan kuat sekali batang zakar ini. Gimana..? Enak kok..!" kataku merayu dengan hati yang berdebar-debar kencang.
Vivi sejenak berpikir, lalu tanpa menoleh ke arahku lagi, dia memasukkan ujung batang kejantananku ke dalam mulutnya. Wow..! Gadis kecil ini langsung melakukan perintahku, lebih-lebih aku mengarahkan juga untuk mengocok-ngocok batang kemaluanku ini, Vivi menurut saja, dia malah kegirangan senang sekali. Dianggapnya batang ku adalah barang mainan baginya.

"Iya Mas. Tambah besar sekali dan panjang..!" serunya kembali melumat-lumatkan batang kejantananku dan mengocok keras batangnya.
Sekarang Vivi kuajari lagi untuk meremas buah kemaluanku. Aku membayangkan semua itu bahwa Tante Yus yang melakukan. Indah sekali sensasinya. Tetapi nyatanya aku tengah dipompa nafsu seksku dari bocah cilik ini. Edan, sepupuku lagi. Tetapi apa boleh buat. Aku lagi kebelet sekali kini. Yang ada hanyalah Vivi yang lugu dan bodoh tetapi mengasyikan sekali. Batang kejantananku kini benar-benar telah tumbuh sempurna keras dan panjangnya. Vivi kian senang. Aku kian tidak tahan.

"Teruskan Vi, teruskan... ya.., ya... lebih keras dan kenceng... lakukanlah Sayang..!" perintahku sambil mengerang-erang.
Setelah hampir lima belas menit kemudian, air maniku muncrat tepat di dalam mulut Vivi yang tengah menghisap batang kemaluanku.
"Creeet... crooot.. creet.. cret..!"
"Hup.. mhhhp..!" teriak kaget Vivi mau melepaskan batang kemaluanku.
Tetapi secepat itu pula dia kutahan untuk tetap memasukkan batang kemaluanku di dalam mulutnya.

"Telan semua spermanya Vi. Itu namanya sperma. Enak sekali kok, bergizi tinggi. Telan semuanya, ya.. yaaa... begitu... terus bersihkan sisa-sisanya dari batangnya Mas..!" perintahku yang dituruti dengan sedikit enggan.
Tetapi lama kelamaan Vivi tampak keasyikan mencari-cari sisa air maniku.
"Enak sekali Mas. Tapi kental dan baunya, hmm.., seperti air tajin saat Mama nanak nasi..! Enak pokoknya..! Lagi dong Mas, keluarkan spermanya..!"
Gila. Gila betul. Aku masih mencoba mengatur jalannya nafasku, Vivi minta spermaku lagi..? Edan anak ini.

"Baik, tapi kini Vivi ikuti perintahku ya..! Nanti tambah asyik, tapi sakit. Gimana..?"
"Kalau enak dan asyik, mauh. Nggak papa sakit dikit. Tapi spermanya ada lagi khan..?"
Aku mengangguk. Vivi mulai kubaringkan sambil kubuka kedua belahan pahanya yang mulus itu untuk melingkari di pinggangku. Vivi memperhatikan saja. Air dari shower masih mengucuri kami dengan dingin setelah tadi sempat kuganti ke arah cool.
"Auuuh, aduh.. Mas..!" teriak vivi kaget saat aku memasukkan batang kejantananku ke dalam liang vaginanya yang jelas-jelas sangat sempit itu.

Tetapi aku tidak perduli lagi. Kukocok vagina Vivi dengan deras dan kencang sambil kuremas-remas buah dadanya yang kecil, serta menarik-narik puting-puting buah dadanya dengan gemas sekali. Vivi semakin menjerit-jerit kesakitan dan tubuhnya semakin menggerinjal-gerinjal hebat.
"Sakiiit.. auuuh Mas.., Mas hentikan saja... sakiiit, perih sekali Mas, periiihhh... ouuuh akkkh... aouuuhkkk..!" menjerit-jerit mulut manisnya itu yang segera saja kuredam dengan melumat-lumat mulutnya.

"Blesep.. blesep... slebb..!" suara persetubuhkan kami kian indah dengan siraman shower di atas kami.
Aku semakin edan dan garang. Gerakan tubuhku semakin kencang dan cepat. Dapat kurasakan gesekan batang kemaluanku yang berukuran raksasa ini mengocok liang vaginan Vivi yang super rapat sempitnya. Dari posisi ini, aku ganti dengan posisi Vivi yang menungging, aku menyodok vaginanya dari belakang. Lalu ke posisi dia kupangku, sedangkan aku yang bergerak mengguncangkan tubuhnya naik, lalu kuterima dengan menikam ke atas menyambut vaginanya yang melelehkan darah.

"Tidak Masss... ouh sakit.. uhhk... huuuk... ouhhh... sakiiit..!" tangisnya sejadi-jadinya.
Tetapi aku tidak perduli, sepuluh posisi kucobakan pada tubuh bugil mungil Vivi. Bahkan Vivi nyaris pingsan. Tetapi disaat gadis itu hendak pingsan, puncak ejakulasiku datang.
"Creeet... crooot.. sreeet... crreeet..!" muncratnya air mani yang memenuhi liang vaginanya Vivi bercampur dengan darahnya.
Vivi jatuh pingsan. Aku hanya mengatur nafasku saja yang tidak karuan. Lemas. Vivi pingsan saat aku memasangkan kembali batang kemaluanku ke posisi dia, kugendong di depan dengan dadanya merapat pada dadaku. Pelan-pelan kujatuh menggelosor ke bawah dengan batang kemaluanku yang masih menancap erat di vaginanya.

Itulah pengalamanku dengan Tante Yus dan putrinya Vivi yang keduanya memang binal itu. Teriring salam untuk Vivi.

21 komentar:

alo klo mengatakan...

*** PUSAT ALAT BANTU SEX PRIA DAN WANITA | OBAT KUAT PRIA | PRODUK KECANTIKAN ***


INFO LEBIH LENGKAPNYA '' KLIK '' SAJA.....GAN LINK DI BAWAH INI.


= > KATEGORI PRODUK ALAT BANTU SEX WANITA

ALAT BANTU SEX PENIS IKAT PINGGANG ELEKTRIK

ALAT BANTU SEX PENIS MUTIARA ELEKTRIK GETAR GOYANG HOT

ALAT BANTU SEX PENIS GETAR GOYANG BEROTOT

ALAT BANTU SEX KAPSUL PENGGELI ELEKTRIK



= > KATEGORI PRODUK ALAT BANTU SEX PRIA

ALAT BANTU SEX PRIA BONEKA FULL BODY ELEKTRIK

ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA SENTER

ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA GETAR GOYANG SUARA


= > KATEGORI PRODUK OBAT KUAT DAN OBAT PEMBESAR PENIS

OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX PILLS

ALAT VAKUM POMPA PEMBESAR PENIS

OBAT KUAT PATENT PUASKAN PASANGAN ANDA


= > KATEGORI PRODUK KECANTIKAN

OBAT PELANGSING BADAN

CREAM PEMUTIH WAJAH

OBAT PENINGGI BADAN

OBAT PENGGEMUK BADAN

CREAM PEMERAH BIBIR

OBAT PEMUTIH GIGI

CREAM PERONTOK BULU

CREAM PENGHILANG SELULIT

CREAM PEMUTIH SELANGKANGAN

CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA

OBAT PENUMBUH RAMBUT



*** NITIP LAPAK GAN,,,,MKASIH,,,SALAM SUKSES,,,,,,,,

santoso ari mengatakan...

bagi tante yg membutukan kepuasan ini no hp aku 087786664414

mey haruka mengatakan...

[-+] DOWNLOAD FILM SEMI
[-+] DOWNLOAD FULL ADULT MOVIES
[-+] DOWNLOAD JAV HD MOVIES
[-+] DOWNLOAD FILM SEMI
[-+] Model Porno Jepang



[-+] Ngentot di Bis Rame-rame
[-+] Pesta Seks di Kampus
[-+] DOWNLOAD HD ADULT MOVIES
[-+] DOWNLOAD MOVIES 18+
[-+] DOWNLOAD MOVIES HD 18+ FREE
[-+] FREE HD ADULT MOVIES



[-+] FREE MOVIES 18+
[-+] Japanese Porn Star
[-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MOMOKA NISHINA
[-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MARIA OZAWA



[-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - SAORI HARA
[-+] Memek Perawan Basah
[-+] Toket ABG SMA Merah
[-+] Lucunya Malam Pertama

[ +_+ ] --FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] --10 TITIK RAHASIA WANITA
[ +_+ ] --10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
[ +_+ ] --FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
[ +_+ ] --FOTO TANTE TANTE NARSIS

[ +_+ ]--10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
[ +_+ ]--7 TEMPAT SENSITIF WANITA
[ +_+ ]--TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
[ +_+ ]--10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
[ +_+ ]--GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

[ +_+ ] --FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
[ +_+ ] --CANTIKNYA BULE2 ABG
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME

[ +_+ ]-- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
[ +_+ ]-- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
[ +_+ ]-- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
[ +_+ ]-- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
[ +_+ ]-- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA




























































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































info bokef: http://goo.gl/ZhnaWu mengatakan...

ANE BAGI-BAGI PIDIO JUGA GAN........................
CEPETAN SEBELUM DIHAPUS SIAPA CEPAT DIA DAPET..
MUMPUNG GRATIS..
JANGAN LUPA MAMPIR BRO.... LINKNYA DIBAWAH INI
para bokepers wajib nonton disini:


Cewek Bahenol Memek Nongol


Gaya Ngewe' ABG Masa Kini


pidio emoet meki pelajar bandung


PIDIO Sisca Cewek SMA Cantik sedang Pamer Tubuh Montoknya (Telanjang Bulat)


ABG Masih Polos


PIDIO Dua Ayam Kampus BIKIN GEEERRAH


SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG di Tepi Danau


BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!


SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN


SPG PUTIH CANTIK DIGOYANG MEREM MELEKK


JILBAB PUTIH NGEWE'


GADIS BERKERUDUNG NGEWE'


GAIRAH DOKTER MONTOK


PENGALAMAN PERTAMAKU NGEWE' GADIS BERJILBAB


GOYANGAN Enak Dengan Ayam Kampus


NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI


BOKEP ANAK PESANTREN


ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU


Kimcil Siap Ngentot Sama Kamu MONTOKKK BANGETTT...


NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN



GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG



MAHASISWI ABG Amoy Unyu - Unyu



NGEWE' DI MOBIL TEMAN



NGEWE' Bokong Apa??



JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH



GOYANGAN BOHAIII...Full chika Bandung



MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN GEEEERRAH



TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWEK RAME2



DESAHAN MESRA DEWI PACARKU



GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..



Anak SMP Pamer Memek SEmpit



BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI


Pidio Bugil Karyawati Ramayana Pamer Meki


Cewek Cantik Ngasih MEKI



Croot Di Wajah































































































































































































































































































































































































































JANGAN LUPA MAMPIR BRO.... LSG DIBAWAH INI
>>>CEWE' BAHENOL MEME' NONGOL | ASLI PIDIO FULL NGEWE'GRATIS BRO<<<

info bokef: http://goo.gl/ZhnaWu mengatakan...

ABG Ngentot Muncrat di Mulut | Pidio Bugil Cewek ABG Lagi Mandi | Pidio Toket Empuk ABG | PIDIO Lily Cewek Malay Berjilbab Kena Crot | Croot Gara-Gara Mimpi Basah | PIDIO Cewek Berjilbab dan Foto Bugilnya | Nelanjangin Cewek Mabok | Tak Ada Kontol Pisang Pun Jadi | SPG Belia Telanjang Bulat | Sensasi Bercinta di Air | Cewek Sange Lewat Cam | Grepe di Tempat Karaoke | Ngentot Binor di Rumahnya 30+ | Memek ABG Narsis | GOYANGAN Enak Dengan Ayam Kampus | Gairah Nafsu Istri Simpanan | Ngentot Binor Sampai Muncrat | Asyiknya Ngewe Cewek ABG Bugil | Kimcil Siap Ngentot Sama Kamu MONTOKKK BANGETTT... | Pidio Bugil Yesi Mojang Tasik | Colok Memek Pake Alat Tulis | Hampir Kelihatan Bugil | Cewek Bugil di Pantai | Cukur Jembut Biar Mulus | Bugil di Tempat Karaoke | Cewek SPG Rokok | Cewek SMP Baru Belajar | Cewek Penghibur Bugil di Mobil | Ngentot Sampai Muncrat di Dalam Memek | Ngentot Para Pramugari Cantik | Cewek Jilbab Pamer Susu | ABG Tiduran Sambil Bugil | Icha - Foto + Pideo | Cewek Cantik Ngasih MEKI | Croot Di Wajah


















































































































































































































































































































































































































Croot Di Wajah|Cewek Nakal Gak Pake Kutang|CEWE' BAHENOL MEME' NONGOL|ASLI PIDIO FULL NGEWE'|Ngentot di Lantai Kontrakan|Jilboobs Tante Nakal|ABG Cina Pamer Memek|Cabe Rawit Lagi Mandi|Ngentot ABG Labil|Toket Brutal Mantap|Banjir Lendir di Kamar Amir|Remas2 Nenennya Purel

Andien Lover's: http://goo.gl/mKk0is mengatakan...

para bokepers wajib nonton disini sist:
--->ABG Spesialis Sedot Kontol
--->KONTOLNYA NYEMPIL DI NENENKU
--->PIDIO NGEWE' GADIS BANDUNG
--->PIDIO SMU 44 JAKARTA
--->SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG
--->BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!
--->SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN
--->SPG PUTIH CANTIK MEREM MELEKK
--->JILBAB PUTIH NGENTOT
--->GADIS BERKERUDUNG NGEWE'
--->GAIRAH DOKTER MONTOK
--->NGENTOT GADIS BERJILBAB
--->GOYANGAN GADIS SMP
--->NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI
--->BOKEP ANAK PESANTREN
--->ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU
--->GOYANGAN JANDA MUDA MONTOKKK BANGETTT...
--->NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN


koleksi bokep ane paling TERBARU gan siap disedot sist:
--->GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG
--->MAHASISWI ADUHAI MANTAP DI RANJANG
--->NGEWE DI MOBIL TEMAN
--->NGENTOT GRATIS SERVIS IBU KOST
--->JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH
--->GOYANGAN BOHAIII...GADIS BERJILBAB
--->MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN NAFSU
--->TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWE RAME2
--->DESAHAN MESRA DEWI PACARKU
--->GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..
--->LOMBA NGEWE DI APARTEMEN BARU
--->BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI
--->SISKA KETAGIHAN NGEWE

ini linknya my bro and sist...
jgan lupa ya.. lsg ke bawah ini
--->bikin NGACENK loe pade

obat super mengatakan...

OBAT VITALITAS

OBAT PEMBESAR PENIS

OBAT PEMBESAR PENIS
NEOSIZE XL
VIGRX PLUS
MINYAK LINTAH PAPU
ALAT PEMBESAR PENIS
PROEXTENDER

OBAT PERANGSANG

PERANGSANG PERMEN KARET
OBAT BIUS
POTENZHOL
SEX DROP
PERANGSANG WANITA SERBUK
PERANGSANG CAIR
OBAT PERANGSANG CAIR

OBAT KUAT

OBAT KUAT VIAGRA
OBAT KUAT CIALIS
MAXIMUM POWERFUL

ALAT BANTU SEX PRIA

VAGINA NGANGKANG
VAGINA GETAR GOYANG
VAGINA PINGGUL
BONEKA FULL BODY

ALAT BATU SEX WANITA

PENIS IKAT PINGGANG
PENIS GETAR
PENIS TEMPEL
PENIS DUA KEPALA

PERAWATAN TUBUH

OBAT PEMUTIH KULIT
OBAT PENGHILANG TATTO
PEMBESAR PAYUDARA
ALAT PEMBESAR PAYUDARA
OBAT PENGGEMUK BADAN
OBAT PENYUBUR SPERMA

KONDOM SAMBUNG

sumitro wijoyo kusumo mengatakan...

MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB PENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB...

[ +_+ ] -- BOKEP ABG SMU BANDUNG
[ +_+ ] -- BOKEP TETANGGA SEKSI
[ +_+ ] -- BOKEP PEGAWAI BCA
[ +_+ ] -- BOKEP SMP TANGERANG
[ +_+ ] -- BOKEP PEMBANTU TOGE
[ +_+ ] -- BOKEP DI KOS KOSAN
[ +_+ ] -- BOKEP BISPAK MONTOK
[ +_+ ] -- BOKEP ML 4 CEWEK
[ +_+ ] -- BOKEP SEKRETARIS
[ +_+ ] -- BOKEP TANTE GIRANG
[ +_+ ] -- BOKEP MAHASISWI
[ +_+ ] -- BOKEP PNS SEKSI
[ +_+ ] -- BOKEP BULE TOGE
[ +_+ ] -- BOKEP SMA MULUS
[ +_+ ] -- BOKEP SMP HORNY
[ +_+ ] -- BOKEP SPG BAJU KETAT
[ +_+ ] -- BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI
[ +_+ ] -- BOKEP SALON PLUS

------------->>> TRIMS YA GAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....

Yui mengatakan...

---> STREAMING PORN VIDEO FREE <---

---> STREAMING PORN VIDEO FREE <---

---> STREAMING ASIAN PORN VIDEO FREE <---

---> STREAMING INDO PORN VIDEO FREE <---

---> STREAMING LATINA PORN VIDEO FREE <---

---> STREAMING BIG BOOBS PORN VIDEO FREE <---

---> STREAMING MILF PORN VIDEO FREE <---

---> CERITA SEX XXX <---

---> STREAMING PORN VIDEO FREE <---


------ FREE STREAMING & DOWNLOAD PORN VIDEO

------ FREE STREAMING INDO PORN VIDEO

------ FREE STREAMING BIG BOOBS PORN VIDEO

------ FREE STREAMING BLONDE PORN VIDEO

------ FREE STREAMING MILF PORN VIDEO

------ FREE STREAMING TEEN PORN VIDEO

------ FREE CERITA SEX XXX

------ FREE STREAMING & DOWNLOAD PORN VIDEO


>>>> Streaming & Download Porn Video

>>>> Streaming Milf Porn Video

>>>> Streaming Blonde Porn Video

>>>> Streaming Japanese Porn Video

>>>> Streaming Indo Porn Video

>>>> Streaming Teen Porn Video

>>>> Kumpulan Cerita Sex XXX

>>>> Streaming & Download Porn Video


>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH JAV FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> KUMPULAN CERITA DEWASA XXX <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

Ika Lestari mengatakan...

FREE PORN VIDEO | VIRGIN


FREE PORN PERAWAN



FREE PORN AWEK BOGEL TUDUNG




FREE PORN VIDEOS TANTE MANJA




FREE PORN TANTE SAMA BERONDONG




PORN|Cerita Sex Melayu | Cerita Lucah Melayu




PORN MEMEK ABG BISPAK




Cewek Jutawan Malaysia Paling Cantik Bogel




gambar awek bogel bersetebuh dalam stesen minyak terseba




PORN|Koleksi awek-awek Jepun berpakaian Meleleh Air Liur




Fwek Model Bugil indo malay




Video Erotic Bokep Asia




Download Video Filem Semi




PORN|DOWNLOAD MOVIES 18+




PORN|melayu luncah video




FREE PORN VIDEO | VIRGIN



Cewek SMA lagi Ngentot sama om-om




Video Ayam Kampus Bispak




Video Hardcore Indonesia




FREE PORN VIDEO MALAYSIA




FREE PORN VIDEO INDONESIA




FREE PORN VIDEO THAILAND

















FREE VIDEO PORN ASIAN


FREE VIDEO PORN HARDCORE



FREE VIDEO PORN LESBIASN





















Balas





















































































































































Balas Hapus

Dona Dina mengatakan...

www.pembesarpenissolo.com

www.alatbantupasutri.biz

Contak 081 804 515 789

Pembesar penis Terbaik

vacum Penis

Vimax Herbal

Vig RX

Obat Kuat Joss

Obat Kuat Cialis 80 mg

Obat kuat Cialis 20 mg

Obat Kuat Viagra USA

Obat Kuat Sony

Obat Kuat Semprot/Oles

Alat Sex Wanita 

Penis Manual

Penis Getar Goyang

Penis Maju Mundur
Penis Ikat Pinggang


Penis Sakki

Penis Tempel

Vibrator Penggeli

Vibrator Mic

Alat Sex Pria

Vegi Getar Goyang

Vegi Getar Suara

Vegi Center

Penggemuk Badan

Pelangsing Badan

Cairan Penghilang Tatto

Obat Spilis Terbaik

Obat Perangsang

Aneka Kondom

Kondom Duri

Kondom Getar

Kondom Coklat

Kondom Sambung

www.pembesarpenissolo.com

www.alatbantupasutri.biz

Contak 081 804 515 789

Aora Less mengatakan...

Makasih gan buat sharenya dan ane nitip lapak gan http://fotobugils.net/ : Foto Bugil , Foto Bugil ABG - Foto Tante Seksi - Foto bugil cewek berjilbab Dan ane juga punya lagi nih ga kayak - Cewek SMA bugil Atau - Gambar Ngentot ...Kapan Kapan mampir di web ane yah gan...

mey haruka mengatakan...

Video Bokep Terbaru
[>>>] Bokep Asia


[>>>] Asia Porn


[>>>] Bokep Terbaru


[>>>] Bokep Indo


[>>>] Kumpulan Bokep Lucu




Gallery Hot
[>>>] Foto Hot Atris Indonesia


[>>>] Foto Hot Asia


[>>>] Artis Payudara Paling Besar


[>>>] Artis Terseksi Dunia


[>>>] Kumpulan KIMCIL





Video Bokep Terpopuler
[>>>] Nikmatnya Ngentot Sama Tante Ayu


[>>>] Pengalaman Pertamaq Dengan Kakak Iparku


[>>>] Anak SMP DI Perkosa Di Kebun Belakang Sekolahan


[>>>] Ngentot Prawan SMA


[>>>] Memek Tante Mely Merah Merona





Tips & Trick
[>>>] Tips dan Trik Dalam Bercinta


[>>>] Tips dan Trik Dalam Bercinta


[>>>] Tips Agar Cewek Mau Diajak Bercinta


[>>>] Tips Membesarkan Penis


[>>>] Tips Membuat Cewek Cepet Klimaks

































































































































































moehSHOP mengatakan...

OBAT KUAT 86. COM

Pusat Obat Kuat Sex Pria - Vimax Canada Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...

Info pemesanan
call : 082238222734
BBm : 588204B0

KAMI MENJUAL PRODUK -PRODUK DI BAWAH INI

VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS

LINTAH PAPUA PEMBESAR PENIS

OBAT KUAT SEK

ALAT-ALAT SEX

PENIS TEMPEL ELEKTRIK

SEX TOYS PRIA DAN WANITA

PENIS MUTIARA GETAR GOYANG MAJU MUNDUR

VAGINA SILIKON MANUAL

VAGINA SENTER 7 SPEED

PENIS NAGA
ELEKTRIK


PERANGSANG WANITA CAIR

PENINGGI BANDAN

KONDOM DURI SILIKON

PEMBESAR PENIS

GALERI KOSMETIK

CELANA HERNIA





KUNJUNGI WEBSITE KAMI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

bella shinta mengatakan...

Nice Post

Judi Bola
Judi Online
Game Casino
Casino Sbobet
Situs Judi Online
Bandar Bola Terpercaya

Angelin Chan mengatakan...

Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Di www.bolacasino88.com Agen Judi Online Terpercaya Di Asia.

Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

- Minimal Deposit 20.000
- Minimal Withdraw 50.000

Dapatkan Hot Promo Kami Seperti :

- Bonus Refferal Seumur Hidup
- Bonus Sportsbook 100%
- Cashback Sportbook 5% - 15%
- Bonus Deposit Games 10%
- Cashback Games 5%
- Bonus Komisi Casino 0,8%

NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Nikmati 7 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

- Sports
- Live Casino
- Togel
- Poker
- Slot Games
- Nomor
- Financial

Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami :

- Live Chat 24 Jam Online
- No Tlp ( +855962671826 )
- BBM ( 2BF2F87E )
- Yahoo ( cs_bolacasino88 )
- Skype ( bola casino88 )
- Facebook ( bolacasino88 Official )


Berita Hot : https://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.co.id/2017/10/gaji-egy-maulana-vikri-hampir-menyentuh.html

http://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.co.id/2017/10/terens-puhiri-saya-mengidolakan-kaka.html

Arsenal mengatakan...

Agen Judi Online
Agen Judi Sbobet
Agen Judi Ibcbet
Agen Judi Casino Online
Agen Judi Tangkas
Prediksi Bola Akurat
Hasil Pertandingan FC Koln vs Arsenal: Skor 1-0
Idamkan Benzema, Tawaran Arsenal Dicap Memalukan!
Arsenal Juara Grup, Wenger Cemas Menanti Drawing

Berita Viral dan Bola Terkini mengatakan...

Agen Judi Online
Agen Judi Sbobet
Agen Judi Ibcbet
Agen Judi Casino Online
Agen Judi Tangkas
Prediksi Bola Akurat
Pelatih La Liga Sebut Barca Justru Tambah Kuat Tanpa Neymar
Gabung Barcelona, Ini Syarat Berat dari Mesut Ozil
David Villa Prediksi Valencia Kandaskan Barca di Mestalla
988poker Terfavorit

suiching mengatakan...

Agen Judi Online
Agen Judi Sbobet
Agen Judi Ibcbet
Agen Judi Casino Online
Agen Judi Tangkas
Prediksi Bola Akurat
Prediksi Burnley vs Arsenal 26 November 2017
Arsenal Tiba-tiba Ikut Bermanuver Untuk Boyong Bale
Masa Depannya Tengah Digantung, Wilshere Ambil Sikap Tegas

Arsenal mengatakan...

Winenlose - Pengertian Dasar Casino Online
Winenlose - Secara umum, ada dua jenis kasino online
Winenlose - Pengertian Judi Online di Internet
Winenlose - Aspek Hukum Pidana Terhadap Pelaku Perjudian Online
Winenlose - Berikut Ciri Agen Judi Casino Online Paling Terpercaya dan Aman
Winenlose - Kegaduhan Perempuan di Media Sosial
Winenlose - Sebelum Meninggal, Bondan Winarno Sempat Ungkap Penyakitnya
Winenlose - Anies: Kalau Hotel dan Spa Alexis Buka Lagi, Kami akan Serbu
Winenlose - Mantan Kekasih Ronaldo Bantah Selingkuh dengan Giggs
Winenlose - Dituduh Korupsi, Pangeran Arab Saudi Dibebaskan Setelah Bayar Rp 13 T

megan theresia mengatakan...

Sekarang Telah Hadir LIVECASINO338
Anda tidak perlu lagi untuk ke luar negeri hanya untuk bermain di Kasino
Hanya dengan menggunakan handphone saja anda sudah bisa bermain
LIVECASINO338 online 24 jam

Promo untuk saat ini:
~Bonus Deposit 10% (New Member)
~ Bonus Rollingan Casino 0.8% (all product)
~ Bonus Referral 3%

1 User id Untuk Semua permainan
~ Baccarat
~ Roulette
~ Sicbo
~ Dragon Tiger
~ Slot Game
~ Sabung Ayam

Contact US
WA : +855965922558
BBM : 2AD88032
NO HP : +855965922558
Register : http://livecasino3381.pkr69.com

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Subscribe me

Copyright © 2012. cerita cerita seks terbaik indonesia - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz