Kenikmatan Istri Teman Lama

Waktu di jam dinding menunjukkan sudah pukul 8.00, namun Azis belum juga datang. Dalam hati kecilku, Jangan-jangan Azis mau bermalam di kampungnya, aku tidak mungkin bermalam berdua dengan istrinya di rumah ini. Saya lalu teriak minta pamit saja dengan alasan nanti besok saja ketemunya, tapi istri Azis berteriak melarangku dan katanya,

"Tunggu dulu pak, nasi yang saya masak buat bapak sudah matang. Kita makan bersama saja dulu, siapa tahu setelah makan Azis datang, khan belum juga larut malam, apalagi kita baru saja ketemu," katanya penuh harap agar aku tetap menunggu dan mau makan malam bersama di rumahnya.



Tak lama kemudian, iapun keluar memanggilku masuk ke ruang dapur untuk menikmati hidangan malamnya. Sambil makan, kamipun terlibat pembicaraan yang santai dan penuh canda, sehingga tanpa terasa saya sempat menghabiskan dua piring nasi tanpa saya ingat lagi kalau tadi saya bilang sudah kenyang dan baru saja makan di rumah. Malu sendiri rasanya.

"Bapak ini nampaknya masih muda. Mungkin tidak tepat jika aku panggil bapak khan? Sebaiknya aku panggil kak, abang atau Mas saja," ucapnya secara tiba-tiba ketika aku meneguk air minum, sehingga aku tidak sempat menghabiskan satu gelas karena terasa kenyang sekali. Apalagi saya mulai terayu atau tersanjung oleh seorang wanita muda yang baru saja kulihat sepotong tubuhnya yang mulus dan putih? Tidak, saya tidak boleh berpikir ke sana, apalagi wanita ini adalah istri teman lamaku, bahkan rasanya aku belum pernah berpikir macam-macam terhadap wanita lain sebelum ini. Aku kendalikan cepat pikiranku yang mulai miring. Siapa tahu ada setan yang memanfaatkannya.

"Bolehlah, apa saja panggilannya terhadapku saya terima semua, asalkan tidak mengejekku. Hitung-hitung sebagai panggilan adik sendiri," jawabku memberikan kebebasan.


"Terima kasih Kak atau Mas atas kesediaan dan keterbukaannya" balasnya.

Setelah selesai makan, aku lalu berjalan keluar sambil memandangi sudut-sudut ruangannya dan aku sempat mengalihkan perhatianku ke dalam kamar tidurnya di mana aku melihat tubuh terbaring tanpa busana tadi. Ternyata betul, wanita itulah tadi yang berbaring di atas tempat tidur itu, yang di depannya ada sebuah TV color kira-kira 21 inc. Jantungku tiba-tiba berdebar ketika aku melihat sebuah celana color tergeletak di sudut tempat tidur itu, sehingga aku sejenak membayangkan kalau wanita yang baru saja saya temani bicara dan makan bersama itu kemungkinan besar tidak pakai celana, apalagi yang saya lihat tadi mulai dari pinggul hingga ujung kaki tanpa busana. Namun pikiran itu saya coba buang jauh-jauh biar tidak mengganggu konsentrasiku.

Setelah aku duduk kembali di kursi tamu semula, tiba-tiba aku mendengar suara TV dari dalam, apalagi acaranya kedengaran sekali kalau itu yang main adalah film Angling Dharma yaitu film kegemaranku. Aku tidak berani masuk nonton di kamar itu tanpa dipanggil, meskipun aku ingin sekali nonton film itu. Bersamaan dengan puncak keinginanku, tiba-tiba,

"Kak, suka nggak nonton filmnya Angling Dharma?" teriaknya dari dalam kamar tidurnya.


"Wah, itu film kesukaanku, tapi sayangnya TV-nya dalam kamar," jawabku dengan cepat dan suara agak lantang.


"Masuk saja di sini kak, tidak apa-apa kok, lagi pula kita ini khan sudah seperti saudara dan sudah saling terbuka" katanya penuh harap.

Lalu saya bangkit dan masuk ke dalam kamar. Iapun persilahkan aku duduk di pinggir tempat tidur berdampingan dengannya. Aku agak malu dan takut rasanya, tapi juga mau sekali nonton film itu.


Awalnya kami biasa-biasa saja, hening dan serius nontonnya, tapi baru sekitar setengah jam acara itu berjalan, tiba-tiba ia menawarkan untuk nonton film dari VCD yang katanya lebih bagus dan lebih seru dari pada filmnya Angling Dharma, sehingga aku tidak menolaknya dan ingin juga menyaksikannya. Aku cemas dan khawatir kalau-kalau VCD yang ditawarkan itu bukan kesukaanku atau bukan yang kuharapkan.

Setelah ia masukkan kasetnya, iapun mundur dan kembali duduk tidak jauh dari tempat dudukku bahkan terkesan sedikit lebih rapat daripada sebelumnya. Gambarpun muncul dan terjadi perbincangan yang serius antara seorang pria dan seorang wanita Barat, sehingga aku tidak tahu maksud pembicaraan dalam film itu. Baru saja aku bermaksud meminta mengganti filmnya dengan film Angling Dharma tadi, tiba-tiba kedua insan dalam layar itu berpelukan dan berciuman, saling mengisap lidah, bercumbu rayu, menjilat mulai dari atas ke bawah, bahkan secara perlahan-lahan saling menelanjangi dan meraba, sampai akhirnya saya menatapnya dengan tajam sekali secara bergantian menjilati kemaluannya, yang membuat jantungku berdebar, tongkatku mulai tegang dan membesar, sekujur tubuhku gemetar dan berkeringat, lalu sedikit demi sedikit aku menoleh ke arah wanita disampingku yakni istri teman lamaku. Secara bersamaan iapun sempat menoleh ke arahku sambil tersenyum lalu mengalihkan pandangannya ke layar. Tentu aku tidak mampu lagi membendung birahiku sebagai pria normal, namun aku tetap takut dan malu mengutarakan isi hatiku.

"Mas, pak, suka nggak filmnya? Kalau nggak suka, biar kumatikan saja," tanyanya seolah memancingku ketika aku asyik menikmatinya.


"Iiyah, bolehlah, suka juga, kalau adik, memang sering nonton film gituan yah?" jawabku sedikit malu tapi mau dan suka sekali.


"Saya dari dulu sejak awal perkawinan kami, memang selalu putar film seperti itu, karena kami sama-sama menyukainya, lagi pula bisa menambah gairah sex kami dikala sulit memunculkannya, bahkan dapat menambah pengalaman berhubungan, syukur-syukur jika sebagian bisa dipraktekkan.


"Sungguh kami ketinggalan. Saya kurang pengalaman dalam hal itu, bahkan baru kali ini saya betul-betul bisa menyaksikan dengan tenang dan jelas film seperti itu. Apalagi istriku tidak suka nonton dan praktekkan macam-macam seperti di film itu," keteranganku terus terang.


"Tapi kakak suka nonton dan permainan seperti itu khan?" tanyanya lagi.


"Suka sekali dan kelihatannya nikmat sekali yach," kataku secara tegas.


"Jika istri kakak tidak suka dan tidak mau melakukan permainan seperti itu, bagaimana kalau aku tawarkan kerjasama untuk memperaktekkan hal seperti itu?" tanya istri teman lamaku secara tegas dan berani padaku sambil ia mendempetkan tubuhnya di tubuhku sehingga bisikannya terasa hangat nafasnya dipipiku.

Tanpa sempat lagi aku berfikir panjang, lalu aku mencoba merangkulnya sambil menganggukkan kepala pertanda setuju. Wanita itupun membalas pelukanku. Bahkan ia duluan mencium pipi dan bibirku, lalu ia masukkan lidahnya ke dalam mulutku sambil digerak-gerakkan ke kiri dan ke kanan, akupun membalasnya dengan lahap sekali. Aku memulai memasukkan tangan ke dalam bajunya mencari kedua payudaranya karena aku sama sekali sudah tidak mampu lagi menahan birahiku, lagi pula kedua benda kenyal itu saya sudah hafal tempatnya dan sudah sering memegangnya. Tapi kali ini, rasanya lain daripada yang lain, sedikit lebih mulus dan lebih keras dibanding milik istriku. Entah siapa yang membuka baju yang dikenakannya, tiba-tiba terbuka dengan lebar sehingga nampak kedua benda kenyal itu tergantung dengan menantang. Akupun memperaktekkan apa yang barusan kulihat dalam layar tadi yakni menjilat dan mengisap putingnya berkali-kali seolah aku mau mengeluarkan air dari dalamnya. Kadang kugigit sedikit dan kukunyah, namun wanita itu sedikit mendorong kepalaku sebagai tanda adanya rasa sakit.

Selama hidupku, baru kali ini aku melihat pemandangan yang indah sekali di antara kedua paha wanita itu. Karena tanpa kesulitan aku membuka sarung yang dikenakannya, langsung saja jatuh sendiri dan sesuai dugaanku semula ternyata memang tidak ada pelapis kemaluannya sama sekali sehingga aku sempat menatap sejenak kebersihan vagina wanita itu. Putih, mulus dan tanpa selembar bulupun tumbuh di atas gundukan itu membuat aku terpesona melihat dan merabanya, apalagi setelah aku memberanikan diri membuka kedua bibirnya dengan kedua tanganku, nampak benda kecil menonjol di antara kedua bibirnya dengan warna agak kemerahan. Ingin rasanya aku telan dan makan sekalian, untung bukan makanan, tapi sempat saya lahap dengan lidahku hingga sedalam-dalamnya sehingga wanita itu sedikit menjerit dan terengah-engah menahan rasa nikmatnya lidah saya, apalagi setelah aku menekannya dalam-dalam.

"Kak, aku buka saja semua pakaiannya yah, biar aku lebih leluasa menikmati seluruh tubuhmu," pintanya sambil membuka satu persatu pakaian yang kukenakan hingga aku telanjang bulat. Bahkan ia nampaknya lebih tidak tahan lagi berlama-lama memandangnya. Ia langsung serobot saja dan menjilati sekujur tubuhku, namun jilatannya lebih lama pada biji pelerku, sehingga pinggulku bergerak-gerak dibuatnya sebagai tanda kegelian. Lalu disusul dengan memasukkan penisku ke mulutnya dan menggocoknya dengan cepat dan berulang-ulang, sampai-sampai terasa spermaku mau muncrat. Untung saya tarik keluar cepat, lalu membaringkan ke atas tempat tidurnya dengan kaki tetap menjulang ke lantai biar aku lebih mudah melihat, dan menjamahnya. Setelah ia terkulai lemas di atas tempat tidur, akupun mengangkanginya sambil berdiri di depan gundukkan itu dan perlahan aku masukkan ujung penisku ke dalam vaginanya lalu menggerak-gerakkan ke kiri dan ke kanan maju dan mundur, akhirnya dapat masuk tanpa terlalu kesulitan.

"Dik, model yang bagaimana kita terapkan sekarang? Apa kita ikuti semua posisi yang ada di layar TV tadi," tanyaku berbisik.

"Terserah kak, aku serahkan sepenuhnya tubuhku ini pada kakak, mana yang kakak anggap lebih nikmat dan lebih berkesan sepanjang hayat serta lebih memuaskan kakak," katanya pasrah. Akupun meneruskan posisi tidur telentang tadi sambil aku berdiri menggocok terus, sehingga menimbulkan bunyi yang agak menambah gairah sexku.

"Ahh.. Uhh.. Ssstt.. Hmm.. Teeruus kak, enak sekali, gocok terus kakak, aku sangat menikmatinya," demikian pintanya sambil terengah dan berdesis seperti bunyi jangkrik di dalam kamarnya itu.

"Dik, gimana kalau saya berbaring dan adik mengangkangiku, biar adik lebih leluasa goyangannya," pintaku padanya.

"Aku ini sudah hampir memuncak dan sudah mulai lemas, tapi kalau itu permintaan kakak, bolehlah, aku masih bisa bertahan beberapa menit lagi," jawabnya seolah ingin memuaskanku malam itu.

Tanpa kami rasakan dan pikirkan lagi suaminya kembali malam itu, apalagi setelah jam menunjukkan pukul 9.30 malam itu, aku terus berusaha menumpahkan segalanya dan betul-betul ingin menikmati pengalaman bersejarah ini bersama dengan istri teman lamaku itu. Namun sayangnya, karena keasyikan dan keseriusan kami dalam bersetubuh malam itu, sehingga baru sekitar 3 menit berjalan dengan posisi saya di bawah dan dia di atas memompa serta menggoyang kiri kanan pinggulnya, akhirnya spermakupun tumpah dalam rahimnya dan diapun kurasakan bergetar seluruh tubuhnya pertanda juga memuncak gairah sexnya. Setelah sama-sama puas, kami saling berciuman, berangkulan, berjilatan tubuh dan tidur terlentang hingga pagi.
Setelah kami terbangun hampir bersamaan di pagi hari, saya langsung lompat dari tempat tidur, tiba-tiba muncul rasa takut yang mengecam dan pikiranku sangat kalut tidak tahu apa yang harus saya perbuat. Saya menyesal tapi ada keinginan untuk mengulanginya bersama dengan wanita itu. Untung malam itu suaminya tidak kembali dan kamipun berusaha masuk kamar mandi membersihkan diri. Walaupun terasa ada gairah baru lagi ingin mengulangi di dalam kamar mandi, namun rasa takutku lebih mengalahkan gairahku sehingga aku mengurungkan niatku itu dan langsung pamit dan sama-sama berjanji akan mengulanginya jika ada kesempatan. Saya keluar dari rumah tanpa ada orang lain yang melihatku sehingga saya yakin tidak ada yang mencurigaiku. Soal istriku di rumah, saya bisa buat alasan kalau saya ketemu dan bermalam bersama dengan sahabat lamaku.

25 komentar:

alo klo mengatakan...

*** PUSAT ALAT BANTU SEX PRIA DAN WANITA | OBAT KUAT PRIA | PRODUK KECANTIKAN ***


INFO LEBIH LENGKAPNYA '' KLIK '' SAJA.....GAN LINK DI BAWAH INI.


= > KATEGORI PRODUK ALAT BANTU SEX WANITA

ALAT BANTU SEX PENIS IKAT PINGGANG ELEKTRIK

ALAT BANTU SEX PENIS MUTIARA ELEKTRIK GETAR GOYANG HOT

ALAT BANTU SEX PENIS GETAR GOYANG BEROTOT

ALAT BANTU SEX KAPSUL PENGGELI ELEKTRIK



= > KATEGORI PRODUK ALAT BANTU SEX PRIA

ALAT BANTU SEX PRIA BONEKA FULL BODY ELEKTRIK

ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA SENTER

ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA GETAR GOYANG SUARA


= > KATEGORI PRODUK OBAT KUAT DAN OBAT PEMBESAR PENIS

OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX PILLS

ALAT VAKUM POMPA PEMBESAR PENIS

OBAT KUAT PATENT PUASKAN PASANGAN ANDA


= > KATEGORI PRODUK KECANTIKAN

OBAT PELANGSING BADAN

CREAM PEMUTIH WAJAH

OBAT PENINGGI BADAN

OBAT PENGGEMUK BADAN

CREAM PEMERAH BIBIR

OBAT PEMUTIH GIGI

CREAM PERONTOK BULU

CREAM PENGHILANG SELULIT

CREAM PEMUTIH SELANGKANGAN

CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA

OBAT PENUMBUH RAMBUT



*** NITIP LAPAK GAN,,,,MKASIH,,,SALAM SUKSES,,,,,,,,

mey haruka mengatakan...

[-+] DOWNLOAD FILM SEMI
[-+] DOWNLOAD FULL ADULT MOVIES
[-+] DOWNLOAD JAV HD MOVIES
[-+] DOWNLOAD FILM SEMI
[-+] Model Porno Jepang



[-+] Ngentot di Bis Rame-rame
[-+] Pesta Seks di Kampus
[-+] DOWNLOAD HD ADULT MOVIES
[-+] DOWNLOAD MOVIES 18+
[-+] DOWNLOAD MOVIES HD 18+ FREE
[-+] FREE HD ADULT MOVIES



[-+] FREE MOVIES 18+
[-+] Japanese Porn Star
[-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MOMOKA NISHINA
[-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MARIA OZAWA



[-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - SAORI HARA
[-+] Memek Perawan Basah
[-+] Toket ABG SMA Merah
[-+] Lucunya Malam Pertama

[ +_+ ] --FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] --10 TITIK RAHASIA WANITA
[ +_+ ] --10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
[ +_+ ] --FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
[ +_+ ] --FOTO TANTE TANTE NARSIS

[ +_+ ]--10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
[ +_+ ]--7 TEMPAT SENSITIF WANITA
[ +_+ ]--TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
[ +_+ ]--10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
[ +_+ ]--GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

[ +_+ ] --FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
[ +_+ ] --CANTIKNYA BULE2 ABG
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME

[ +_+ ]-- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
[ +_+ ]-- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
[ +_+ ]-- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
[ +_+ ]-- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
[ +_+ ]-- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA




























































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































info bokef: http://goo.gl/ZhnaWu mengatakan...

ANE BAGI-BAGI PIDIO JUGA GAN........................
CEPETAN SEBELUM DIHAPUS SIAPA CEPAT DIA DAPET..
MUMPUNG GRATIS..
JANGAN LUPA MAMPIR BRO.... LINKNYA DIBAWAH INI
para bokepers wajib nonton disini:


Cewek Bahenol Memek Nongol


Gaya Ngewe' ABG Masa Kini


pidio emoet meki pelajar bandung


PIDIO Sisca Cewek SMA Cantik sedang Pamer Tubuh Montoknya (Telanjang Bulat)


ABG Masih Polos


PIDIO Dua Ayam Kampus BIKIN GEEERRAH


SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG di Tepi Danau


BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!


SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN


SPG PUTIH CANTIK DIGOYANG MEREM MELEKK


JILBAB PUTIH NGEWE'


GADIS BERKERUDUNG NGEWE'


GAIRAH DOKTER MONTOK


PENGALAMAN PERTAMAKU NGEWE' GADIS BERJILBAB


GOYANGAN Enak Dengan Ayam Kampus


NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI


BOKEP ANAK PESANTREN


ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU


Kimcil Siap Ngentot Sama Kamu MONTOKKK BANGETTT...


NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN



GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG



MAHASISWI ABG Amoy Unyu - Unyu



NGEWE' DI MOBIL TEMAN



NGEWE' Bokong Apa??



JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH



GOYANGAN BOHAIII...Full chika Bandung



MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN GEEEERRAH



TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWEK RAME2



DESAHAN MESRA DEWI PACARKU



GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..



Anak SMP Pamer Memek SEmpit



BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI


Pidio Bugil Karyawati Ramayana Pamer Meki


Cewek Cantik Ngasih MEKI



Croot Di Wajah































































































































































































































































































































































































































JANGAN LUPA MAMPIR BRO.... LSG DIBAWAH INI
>>>CEWE' BAHENOL MEME' NONGOL | ASLI PIDIO FULL NGEWE'GRATIS BRO<<<

info bokef: http://goo.gl/ZhnaWu mengatakan...

ABG Ngentot Muncrat di Mulut | Pidio Bugil Cewek ABG Lagi Mandi | Pidio Toket Empuk ABG | PIDIO Lily Cewek Malay Berjilbab Kena Crot | Croot Gara-Gara Mimpi Basah | PIDIO Cewek Berjilbab dan Foto Bugilnya | Nelanjangin Cewek Mabok | Tak Ada Kontol Pisang Pun Jadi | SPG Belia Telanjang Bulat | Sensasi Bercinta di Air | Cewek Sange Lewat Cam | Grepe di Tempat Karaoke | Ngentot Binor di Rumahnya 30+ | Memek ABG Narsis | GOYANGAN Enak Dengan Ayam Kampus | Gairah Nafsu Istri Simpanan | Ngentot Binor Sampai Muncrat | Asyiknya Ngewe Cewek ABG Bugil | Kimcil Siap Ngentot Sama Kamu MONTOKKK BANGETTT... | Pidio Bugil Yesi Mojang Tasik | Colok Memek Pake Alat Tulis | Hampir Kelihatan Bugil | Cewek Bugil di Pantai | Cukur Jembut Biar Mulus | Bugil di Tempat Karaoke | Cewek SPG Rokok | Cewek SMP Baru Belajar | Cewek Penghibur Bugil di Mobil | Ngentot Sampai Muncrat di Dalam Memek | Ngentot Para Pramugari Cantik | Cewek Jilbab Pamer Susu | ABG Tiduran Sambil Bugil | Icha - Foto + Pideo | Cewek Cantik Ngasih MEKI | Croot Di Wajah


















































































































































































































































































































































































































Croot Di Wajah|Cewek Nakal Gak Pake Kutang|CEWE' BAHENOL MEME' NONGOL|ASLI PIDIO FULL NGEWE'|Ngentot di Lantai Kontrakan|Jilboobs Tante Nakal|ABG Cina Pamer Memek|Cabe Rawit Lagi Mandi|Ngentot ABG Labil|Toket Brutal Mantap|Banjir Lendir di Kamar Amir|Remas2 Nenennya Purel

Andien Lover's: http://goo.gl/mKk0is mengatakan...

para bokepers wajib nonton disini sist:
--->ABG Spesialis Sedot Kontol
--->KONTOLNYA NYEMPIL DI NENENKU
--->PIDIO NGEWE' GADIS BANDUNG
--->PIDIO SMU 44 JAKARTA
--->SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG
--->BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!
--->SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN
--->SPG PUTIH CANTIK MEREM MELEKK
--->JILBAB PUTIH NGENTOT
--->GADIS BERKERUDUNG NGEWE'
--->GAIRAH DOKTER MONTOK
--->NGENTOT GADIS BERJILBAB
--->GOYANGAN GADIS SMP
--->NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI
--->BOKEP ANAK PESANTREN
--->ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU
--->GOYANGAN JANDA MUDA MONTOKKK BANGETTT...
--->NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN


koleksi bokep ane paling TERBARU gan siap disedot sist:
--->GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG
--->MAHASISWI ADUHAI MANTAP DI RANJANG
--->NGEWE DI MOBIL TEMAN
--->NGENTOT GRATIS SERVIS IBU KOST
--->JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH
--->GOYANGAN BOHAIII...GADIS BERJILBAB
--->MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN NAFSU
--->TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWE RAME2
--->DESAHAN MESRA DEWI PACARKU
--->GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..
--->LOMBA NGEWE DI APARTEMEN BARU
--->BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI
--->SISKA KETAGIHAN NGEWE

ini linknya my bro and sist...
jgan lupa ya.. lsg ke bawah ini
--->bikin NGACENK loe pade

obat super mengatakan...

OBAT VITALITAS

OBAT PEMBESAR PENIS

OBAT PEMBESAR PENIS
NEOSIZE XL
VIGRX PLUS
MINYAK LINTAH PAPU
ALAT PEMBESAR PENIS
PROEXTENDER

OBAT PERANGSANG

PERANGSANG PERMEN KARET
OBAT BIUS
POTENZHOL
SEX DROP
PERANGSANG WANITA SERBUK
PERANGSANG CAIR
OBAT PERANGSANG CAIR

OBAT KUAT

OBAT KUAT VIAGRA
OBAT KUAT CIALIS
MAXIMUM POWERFUL

ALAT BANTU SEX PRIA

VAGINA NGANGKANG
VAGINA GETAR GOYANG
VAGINA PINGGUL
BONEKA FULL BODY

ALAT BATU SEX WANITA

PENIS IKAT PINGGANG
PENIS GETAR
PENIS TEMPEL
PENIS DUA KEPALA

PERAWATAN TUBUH

OBAT PEMUTIH KULIT
OBAT PENGHILANG TATTO
PEMBESAR PAYUDARA
ALAT PEMBESAR PAYUDARA
OBAT PENGGEMUK BADAN
OBAT PENYUBUR SPERMA

KONDOM SAMBUNG

Yui mengatakan...

---> STREAMING PORN VIDEO FREE <---

---> STREAMING PORN VIDEO FREE <---

---> STREAMING ASIAN PORN VIDEO FREE <---

---> STREAMING INDO PORN VIDEO FREE <---

---> STREAMING LATINA PORN VIDEO FREE <---

---> STREAMING BIG BOOBS PORN VIDEO FREE <---

---> STREAMING MILF PORN VIDEO FREE <---

---> CERITA SEX XXX <---

---> STREAMING PORN VIDEO FREE <---


------ FREE STREAMING & DOWNLOAD PORN VIDEO

------ FREE STREAMING INDO PORN VIDEO

------ FREE STREAMING BIG BOOBS PORN VIDEO

------ FREE STREAMING BLONDE PORN VIDEO

------ FREE STREAMING MILF PORN VIDEO

------ FREE STREAMING TEEN PORN VIDEO

------ FREE CERITA SEX XXX

------ FREE STREAMING & DOWNLOAD PORN VIDEO


>>>> Streaming & Download Porn Video

>>>> Streaming Milf Porn Video

>>>> Streaming Blonde Porn Video

>>>> Streaming Japanese Porn Video

>>>> Streaming Indo Porn Video

>>>> Streaming Teen Porn Video

>>>> Kumpulan Cerita Sex XXX

>>>> Streaming & Download Porn Video


>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH JAV FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

>>>> KUMPULAN CERITA DEWASA XXX <<<<

>>>> WATCH SEX VIDEOS FREE, JUST CLICK <<<<

Dona Dina mengatakan...

www.pembesarpenissolo.com

www.alatbantupasutri.biz

Contak 081 804 515 789

Pembesar penis Terbaik

vacum Penis

Vimax Herbal

Vig RX

Obat Kuat Joss

Obat Kuat Cialis 80 mg

Obat kuat Cialis 20 mg

Obat Kuat Viagra USA

Obat Kuat Sony

Obat Kuat Semprot/Oles

Alat Sex Wanita 

Penis Manual

Penis Getar Goyang

Penis Maju Mundur
Penis Ikat Pinggang


Penis Sakki

Penis Tempel

Vibrator Penggeli

Vibrator Mic

Alat Sex Pria

Vegi Getar Goyang

Vegi Getar Suara

Vegi Center

Penggemuk Badan

Pelangsing Badan

Cairan Penghilang Tatto

Obat Spilis Terbaik

Obat Perangsang

Aneka Kondom

Kondom Duri

Kondom Getar

Kondom Coklat

Kondom Sambung

www.pembesarpenissolo.com

www.alatbantupasutri.biz

Contak 081 804 515 789

Shinta mawar mengatakan...

Terima Kasih Sudah Berkomentar Disini, Jgn Lupa Klik Ia Link Dibawah ini :
Thank for your sharing this post.
Beauty
~ viagra asli
~ obat pembesar penis
~ obat perangsang cair
~ viagra asli
~ vimax

Obat Kuat
~ obat kuat viagra
~ obat kuat viagra
~ obat kuat viagra
~ obat kuat viagra
~ obat kuat cialis

index:viagraasli-id.com
index:juraganobatkuatviagra.com
index:vimax-id.com
index:viagra-id.com
index:obatpembesarpenisdepok.com
index:juraganobatimport.com

Zei Fhend mengatakan...

CERITA SEKS DEWASA TERBARU 2015

www.galeri-dewasa.com

www.novel-dewasa.com

www.desahanku.com

www.jembut-abg.com

www.gadis-bokep.com

www.bokep-gadis.com

www.istanadewasa.com

www.seks-kilat.com

www.seks-terbaru.com

www.garuk-pantat.com

VIDIO BOKEP STREAMING INDO TERBARU 2015

www.BUGIL33.com

www.PERAWAN3GP.net

www.TELANJANG.BIZ

www.BOKEP69.net

www.VIDIOBOKEP.net

www.NGENTOT-GRATIS.com

www.BOKEPJILBAB.net

www.BOKEPKOREA.net

www.ARTIS-BUGIL.net

www.KONTOLGEDE.net

www.RUMAHBOKEP.net

www.LESBI3GP.com

www.NGENTOTPEMBANTU.com

www.FORUMBOKEP.net

www.INDO-FILM.com

www.PORNO-SEKSI.com

www.DEWASA3GP.com

www.VIDIO-SEKS.com

mey haruka mengatakan...

Video Bokep Terbaru
[>>>] Bokep Asia


[>>>] Asia Porn


[>>>] Bokep Terbaru


[>>>] Bokep Indo


[>>>] Kumpulan Bokep Lucu




Gallery Hot
[>>>] Foto Hot Atris Indonesia


[>>>] Foto Hot Asia


[>>>] Artis Payudara Paling Besar


[>>>] Artis Terseksi Dunia


[>>>] Kumpulan KIMCIL





Video Bokep Terpopuler
[>>>] Nikmatnya Ngentot Sama Tante Ayu


[>>>] Pengalaman Pertamaq Dengan Kakak Iparku


[>>>] Anak SMP DI Perkosa Di Kebun Belakang Sekolahan


[>>>] Ngentot Prawan SMA


[>>>] Memek Tante Mely Merah Merona





Tips & Trick
[>>>] Tips dan Trik Dalam Bercinta


[>>>] Tips dan Trik Dalam Bercinta


[>>>] Tips Agar Cewek Mau Diajak Bercinta


[>>>] Tips Membesarkan Penis


[>>>] Tips Membuat Cewek Cepet Klimaks

































































































































































diah putry mengatakan...

VIMAX CANADA OBAT PEMBESAR PENIS

VIGRX PLUS USA OBAT PEMBESAR ALAT VITAL

ALAT TERAPI PEMBESAR PENIS PERMANEN

ALAT VAKUM POMPA PEMBESAR PAYUDARA MONTOK

OBAT PEMBESAR PAYUDARA JADI PADAT BERISI

CELANA PEMBESAR ALAT VITAL PRIA

OBAT KUAT TRADISIONAL PRIA VIAGRA USA

OBAT KUAT TAHAN LAMA CIALIS 80MG

OBAT KUAT SEX PRIA MAXIMUM POWERFUL

OBAT KUAT DI RANJANG LEVITRA 100MG

SEX TOYS BONEKA FULL BODY SEX DOLL

VAGINA GETAR SUARA MERINTIH

VAGINA GETAR ELEKTRIK

VAGINA SENTER FLESHLIGHT

DILDO PENIS IKAT PINGGANG LESBI

VIBRATOR PENIS MAJU MUNDUR ELEKTRIK

VIBRA MUTIARA GETAR ELEKTRIK

PENIS GETAR PUTAR KEPALA

OBAT PENGENTAL SPERMA SEMENAX

OBAT PENINGGI BADAN GROW UP

OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPIL

OBAT SIPILIS MANJUR

OBAT PENGHILANG TATTO

CELANA TERAPI PENGOBATAN HERNIA

SELAPUT DARA BUATAN

OBAT PERANGSANG SEX DROPS

OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD

OBAT PERANGSANG POTENZOL

OPEN ORDER 081391617775

Klik  www.obatkuatbatam7.blogspot.com

Klik Www.PembesarPenisSolo.net

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut...
Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih




 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

 New Cream Pembesar Penis Asli DepKes Kuda Hitam

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria





Hotline : 0857 1330 8883 || 0822 2772 6489
Pin : 2B2CBB63

Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

moehSHOP mengatakan...

OBAT KUAT 86. COM

Pusat Obat Kuat Sex Pria - Vimax Canada Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...

Info pemesanan
call : 082238222734
BBm : 588204B0

KAMI MENJUAL PRODUK -PRODUK DI BAWAH INI

VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS

LINTAH PAPUA PEMBESAR PENIS

OBAT KUAT SEK

ALAT-ALAT SEX

PENIS TEMPEL ELEKTRIK

SEX TOYS PRIA DAN WANITA

PENIS MUTIARA GETAR GOYANG MAJU MUNDUR

VAGINA SILIKON MANUAL

VAGINA SENTER 7 SPEED

PENIS NAGA
ELEKTRIK


PERANGSANG WANITA CAIR

PENINGGI BANDAN

KONDOM DURI SILIKON

PEMBESAR PENIS

GALERI KOSMETIK

CELANA HERNIA





KUNJUNGI WEBSITE KAMI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

olangbobb mengatakan...

permisi kakak2 numpang promo ya
yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.com

Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
*Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
*Bonus Refrensi Sebesar 20%

Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

- BBM : 2B47BB9C
- CALL : +855964972098
- WEECHAT : saranapelangi
- SKYPE : saranapelangi
- EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
- FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

WWW.SARANAPELANGI.COM

bella shinta mengatakan...

Nice Post

Judi Bola
Judi Online
Game Casino
Casino Sbobet
Situs Judi Online
Bandar Bola Terpercaya

cindy chen mengatakan...

Yuk bergabung bersama kami di togel online
kami togel online terbaik dan terpecaya
kami menyediakan 6 {enam} pasaran togel dan live DD48
mari buruan bergabung bersama kami
semua pasti menang dan dapat no ZONK...
Telp : +85581569708
BBM : D8E23B5C
Line : togelpelandi
Skype: Togel Pelangi
Link : http://www.togelpelangi.com/

Angelin Chan mengatakan...

Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Di www.bolacasino88.com Agen Judi Online Terpercaya Di Asia.

Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

- Minimal Deposit 20.000
- Minimal Withdraw 50.000

Dapatkan Hot Promo Kami Seperti :

- Bonus Refferal Seumur Hidup
- Bonus Sportsbook 100%
- Cashback Sportbook 5% - 15%
- Bonus Deposit Games 10%
- Cashback Games 5%
- Bonus Komisi Casino 0,8%

NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Nikmati 7 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

- Sports
- Live Casino
- Togel
- Poker
- Slot Games
- Nomor
- Financial

Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami :

- Live Chat 24 Jam Online
- No Tlp ( +855962671826 )
- BBM ( 2BF2F87E )
- Yahoo ( cs_bolacasino88 )
- Skype ( bola casino88 )
- Facebook ( bolacasino88 Official )


Berita Hot : https://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.co.id/2017/10/gaji-egy-maulana-vikri-hampir-menyentuh.html

http://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.co.id/2017/10/terens-puhiri-saya-mengidolakan-kaka.html

Arsenal mengatakan...

Agen Judi Online
Agen Judi Sbobet
Agen Judi Ibcbet
Agen Judi Casino Online
Agen Judi Tangkas
Prediksi Bola Akurat
Hasil Pertandingan FC Koln vs Arsenal: Skor 1-0
Idamkan Benzema, Tawaran Arsenal Dicap Memalukan!
Arsenal Juara Grup, Wenger Cemas Menanti Drawing

Berita Viral dan Bola Terkini mengatakan...

Agen Judi Online
Agen Judi Sbobet
Agen Judi Ibcbet
Agen Judi Casino Online
Agen Judi Tangkas
Prediksi Bola Akurat
Pelatih La Liga Sebut Barca Justru Tambah Kuat Tanpa Neymar
Gabung Barcelona, Ini Syarat Berat dari Mesut Ozil
David Villa Prediksi Valencia Kandaskan Barca di Mestalla
988poker Terfavorit

suiching mengatakan...

Agen Judi Online
Agen Judi Sbobet
Agen Judi Ibcbet
Agen Judi Casino Online
Agen Judi Tangkas
Prediksi Bola Akurat
Prediksi Burnley vs Arsenal 26 November 2017
Arsenal Tiba-tiba Ikut Bermanuver Untuk Boyong Bale
Masa Depannya Tengah Digantung, Wilshere Ambil Sikap Tegas

Arsenal mengatakan...

Winenlose - Pengertian Dasar Casino Online
Winenlose - Secara umum, ada dua jenis kasino online
Winenlose - Pengertian Judi Online di Internet
Winenlose - Aspek Hukum Pidana Terhadap Pelaku Perjudian Online
Winenlose - Berikut Ciri Agen Judi Casino Online Paling Terpercaya dan Aman
Winenlose - Kegaduhan Perempuan di Media Sosial
Winenlose - Sebelum Meninggal, Bondan Winarno Sempat Ungkap Penyakitnya
Winenlose - Anies: Kalau Hotel dan Spa Alexis Buka Lagi, Kami akan Serbu
Winenlose - Mantan Kekasih Ronaldo Bantah Selingkuh dengan Giggs
Winenlose - Dituduh Korupsi, Pangeran Arab Saudi Dibebaskan Setelah Bayar Rp 13 T

megan theresia mengatakan...

Sekarang Telah Hadir LIVECASINO338
Anda tidak perlu lagi untuk ke luar negeri hanya untuk bermain di Kasino
Hanya dengan menggunakan handphone saja anda sudah bisa bermain
LIVECASINO338 online 24 jam

Promo untuk saat ini:
~Bonus Deposit 10% (New Member)
~ Bonus Rollingan Casino 0.8% (all product)
~ Bonus Referral 3%

1 User id Untuk Semua permainan
~ Baccarat
~ Roulette
~ Sicbo
~ Dragon Tiger
~ Slot Game
~ Sabung Ayam

Contact US
WA : +855965922558
BBM : 2AD88032
NO HP : +855965922558
Register : http://livecasino3381.pkr69.com

marco mengatakan...

Kumpulan cerita seks terbaik indonesia

Cerita Sedarah

Cerita ABG

Cerita Dewasa

Cerita Hot

Cerita Panas

Togelpelangi mengatakan...

JANGAN LEWATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI HUBUNGI KONTAK Kami
BBM : D8E23B5C
WHAT APPS : +85581569708
LINE : togelpelangi
WE CHAT : togelpelangi
LIVE CHAT 24 JAM : WWW-ANGKAPELANGI-NET Ayo coba keberuntungan anda jutaan rupiah menunggu anda

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Subscribe me

Copyright © 2012. cerita cerita seks terbaik indonesia - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz