Ngentot Di Rumah Orang Tua

namaku Irma tapi biasa dipanggil I’in oleh orang di rumah. Aku sulung dari 4 bersaudara yang semuanya perempuan. Saat ini usiaku 34 tahun dan adik bungsuku Tita 21 tahun. Aku sangat menjaga bentuk tubuhku, dengan tinggi badan 167 cm dan berat badan 59 kg, tidak ada yang menyangka kalau aku sudah memiliki 2 orang anak yaitu Echa 6 dan Dita 3 tahun. Kalau kata suamiku, teman-temannya sering memuji tubuhku, terutama pada bagian pinggul dan tetekku yang berukuran 34B hingga terlihat sangat seksi jika sedang mengenakan baju yang pressed body.


Percumbuanku dengan Hasan terus berlanjut tanpa pernah ada halangan yang benar-benar mengganggu,  seperti jika suamiku datang dari kota tempat dia bekerja, atau “tamu” wanita yang datang rutin tiap bulannya. Setiap kali bercumbu dengannya aku selalu mendapatkan kenikmatan orgasme yang tak terhingga, mulai dari gaya yang baru sampai tempat-tempat yang selama ini tak pernah kukira akan dapat melakukan hubungan sex di sana hingga itu membuatku semakin merasa terikat dan sulit untuk dapat lepas darinya.




Salah satu tempat yang sangat berkesan olehku adalah saat kami berdua melakukannya di rumah orang tuaku. Itu semua berawal dari keberangkatan kedua orang tuaku kekota Bpp karena ada keluarga yang akan menikah, rencananya mereka akan menginap satu malam di sana. Atas permintaan Tita, aku dan kedua anakku diminta bermalam karena dia takut kalau harus sendirian. Selain itu atas izin ayah kami, Hasan diminta Tita untuk bermalam dan keberadaanku di sana bertindak untuk menjaga kalau sampai mereka kelepasan.



Ternyata Hasan memiliki kejutan yang dia persiapkan begitu mendengar kalau aku juga akan ikut bermalam di sana. Malam itu sekitar jam 20:10, kami baru saja selesai makan malam. Setelah menyikat gigi, aku menidurkan kedua anakku di kamar yang dulu kutempati. Setelah 10 menit aku yakin kalau kedua anakku telah tertidur pulas, aku mematikan lampu dan keluar pelan-pelan dari kamar itu. Saat sampai di depan TV aku mencari Tita, tapi dia tidak ada di sana sementara Hasan sedang asyik di sofa sambil tidur-tiduran di sana. Lalu aku mencarinya di dapur, kuketuk pintu WC, di sana tidak ada juga. Akhirnya aku kembali ke ruang tengah.

“Geser dikit San. . Kamu lihat Tita nggak. . ?” tanyaku padanya.

“Sudah tidur Kak. .” jawab Hasan sambil duduk.

“Tumben sudah pulas jam segini. . Biasanya juga jam 10? komentarku.

Hasan tersenyum mendengar perkataanku, lalu dia merapatkan posisi duduknya ke tubuhku. Sementara matanya menatap tajam ke arahku dari atas sampai ke bawah. Walau tahu sedang dipelototi aku pura-pura cuek sambil menonton TV.



Malam itu aku mengenakan T-shirt tipis tanpa lengan yang lebih mirip singlet warna putih dengan dalaman BH warna hitam. T-shirt itu agak longgar, tapi tidak dapat menyembunyikan bentuk lekukan yang menonjol di dadaku. Tipisnya kain T-shirt dan BH yang kupakai membuat bentuk puting tetekku secara samar bisa terlihat. Dengan belahan dada T-shirt yang rendah membuat kedua tetekku akan terlihat dengan jelas jika sedang membungkuk sedikit saja.

Bawahanku adalah celana ketat selutut yang juga warna putih. Celana ketat itu memamerkan keindahan garis tubuhku pada bagian bawah. Lekukan pinggul dan pantatku yang sekal tercetak secara nyata di celana yang kukenakan saat itu. Sebenarnya aku memakai semua itu untuk menyenangkan Hasan, tapi aku tak mau mengatakannya karena aku sengaja ingin membuatnya menjadi panas dingin. Selain itu aku tak ada rencana untuk bercinta dengannya karena kondisi yang kurang mendukung, apa mau dikata rencana tinggal rencana.



“Kakak seksi banget malam ini. . Aku jadi terangsang nih” bisik Hasan di telingaku sebelah kiri.

“Jangan San. . ini di rumah ayah. .” aku menolak sambil mendorong dadanya dengan kedua tanganku.

“Nggak apa Kak. . Toh mereka juga nggak bakal tahu. .” kata Hasan sambil meremas tetekku.

“Mmmh. . Tapi. . Ada. . Tita di kamar. . Kalo dia. . Akkh. . Bangun. . Gimana. . ?” ujarku sambil mencoba menahan kedua tangannya yang mencoba menelusup ke dalam T-shirt yang aku kenakan.

“Tenang aja Kak. . Aku udah masukin obat tidur ke dalam teh yang dia minum tadi. . Kalo kakak nggak mau. . Aku tidur sama Tita aja dah. .”

Mendengar perkataannya itu, aku kaget bukan kepalang. Selain masalah obat tidur, aku takut kalau Hasan akan benar-benar meniduri Tita malam ini. Selang beberapa waktu aku tenggelam dalam pikiranku,  dan saat aku sadar ternyata tubuhku bagian atas tinggal tertutup oleh BH yang kaitannya telah

terlepas.

“Oke San. . Kakak mau. . Tapi jangan disini. .” pintaku pada Hasan.

“Terserah kakak aja. .” kata Hasan sambil menghentikan kegiatannya.

“Setengah jam lagi kamu masuk ke kamar. . Kakak mau siap-siap dulu. .”

Hasan mengangguk, lalu mengangkat tubuhnya yang sedang menindihku yang sudah setengah telanjang.

Setelah mengenakan kembali BH dan T-Shirt yang tadi dipreteli oleh Hasan, aku langsung berdiri. Saat hendak melangkah, tiba-tiba Hasan merangkul pinggulku, kepalanya langsung tenggelam di pangkal pahaku sementara kedua tangannya meremas pantatku. Aku mendesah saat merasakan lidahnya yang menusuk-nusuk celana tipis yang kukenakan. Selang 5 menit kemudian Hasan melepaskan tubuhku dan membiarkan aku berjalan ke kamar.



Masuk ke kamar orang tuaku, pintu langsung kututup dan kulepaskan semua kain yang melekat di tubuhku kemudian dengan setengah berlari aku masuk ke toilet yang terdapat di kamar tersebut. Kuambil sabun sirih khusus untuk membersihkan alat vital wanita lalu kubersihkan kelaminku dengan sabun itu.

Sekitar sepuluh menit kemudian aku keluar dan langsung duduk di meja rias ibuku. Kuperhatikan tubuhku di cermin, sepasang tetek berukuran 34B yang montok dan kenyal menggelantung indah dan menggairahkan. Kuturunkan mataku ke bawah, memekku yang merah terlihat dengan jelas tanpa terganggu oleh rambut kemaluan yang baru tumbuh pendek. Itu karena beberapa hari yang lalu rambut itu telah dicukur habis oleh suamiku.

Kuambil parfum khusus wanita milik ibu dan kusemprotkan ke beberapa bagian tubuh. Seluruh bagian leher, ketiak, tetek, perut dan paha. Semua itu adalah bagian tubuh yang biasa dijilat Hasan jika sedang mencumbuku. Tanpa mengenakan dalaman, kukenakan kimono tidur milik ibuku dan mengikat tali di pinggangnya. Kukecilkan volume cahaya kamar agar menjadi lebih romantis. Saat akan bercinta dengan suami saja aku tak pernah melakukan persiapan seperti saat itu, Hasan benar-benar telah membiusku.  Setelah itu aku naik ke atas kasur. Kupeluk guling sambil menunggu Hasan masuk, aku merasa deg-degan seperti saat melalui malam pertamaku dengan suami.



Selang beberapa waktu kemudian kudengar pintu kamar diketuk, kupejamkan mata sambil bergulung ke arah kanan. Kemudian terdengar suara pintu dibuka lalu ditutup kembali, suara langkah kaki terdengar mendekat ke arahku. Hasan memanggil-manggil namaku, tapi aku pura-pura tertidur dan tak menjawabnya.

Kurasakan kasur agak bergerak, rupanya Hasan sudah naik ke atasnya. Tangannya menyentuh bahuku dan menggoyangnya, aku masih berpura-pura tertidur. Kemudian dia mengubah posisi tubuhku dengan menelentangkannya, guling yang sedang kupeluk diambilnya. Setelah itu terasa tali kimonoku ditariknya, dan saat Hasan membuka kimono yang kukenakan, hawa dingin ruangan menyengat tubuhku bagian depan. Tak ada gerakan setelah itu, tapi aku yakin kalau saat ini Hasan sedang memandangi tubuhku bagian depan yang sudah terbuka lebar.



Selama beberapa saat aku tidak merasakan ada gerakan, ini membuatku hendak membuka mata karena penasaran. Tiba-tiba aku merasakan angin hangat pada pangkal pahaku, kubuka mataku sedikit, ternyata angin hangat tadi disebabkan oleh Hasan yang bernafas di selangkanganku. Pasti dia sedang menikmati wangi sabun sirih yang kupakai barusan. Hembusan nafas dari hidungnya bertiup ke arah pintu liang memekku. Ini menimbulkan sensasi nikmat tersendiri dalam tubuhku.

Hasan terus menghembuskan nafasnya di bagian bawah perutku, rasa geli dan nikmat bercampur menjadi satu dan merangsang tubuhku. Aku mencoba bertahan dan melawan kenikmatan yang terus menyerang, tapi tubuhku berkata lain. Kurasakan ada cairan hangat yang mengalir keluar dari memekku,  padahal Hasan hanya menghembuskan nafas saja tanpa melakukan penetrasi yang lain.

Seiring keluarnya cairan hangat dari memekku, udara hangat dari hidung Hasan mulai naik ke atas. Udara itu berputar-putar sejenak di lubang pusar, kemudian menjelajahi setiap jengkal kedua tetekku, bergerak ke atas lagi hingga ke leher. Di sini dia bergerak bolak-balik dari kanan ke kiri. Semua perbuatan Hasan itu membuatku semakin terangsang dan hampir saja kehilangan kontrol,  berkali-kali aku ingin mengerang saat hidungnya menggesek-gesek puting tetekku.

“Sampai kapan mau tidur Kak. . ?” bisik Hasan di telinga kiriku sementara salah satu tangannya memelintir puting tetekku sebelah kanan.

“Aucch. . Sshh. . Ampuun Saan. . Aku dah banguunn” erangku sambil membuka kedua kelopak mata.

Astaga ternyata Hasan sudah hanya mengenakan CD. Wajah Hasan tampak jelas sekali di hadapanku, ada senyum nakal penuh kemenangan di sana. Kubalas senyumnya dan dengan penuh hasrat kulingkarkan kedua tanganku di lehernya. Kutarik wajah Hasan lebih mendekat ke arahku sampai bibir kami berdua bertemu dan langsung beradu.



Bibir Hasan langsung saja melumat bibirku seakan ingin menelannya, lidahnya menusuk ke dalam rongga mulutku dan mencari-cari lidahku. Aku tak mau kalah, kujulurkan lidahku untuk menggelitik rongga mulut Hasan, ia terpejam merasakan seranganku. Tapi dia tak membiarkan aku mengendalikan permainan kami malam itu, dia melepaskan ciumannya dari bibirku dan menciumi wajahku sesuka hati. Sesekali dia mengulum bibirku, lalu menjilati wajahku. Aku semakin mengeratkan rangkulan tanganku pada lehernya. Ingin rasanya aku menjerit sekeras mungkin saat merasakan cumbuannya yang semakin liar saja, setelah menggerayang ke leher bibirnya terus turun hingga sampai ke atas tetekku. Aku menahan nafas manakala bibirnya mulai menciumi kulit di seputar tetekku. Lidahnya menari-nari dengan bebas menelusuri kemulusan kulit sepasang tetekku yang sekal dan menggairahkan.



Nafas Hasan menderu semakin kencang disertai suara kecipak mulutnya yang dengan penuh hasrat melumat tetekku yang montok seolah ingin merasakan setiap inci kekenyalannya.

Dari bibirku meluncur desisan dan rintihan nikmat, sementara tanganku meremas rambut Hasan dan menekan kepalanya ke dadaku. Rangsangan maha dahsyat menghajar tubuhku manakala bibir Hasan mulai menjilat dan mengulum puting tetekku yang telah mengeras. Dengan lihai lidahnya menyapu seluruh permukaan putingku secara bergantian, aku mengerang halus tiap kali bibir Hasan berhenti di salah satu puting tetekku. Kemudian ia mulai menyedot-nyedot putingku yang malang itu sebelum mengakhirinya dengan sebuah gigitan halus dan menariknya perlahan dengan giginya yang putih.



Saat Hasan melakukan itu, puting tetekku yang lain tidak dibiarkannya menganggur begitu saja. Dengan nakal jari-jari tangan Hasan memilin dan memelintir puting tetekku ini. Dan jika dia telah menggigit salah satu di antaranya, maka tangannya akan memencet puting yang lain dan menariknya dengan penuh gairah. Dan itu dilakukan Hasan bergantian kepada kedua puting tetekku secara berulang-ulang.

Perbuatannya itu makin membuatku lupa daratan dan serasa melayang-layang di awan di Rumah Orang Tuaku 2

“Saann. . !” Jeritku lirih memanggil namanya saat untuk yang kesekian kali, puting tetekku disedotnya kuat-kuat.

Aku menggelinjang kegelian. Hisapan itu nikmat luar biasa. Selangkanganku semakin basah dan meradang. Tubuhku menggeliat-geliat bagai ular kepanasan mengimbangi permainan lidah dan bibir Hasan di tetekku yang terasa semakin menggelembung keras.

“Oohh Kak. . Teteknya bagus banget. . Mmphh. . Wuih. . Montok banget. .” rayu Hasan sambil terus memainkan sepasang tetekku.



Tubuhku terus menyambut hangat setiap kecupan mesra bibirnya. Badanku melengkung dan dadaku kubusungkan untuk mengejar kecupan bibir Hasan. Lalu kudorong kepala Hasan ke bawah menyusur perutku. Dia mengerti dengan apa yang kuinginkan saat ini. Dengan nafas menggebu-gebu, ia mulai bergerak. Kedua tangan Hasan menyelusup ke bawah tubuhku dan mencekal pinggang, mengangkat pinggulku dan meloloskan kimono yang tersangkut di bawah kemudian mencampakkannya entah ke mana. Kini aku benar-benar telanjang bulat tanpa sehelai benang pun yang menghalangi. Kulirik Hasan yang terpesona memandangi ketelanjanganku. Gairahku semakin meletup melihat tatapan penuh birahi Hasan,  membuatku begitu bangga dan tersanjung. Walau sudah sering melihatnya, tetap saja Hasan terkagum- kagum jika melihatku dalam keadaan telanjang seperti ini. Mataku melirik ke bawah melihat tonjolan keras di balik CD-nya. Dadaku berdegup, selangkanganku berdenyut dan semakin membasah oleh gairah membayangkan kontol keras dibalik CD-nya.

“Saann. . Nnghh. . Jangan diliatin aja. . Dingin nih. .” rengekku manja dengan gaya yang genit. Hasan seperti tersadar dari lamunannya, dan mulai beraksi lagi.

“Abisnya badan kakak seksi banget sih. . Gak bosen aku ngeliat ni badan kalo lagi telanjang. .” katanya seraya melepaskan CD hingga kini kami sama-sama telanjang.



Kulihat kontolnya yang keras itu meloncat keluar seperti ada pernya begitu lepas dari kungkungan CD. Mengacung tegang dengan gagahnya, besar dan panjang. Terlihat olehku otot-otot melingkar di sekujur kontol itu. Aku sudah tak sabar lagi ingin merasakan kekerasannya dalam genggamanku. Yang dimiiki Hasan ini membuat punya suamiku seperti milik anak kecil saja. Segera kusambut tubuh Hasan yang menindih badanku lagi.

Aku langsung menyambut hangat ciuman Hasan sambil merangkulnya dengan erat. Ciuman itu benar-benar membuatku terhanyut oleh gairah yang semakin meninggi. Terlebih lagi saat kurasakan kontol Hasan yang keras menggesek-gesek perutku, gairahku semakin meledak-ledak dibuatnya. Hasan kembali menciumi tetekku, kurasakan dan kuresapi setiap remasan dan hisapannya dengan penuh kenikmatan. Aku tak mau berdiam saja diwanja seperti itu.



Dengan nakal tanganku menggerayang ke sekujur tubuh Hasan, bergerak perlahan namun pasti ke arah kontolnya. Hatiku berdesir kencang saat merasakan kontol nan keras itu dalam genggamanku,  kutelusuri mulai dari ujung sampai ke pangkalnya. Jemariku menari-nari lincah menelusuri urat-urat yang melingkar di sekujur kontolnya. Kudengar Hasan mengeluh panjang. Kuingin dia merasakan kenikmatan yang kuberikan. Ujung jariku menggelitik moncongnya yang sudah licin oleh cairan. Lagi-lagi Hasan melenguh, kali ini lebih panjang.



Tiba-tiba saja dia membalikkan tubuhnya, kepalanya persis berada di atas selangkanganku sementara miliknya persis di atas wajahku. Kulihat kontol Hasan bergelantungan, ujungnya menggesek -gesek wajahku hingga dengan refleks mulutku langsung menangkap kontol itu. Kukulum pelan-pelan dengan penuh perasaan. Hasan sepertinya tidak mau kalah dengan gerakanku yang agresif.

Lidahnya menjulur menelusuri garis memanjang bibir memekku.

Hal ini membuatku terkejut, tubuhku bergetar seakan diserang listrik. Kurasakan darahku berdesir kemana-mana, sementara lidah Hasan bermain semakin lincah. Menjilat, menusuk-nusuk, menerobos rongga rahimku. Ini membuatku seperti melayang-layang di atas awan. Nikmatnya sungguh tidak terkira,  pinggulku tak bisa diam mengikuti kemana jilatan lidah Hasan berada. Tubuhku seperti dialiri listrik berkekuatan tinggi. Gemetar menahan desakan kuat dalam tubuhku. Aku semakin tak tahan menerima berbagai kenikmatan yang dibuat oleh lidah Hasan. Perutku mengejang,  kakiku merapat, menjepit kepala Hasan. Seluruh otot-ototku menegang, dan jantungku serasa berhenti berdetak. Sekuat tenaga aku bertahan sampai akhirnya tubuhku tak mampu lagi menahan kenikmatan gelombang orgasme yang meledak-ledak.



Diiringi jeritan lirih dan panjang, tubuhku menghentak berkali-kali mengikuti semburan cairan hangat dalam memekku. Aku terhempas di atas ranjang dengan tubuh lunglai tak bertenaga. Lagi-lagi puncak kenikmatan orgasme yang kuraih bersama Hasan terasa dahsyat dan luar biasa.

“Oohh. . Ssann. . Nghh. . Enak sekali. .” rintihku tak kuasa menahan diri.

Mengapa kenikmatan seperti ini tak bisa lagi kudapatkan dari suami yang sangat kucintai, yang ada hanya rasa menggantung jika sedang bercumbu dengannya. Semenatara Hasan memberikan kenikmatan tak terhingga setiap kali kami bercinta. Sambil menetralisir nafasku yang naik-turun tak karuan, kulihat Hasan tersenyum di bawah sana. Dia pasti sangat bangga dengan kehebatannya bercinta karena selalu mampu membuatku mencapai puncak kenikmatan orgasme yang sejati.



Hasan tahu bahwa suamiku tidak dapat memuaskan tubuhku seperti saat dia mencumbuku. Aku tak bisa berbuat banyak, karena kuakui kalau aku sangat membutuhkannya saat ini. Membutuhkan apa yang sedang kugenggam dalam tanganku ini, benda yang berulang kali telah memberikan kenikmatan lebih daripada apa yang kurasakan barusan. Hasan masih menjilati sisa-sisa cairan yang keluar dari memekku.



Jemariku meremas-remas kembali kontolnya. Kukocok perlahan lalu kumasukkan ke dalam mulutku, kukulum dan kujilat-jilat. Kurasakan tubuh Hasan meregang dan dari mulutnya keluar rintihan kenikmatan. Aku tersenyum melihatnya seperti itu, aku ingin memberi kepuasan pada Hasan seperti dia telah memuaskan tubuhku. Kulumanku semakin panas, lidahku melata-lata liar di sekujur kontolnya.

Terdengar suara kuluman mulutku, sementara Hasan terus merintih-rintih keenakan. Dia menggerakkan tubuhnya di atasku seperti sedang bersenggama, hanya saja saat itu kontol kelaminnya menancap dalam mulutku. Kuhisap dan kusedot kuat-kuat, tapi dia belum memperlihatkan tanda-tanda akan segera mencapai klimaks. Mulutku mulai terasa kaku karena kelelahan sementara gairahku mulai bangkit kembali, memekku sudah mulai mengembang dan basah lagi. Sementara kontol Hasan masih tegak dengan gagah perkasa, bahkan lebih keras.

“Udah Kak. . Ganti posisi aja ya. .” kata Hasan seraya membalikkan tubuhnya dalam posisi umumnya bersetubuh.

Dasar pejantan tangguh pujiku dalam hati. Hasan memang piawai dalam bercinta, padahal baru sebulan kami berhubungan, dia sudah sepandai ini, batinku. Dia tidak langsung memasukkan kontol kelaminnya dalam lubang memekku, tetapi digesek-gesekkan dahulu di sekitar bibir memekku. Dengan sengaja ia menekan seperti hendak dimasukkan, tetapi kemudian di gesekan kembali ke ujung atas bibir memekku hingga menyentuh itil. Ngilu, enak dan entah apa rasanya.

“Saann. . Aduuhh. . Aduuhh saann! Sshh. . Mmppffhh. . Ayo saann. . Masukin aja. . Nggak tahann. .” pintaku menjerit-jerit tanpa malu.

Aku hampir mencapai orgasme lagi saat membayangkan betapa nikmatnya saat kontol Hasan yang perkasa itu mengisi memekku yang masih rapat dan singset terawat.

“Udah nggak tahan ya. . Kak. .” candanya hingga membuatku blingsatan menahan nafsu.

Aku gemas sekali melihatnya menyeringai seperti itu. Aku langsung menekan pantat Hasan dengan kedua tanganku sekuat tenaga. Hasan sama sekali tak menyangka akan hal itu, ia tak sempat lagi menahannya.

Maka tak ayal lagi kontol Hasan melesak ke dalam memekku. Aku segera membuka

kedua kakiku lebar-lebar, memberi jalan seleluasa mungkin bagi kontol kelamin perkasa itu. Terasa kontol itu sangat sesak sehingga membuat memekku terkuak lebar-lebar.

Kulihat wajah Hasan terbelalak tak menyangka akan perbuatanku. Ia melirik ke bawah melihat seluruh kontolnya telah terbenam dalam memekku. Aku tersenyum menyaksikannya, Hasan balas tersenyum.

“Kakak nakal ya. . Awas. . Ntar aku bikin mati keenakan.”  ujarnya.

“Mau doongg. .” jawabku genit sambil memeluk tubuh kekarnya.

Hasan mulai menggerakkan pinggulnya, pantatnya kulihat naik turun dengan teratur. Kadang-kadang digoyang-goyangkan sehingga ujung kontolnya menyentuh seluruh relung-relung memekku. Aku turut mengimbanginya, pinggulku berputar penuh irama. Bergerak patah-patah, kemudian berputar lagi.

Efeknya luar biasa, Hasan memuji-muji goyanganku. Dia belum pernah melihat aku begitu bergairah sampai bisa bergoyang sehebat ini.

Aku semakin bergairah, pinggulku terus bergoyang tanpa henti sambil mengedut-ngedutkan otot memekku. Ini membuat Hasan merasa kontolnya seperti dikulum-kulum dalam jepitan memekku.

“Akkhh. . Kaa. . Eennaakkhh. . , hebaathh. . Uugghh. .” erangnya berulang-ulang. Sementara tangan Hasan semakin kuat meremas-remas dan memilin-milin puting tetekku dan bibirnya terus menyapu seluruh wajahku hingga ke leher, Hasan semakin mempercepat irama tusukannya, kurasakan kontolnya yang besar keluar masuk memekku dengan cepatnya. Aku berusaha terus mengimbangi kecepatan gerak pinggul Hasan, dan harus kuakui permainan Hasan sangat luar biasa. Aku bisa merasakan bagaimana rasa nikmat yang berawal dari memekku mulai menjalari seluruh tubuhku, tanda bahwa puncak orgasme mulai merasuki tubuhku.



Sementara Hasan nampak berusaha keras untuk bertahan, padahal tubuhnya juga mulai mengejang-ngejang tak karuan. Aku merasa kalau dia juga hampir mencapai klimaks. Pinggulku meliuk-liuk semakin liar,  sementara pantat Hasan mengaduk-ngaduk kewanitaanku semakin cepat. Semakin cepat tak beraturan,  sehingga aku yakin kalau dia akan segera mengeluarkan sperma hangatnya dalam memekku.

Tetapi secara tiba-tiba saja aliran kencang berdesir dalam tubuhku. Nampaknya tubuhku juga sudah hampir tidak tahan menerima rangsangan Hasan terus-menerus. Memekku terasa merekah semakin lebar, kedua ujung puting tetekku semakin mengeras, mencuat berdiri tegak. Bibir Hasan langsung menangkapnya, dan menyedot kuat-kuat kemudian menjilatinya dengan penuh nafsu. Aku membusungkan dadaku sebisa mungkin dan oohh. . Rasanya aku tak kuat lagi bertahan.

“Ssaann. . ! Cepat keluarin doonng. . !” teriakku sambil menekan pantatnya kuat-kuat agar kontolnya lebih masuk ke selangkanganku.

Beberapa detik kemudian tubuhku bergetar hebat, diiringi oleh gelombang rasa nikmat tak terhingga saat cairan hangat menyembur dari memekku. Bersamaan dengan itu, tubuh Hasan bergetar keras yang diiringi semprotan cairan hangat dari kontolnya di dalam memekku.

Hasan langsung memeluk tubuhku erat-erat, dengan penuh perasaan aku membalas pelukan itu. Kami lalu bergulingan di ranjang merasakan kenikmatan puncak permainan cinta ini dengan penuh kepuasan. Kami merasakan dan meresapinya bersama-sama, peluh yang membasahi tubuh kami berdua menjadi satu dan tak kami pedulikan lagi. Bantal dan guling berjatuhan ke lantai. Sprei berantakan tak karuan terlepas dari ikatannya.



Eranganku, jeritan nikmatku saling bersahutan dengan geraman Hasan. Kakiku melingkar di sekitar pinggangnya, sementara bibirnya terus menghujani sekujur wajah dan leherku dengan ciuman-ciuman lembut. Aku masih bisa merasakan kedutan-kedutan kontol Hasan yang perkasa menggesek

dinding memekku. Nikmat sekali permainan cinta yang penuh dengan gelora nafsu birahi ini.



Aku termenung merasakan sisa-sisa akhir kenikmatan ini. Tak kusangka kalau aku akan berhubungan badan dengan Hasan di kamar orang tuaku. Dia memang seorang laki-laki jantan yang selalu memberi kejutan setiap kali kami bercinta. Setelah itu kami berdua tertidur dengan posisi aku menindih tubuhnya, sementara kontolnya masih menancap di dalam memekku.

55 komentar:

Unknown mengatakan...

Jangan lupa... Manpir ya gan, Dijamin Lebih Hot: ❀◕ ‿ ◕❀
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

●●► Foto Ngent0t Meki Tante Girang

●●► Foto: kumpulan Foto Cewe Sem0k (Dijamin Mupeng)

●●► Foto: Penari Telanjang (Asli Hot)

●●► Foto Bugil: Kenangan Bersama Mantan (hot)


●●► Foto: Semalam Bersama Tante Cantik

●●► Foto: Croottt Sperma Di Wajah

●●► Aksi Binal Penari Telanjang (19 Foto)

●●► Foto: Ngentit Meki Istri Orang

●●► Galeri Toket Gede ABG Indo


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★















































































Sang Aji mengatakan...

=======================================================
KOLEKSI PHOTO HOT

Yang Tegang Itu Yang Normal.
=======================================================

{O} Maen Game : Koleksi Kelakuan Aneh Abg Maen Komputer Sambil Bugil.

{O} Colection Abg Jepang Yang Imut Denga Toket Yang Besar..Mantap

{O} Sekretaris Pribadi Lagi Pamer Susu & Memek Putih..Sunyumnya Menggoda

{O} Abg Ngangkang Pamer Memek Lubang Sempit..Menganga Gan.

{O} Pose-pose Hot Sepasang Lesbian..Mengairahkan.

{O} Koleksi Photo Hot Maria Ozawa..Pose-pose Menantang

{O} Adegan Hot Berbagi Koleksi Gaya Ngentot..Mantapp

{O} Pose - pose / Gaya Hot Abg Jaman Sekarang..Sukanya Pamer Memek .

{O} Photo Hot Pose-Pose Abg Kimcil Jaman Sekarang..Wuihh edan Tenan.

{O} Sensasi Ngintip Toket Putih Mulus .Bikin Greng

{O} Animation : Kumpulan Photo Naruto Gokil ..Bikin Ngakak.

{O} Pose-pose Bugil Pelajar Jaman Sekarang..Sungguh mengenaskan

{O} Colection Abg Cantik Lagi Berpose Bugil Pamer Susu & Memek

{O} Abg Jaman Sekarang lebih berani Tampil Seksi dan Hot.

{O} Bandingkan Toket Anak smp dengan Toket anak sma..Bingung-bingung

GETEANG mengatakan...

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
❟❟❟
❟❟❟ VIDEO LIVE HOT STREAMING
❟❟❟ -----------------------------
❟❟❟ http://videobrol.blogspot.com
❟❟❟ http://videobrol.blogspot.com
❟❟❟ http://videobrol.blogspot.com
❟❟❟ -----------------------------
❟❟❟ KOLEKSI LEBIH DARI 1000 VIDEO
❟❟❟ DIJAMIN KENYAAANGGG..........
❟❟❟
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟❟
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


Pak Sukardi:Di Malaysia mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG EYANG,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.
JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)

http://www.dukuntogel88.blogspot.com/
http://www.angkatogeljitu.123website.co.id
SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

OrnamenPro mengatakan...

foto papa lagi jilatin memek tante erni
foto ngintip papa lagi ngocok
video bikin ngaceng si jono
video porno sex movies porno xxx porn
cabe cabean berjilbab crot didalem
foto close up memek cabe cabean
cabe cabean sange bugil pamer memek
foto bugil anak sma foto toket pamer
koleksi foto dewi persik pamer memek
foto memek berair keseringan dientot
berjilbab tapi doyang colok memek pake
jilbab bugil tasya narsis depan kamera
foto artis telanjang
cewek cantik berjilbab pamer toket
foto bugil gadis bercadar pamer toket
foto bugil abg habis dientot om om
foto cabe cabean berjilbab doyan sepong
perawan bule lagi dientot

Unknown mengatakan...

JANDA KEMBANG | JANDA MUDA | JANDA BODONG| KUMPUL SEMUA DISINI



JANDA BODONG JOGET SAMBIL BUGIL MEMEKNYA MERAH BASAH


JANDA BODONG TOKET KENCENG PENGIN DIKENYOT


JANDA BODONG DIPAKSA ANAL SEX


NGAJAK NGESEX DI WC TEMEN SEKANTOR YANG PALING SENSUAL DAN MENGGAIRAHKAN


KONTOL GEDE YANG BUAT MEMEK MENJERIT ......














..... mengatakan...

Cerita Sex, Cerita Hot, Cerita Pemerkosaan, Gambar Hot, Artis Bugil
1. Cerita Pemerkosaan si Anissa yang Malang Sekali
2. Setengah Baya : Nikmatnya Disepong Tetangga
3. Cerita Dewasa : Dari Sahabat ke Ranjang Jadi Istri
4. Cerita Sex : Merenggut Perawan Pacar SMP
5. Temu Kangen Sama The Legends, Tante Susan
6. Dari Facebook ke Ranjang. Foto Kota Pahlawan
7. Gambar Hot : Wanita Panggilan Ngocok Sampai Basah
8. Gambar Hot : PNS Bandung yang Menggairahkan, Foto Ekse
9. Cerita Sex : Nikmat Sekali Permainan Sex ini
10. Oh nikmatnya sekali

Unknown mengatakan...

Toko Obat Sex
Obat Pembesar Penis
Jual Obat Pembesar Penis
Alat Bantu Sex
Mainan Sex
Obat Kuat Vitalitas
Perangsang Wanita
Kosmetik Herbal
Obat Perangsang Wanita
Obat Perangsang
vimax
obat pelangsing badan

Unknown mengatakan...

ijin share gan

Perek Maca yang Hot


foto hot tante neysa carolline


miranda kerr exsklusif pamer body


si Nadya yang hoby ngesex


thatha si big boobs


Braga merah membara

Rosie gadis sexy asal latina


si toket basah nina


si angel yang selalu jadi bahan coli


cewek portugal emang selalu bikin ngaceng


Bikini birumu sungguh pas


foto hot si Sali Jackson


Medina yang suka adventure


nesya artis indonesia


siapa yang kuat aku tinju pake dadaku

BOBO mengatakan...

Keren banget artikel nya, yuk kunjungi blog saya ya ....
Dijamin, Hot dah, Awas Siapin Tisu Juga

BOKEP ASIA

BOKEP 21

BOKEP JOS

BOKEP HOT

BOKEP ARAB

BOKEP ARAB CANTIK

BOKEP ARAB MANIS

BOKEP LOKAL AJA

BOKEP LOKAL

BOKEP MAEN DIKALI

BOKEP MAEN DI KOS

BOKEP MAEN DI HUTAN

BOKEP BISPAK PADANG

BOKEP CROT DI MUKA

BOKEP ANAK KOS

BOKEP KOS NIKMAT

BOKEP TOGE BESAR

BOKEP MEMEK SEMPIT

BOKEP MEMEK PERAWAN

BOKEP MEMEK LONTE

Unknown mengatakan...


Kumpulan Video Bokrp HD Terbaru


Ngentot di kantor


Masukin di pantat bang


Bispak Toge Hot Bikin Ngaceng


ABG SMP Jilat Kontol


Video Bokep Semok Montok Putih Mulus


Video Bokep ABG SMA Toket Gede


Guru ML sama Murid


Bispak Toge Hot Bikin Ngaceng


ABG SMP Jilat Kontol


Video Bokep Semok Montok Putih Mulus


Video Bokep ABG SMA Toket Gede


sexy-japanese-whore-nozomi-uehara-loves-sex-and-anal-banging


Abg Nakal


Abg sange


Bispak Toge Hot Bikin Ngaceng


ABG SMP Jilat Kontol


Video Bokep Semok Montok Putih Mulus


Video Bokep ABG SMA Toket Gede


Croot di mulut


Video Bokep Tante Toket Gede


Video Bokep ABG Sange


Crot Dimulut


Toge Hot


ABG sexsy lg horni


Video Bokep ABG Masturbasi


Video Tante Sange





































































































































































































































































































Delete

Anonim mengatakan...

gunakan kursi pental Toughage untuk keperluan variasi dan kenikmatan berhubungan intim. Self service juga possible. produk terbatas kunjungi situs kami langsung untuk pemesanan.

Unknown mengatakan...

video bokep
vimax
vibrator pembalut vagina
video sex
sex
dildo
vibrator
sex toys
penis kelabang
vibrator penggeli puting
emilay obat pemutih badan
bokep virgint
bokep 2015
video sex
kondom wolf
kondom sambung
kondom silikon
kondom getar
obat penyubur sperma
pro extender
vimax liquid soap
neosize
fruit plant
obat penggemuk badan
crystal x
perapat vagina
vibrator mic
selaput dara perawan
vakum pembesar penis
vakum pembesar payudara
vibrator lidah
vibrator mic penggetar vagina
alat masturbasi
alat lesbi
pembesar penis
viagra usa 100mg
alat lesbi
mainan sex penis silikon

Ilmu Judi mengatakan...

salam kenal..

Judi Online
Judi Bola
Bandar Bola
Agen Casino Online
Agen Bola
Agen Ibcbet
Agen Judi Online
Agen Sbobet
Taruhan Bola
Agen Togel

Yuliati mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Selamat datang di toko online kami,semoga kehadiran kami bisa membantu menyelesaikan masalah rumah tangga anda

Info pemesanan
call : 081322770900
BBm : 29f3b6a8


Galeri Obat Perangsang Wanita

Obat Perangsang Wanita Terbaik
Obat Perangsang Permen
Permen Cinta
Obat Perangsang Wanita
Obat Perangsang Wanita Paling Ampuh

Galeri Kosmetik

Obat Pelangsing Badan Ampuh
Obat Penumbuh Rambut
Cream Perontok Bulu
Alat Pembesar Payudara
Cream Pemutih Wajah Permanen
Obat Peninggi Badan
Obat Pelangsing Badan Permanen
Obat Penggemuk Badan Herbal
Obat Pelangsing Badan



Galeri Alat Bantu Sex

Boneka Full Body
Kondom Kristal Duri
Alat Bantu Sex Wanita
Alat Bantu Sex Pria
Dildo Getar Goyang Kepala Elektrik
Dildo Vagina Tabung Senter
Vibrator Wanita
Dildo Vagina Getar Goyang Suara



Unknown mengatakan...

MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB YANGPENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK

SALAH SATU AJA SOB... GA PAKE DONWLOAD.....

SERI 1
======
[+][+] ->> BOKEP ABG SMU BANDUNG

[+][+] ->> BOKEP TETANGGA SEKSI

[+][+] ->> BOKEP PEGAWAI BCA

[+][+] ->> BOKEP SMP TANGERANG

[+][+] ->> BOKEP PEMBANTU TOGE

[+][+] ->> BOKEP DI KOS KOSAN

[+][+] ->> BOKEP BISPAK MONTOK

[+][+] ->> BOKEP ML 4 CEWEK

[+][+] ->> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] ->> BOKEP TANTE GIRANG



SERI 2
=====
[+][+] ->> BOKEP MAHASISWI

[+][+] ->> BOKEP PNS SEKSI

[+][+] ->> BOKEP BULE TOGE

[+][+] ->> BOKEP SMA MULUS

[+][+] ->> BOKEP SMP HORNY

[+][+] ->> BOKEP SPG BAJU KETAT

[+][+] ->> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI

[+][+] ->> BOKEP SALON PLUS

[+][+] ->> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] ->> BOKEP CINA



SERI 3
=====
[+][+] ->> BOKEP ARAB

[+][+] ->> BOKEP BULE SANGE

[+][+] ->> BOKEP ARAB TOGE

[+][+] ->> BOKEP THAILAND HORNY

[+][+] ->> BOKEP GURU MANIAK

[+][+] ->> BOKEP SEKS BEBAS

[+][+] ->> BOKEP PESTA SEKS

[+][+] ->> BOKEP MAIN DI SUNGAI

[+][+] ->> BOKEP ABG JAKARTA

[+][+] ->> BOKEP PEGAWAI BANK

[+][+] ->> BOKEP 5 CEWEK SEKSI

[+][+] ->> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS




SERI 4
=====

[+][+] ->> BOKEP INCEST KAKAK ADIK

[+][+] ->> BOKEP KEPERGOK ML DI HUTAN

[+][+] ->> BOKEP ARAB NARSIS

[+][+] ->> BOKEP GANG BANG 3 MUSUH 1

[+][+] ->> BOKEP KAKEK ML SAMA CUCU

[+][+] ->> BOKEP BARAT MANDI

[+][+] ->> BOKEP NGINTIP MAHASISWI



----->> TRIMS YA GAN
SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN

ersa mengatakan...

informasi yang anda berikan sangat membuat terinspirasi dan memotifasi kami. terimakasih atas pelajaran yang anda berikan.
pembesar alat vital pria
obat pembesar alat vital pria klg pill
obat klg pill
memperbesar ukuran penis
klg pill
cara pakai klg pill

Unknown mengatakan...


TRIK MENDAPATKAN UANG DARI ANDROID










CARA MUDAH MENDAPATKAN DOLLAR $ DENGAN ANDROID GRATIS DI ANDROID











CARA BAUAT DAPATIN 1200-2500 GEMS DAN 5 BUILDER CLASH OF CLANS SERCARA GRATIS










CARA MENDAPAT DIAMOND LINE LET'S GET RICH GRATIS










CARA MENDAPATKAN DIAMONDS HAY DAY GRATIS DI ANDROID










CARA DAPAT CASH DAN COINS 8 BALL POOL GRATIS DI ANDROID 










CARA DAPAT ENERGI DAN KOIN CRIMINAL CASE GRATIS DI ANDROID















































































.

















.

TRIK MENDAPATKAN UANG DARI ANDROID










CARA MUDAH MENDAPATKAN DOLLAR $ DENGAN ANDROID GRATIS DI ANDROID











CARA BAUAT DAPATIN 1200-2500 GEMS DAN 5 BUILDER CLASH OF CLANS SERCARA GRATIS










CARA MENDAPAT DIAMOND LINE LET'S GET RICH GRATIS










CARA MENDAPATKAN DIAMONDS HAY DAY GRATIS DI ANDROID










CARA DAPAT CASH DAN COINS 8 BALL POOL GRATIS DI ANDROID 










CARA DAPAT ENERGI DAN KOIN CRIMINAL CASE GRATIS DI ANDROID















































































.

















.

Anonim mengatakan...

CERITA SEKS DEWASA TERBARU 2015

www.galeri-dewasa.com

www.novel-dewasa.com

www.desahanku.com

www.jembut-abg.com

www.gadis-bokep.com

www.bokep-gadis.com

www.istanadewasa.com

www.seks-kilat.com

www.seks-terbaru.com

www.garuk-pantat.com

VIDIO BOKEP STREAMING INDO TERBARU 2015

www.BUGIL33.com

www.PERAWAN3GP.net

www.TELANJANG.BIZ

www.BOKEP69.net

www.VIDIOBOKEP.net

www.NGENTOT-GRATIS.com

www.BOKEPJILBAB.net

www.BOKEPKOREA.net

www.ARTIS-BUGIL.net

www.KONTOLGEDE.net

www.RUMAHBOKEP.net

www.LESBI3GP.com

www.NGENTOTPEMBANTU.com

www.FORUMBOKEP.net

www.INDO-FILM.com

www.PORNO-SEKSI.com

www.DEWASA3GP.com

www.VIDIO-SEKS.com

Syahri mengatakan...

PENGISI SALDO ATM OTOMATIS
TRIK SMS,TLP.INTENET GRATIS
Pasang iklan GRATIS
gajian100-500rb setiap hari
Modal 50.000 jadi 5Milyar
Mesin Penarik Rupiah
Mesin Pencetak pulsa
Trik Merubah uang 20.000 jadi 100 juta
Mesin Pencetak Uang 100.000
Manta Uang Balik

Yuliati mengatakan...

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AY85570
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Yuliati mengatakan...

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AY85570
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Yuliati mengatakan...

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AY85570
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Unknown mengatakan...

Cewe Bugil

http://ceritasexmemek.com

Unknown mengatakan...

vimax

Unknown mengatakan...

vimax vimax vimax vimax vimax vimax

Wohan Raja Obat mengatakan...

produk berkualitas

produk pria wanita dewasa
alat bantu sex pria
alat bantu seksual wanita
alat bantu sex wanita
kondom bergerigi
obat kuat pria
obat sex ampuh
obat penguat sex pria
obat pembesar penis
jual obat pembesar alat vital
alat pembesar alat vital
obat pembesar alat vital
obat perangsang wanita
obat sex perangsang wanita
obat perangsang wanita murah
obat perangsang wanita cair
obat perangsang ampuh

cream pemutih wajah
obat penghilang bekas luka
obat pelangsing badan
jual obat pelangsing badan
obat pelangsing super
obat pemerah bibir
obat peninggi badan cepat
obat perapat vagina
obat perontok bulu
pembesar pantat
alat pembesar payudara
obat pembesar payudara
jual obat pemutih gigi

Mimi Anasthetic mengatakan...

Best sangat cerita ni.. Buatkan saya nak baca tiap hari..
Tumpang Iklan
Abang sangat hebat..
Kalau macam ni lah.. hari2 pun sayang nak..
>>>Enlargexl:Besarkan Zakar <<<

Unknown mengatakan...

JUAL PRODUK OBAT PERKASA & ALAT BANTU SEX

jual obat viagra asli | obat kuat cialis 80mg | obat kuat cialis 20mg

obat kuat v8 | obat kuat sony | procomil apray | obat kuat nangen

obat maxman | obat kuat maxman | obat semut hitam

toko dildo | alat bantu sex wanita | toko dildo di jakarta | alat dildo

penis getar goyang | penis dua kepala | obat kuat cialis

toko dildo | alat bantu sex wanita | toko dildo di jakarta | alat dildo

penis getar goyang | penis dua kepala | jual viagra original | obat kuat viagra


Ceritakan Seks mengatakan...

esiapoker.com adalah Agen Poker online Indonesia terbaik dan terpercaya.
Kami menyediakan jasa berupa tempat dan meja bagi para pemain poker di seluruh indonesia.
Apabila Anda ingin bermain poker online tetapi kurang memahaminya kami siap membantu Anda selama 24jam..

Kelebihan bermain bersama Kami :

- Minimal deposit dan penarikan hanya Rp. 15.000,-
- Deposit mudah dan Proses Withdraw cepat dengan via transfer Melalui 4 Bank Lokal.
- Tidak ada batas untuk melakukan penarikan
- Tingkat Persentase Kemenangan lebih dari 65%!!!
- 100% Player Vs Player (Tanpa Robot)
- Bisa dimainkan melalui PC ataupun Android
- Dengan server yang sangat besar serta lebih dari 2500 orang pemain di seluruh indonesia,
esiapoker akan selalu ramai selama 24 Jam !!
Anda bisa mendaftar secara gratis dan mengecheck jumlah pemainnya sendiri
:)

Bonus yang Kami sediakan untuk member Kami:

Bonus Deposit EsiaPoker Hingga 50.000 Untuk deposit pertama.

Deposit 50.000 bonus 10.000
Deposit 200.000 bonus 20.000
Deposit 300.000 bonus 30.000
Deposit 400.000 bonus 40.000
Deposit 500.000 bonus 50.000

BONUS REFERAL Hingga 15%
JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH !!
CASH BACK 0,3% - 0,5% perminggu !!

Support bank : BCA - MANDIRI - BRI - BNI

Bergabunglah bersama kami dan raih kemenangan sebesar besar nya !!
karena kami hanya menyediakan jasa dan mengharapkan anda menang !!

Hubungi kami di :
Web : esiapoker.com ( Livechat Support 24/7 )
YM : cs.esiapoker
BBM : 564FEC86
Sms/ Tel : 0813-1166-9086

Anonim mengatakan...

Aneka Foto Bugil Terbaru

Unknown mengatakan...

KlipDewasa.com Tempat Berbagi Cerita Dewasa , Cerita Mesum , Cerita Sex , Cerita Ngentot , Cerita Tante-Tante , Cerita Sange , Cerita Foto ABG , Cerita Hot , Tips Bercinta , Video Sex , Cerita Mesum Terbaru



[-] Cerita Mesum - Horny Setelah dari Bioskop
[-] Cerita Mesum - Nafsu Birahi Beratku
[-] Cerita Sex - Berhubungan Intim Kakak Ipar
[-] Cerita Dewasa - Telanjang Bersama Tante-tente
[-] Cerita Dewasa - Las Vegas Rumah Tanggaku
[-] Foto Hot - Telanjang Model di Kamar Hotel
[-] Cerita Dewasa - Anak Ibu Kos Gila Ngentot
[-] Cerita Dewasa - Pengalaman Seks Lewat Email
[-] Cerita Dewasa - Nafsu Besar Reza di Kelas
[-] Cerita Sex Dewasa - Tergiur Body Anak si BOSS
[-] Foto Hot - PSK Malu Malu Mau

Nanda Prasetya mengatakan...



*** Koleksi Foto Bugil dan Video Bokep Terupdate dan Terbaru 2016 ***


===>>> Cara Sehat Terjitu



===>>> Koleksi Foto Cewek Jepang Bugil Terlengkap



===>>> Cerita Seks Terupdate Paling Baru



===>>> Kumpulan Foto Bugil Model Indonesia Terbaru



===>>> Galery Foto Bugil Berkualitas HD dan Video Porno Full Movie Terlengkap













===>>>www.jepangbugil.com<<<===




*** Koleksi Foto Bugil dan Video Bokep Terupdate dan Terbaru 2016 ***


===>>> Cara Sehat Terjitu



===>>> Koleksi Foto Cewek Jepang Bugil Terlengkap



===>>> Cerita Seks Terupdate Paling Baru



===>>> Kumpulan Foto Bugil Model Indonesia Terbaru



===>>> Galery Foto Bugil Berkualitas HD dan Video Porno Full Movie Terlengkap













===>>>www.jepangbugil.com<<<===



*** Koleksi Foto Bugil dan Video Bokep Terupdate dan Terbaru 2016 ***


===>>> Cara Sehat Terjitu



===>>> Koleksi Foto Cewek Jepang Bugil Terlengkap



===>>> Cerita Seks Terupdate Paling Baru



===>>> Kumpulan Foto Bugil Model Indonesia Terbaru



===>>> Galery Foto Bugil Berkualitas HD dan Video Porno Full Movie Terlengkap













===>>>www.jepangbugil.com<<<===



*** Koleksi Foto Bugil dan Video Bokep Terupdate dan Terbaru 2016 ***


===>>> Cara Sehat Terjitu



===>>> Koleksi Foto Cewek Jepang Bugil Terlengkap



===>>> Cerita Seks Terupdate Paling Baru



===>>> Kumpulan Foto Bugil Model Indonesia Terbaru



===>>> Galery Foto Bugil Berkualitas HD dan Video Porno Full Movie Terlengkap













===>>>www.jepangbugil.com<<<===

Unknown mengatakan...


Ayo Segera daftarkan diri anda kepada kami Liga178
Nikmati Promo dan Bonus menarik hingga 100%!!
Jangan ketinggalan daftar sekarang juga!!
www.liga178.info/daftar

Unknown mengatakan...

Bokep
Download Bokep
Bokep Indonesia
Bokep Arab
Bokep Barat
Video Bokep
Video Bokep Terbaru
Video Bokep Artis Indonesia

LINK PARTNER :

KLG
KLG ASLI
KLG ORIGINAL
KLG HERBAL
OBAT KLG
OBAT KLG ASLI
KLG USA
KLG PILLS USA
KLG TABLET
KLG PILLS
KLG PIL
KLG PEMBESAR PENIS
PEMBESAR PENIS KLG
KLG OBAT PEMBESAR
PEMBESAR KLG
OBAT PEMBESAR KLG
PEMBESAR PENIS
OBAT PEMBESAR PENIS
PEMBESAR ALAT VITAL
PEMBESAR PENIS HERBAL

AGEN VIMAX ASLI | OBAT PEMBESAR PENIS | VIMAX CANADA
Alat Pembesar Penis
Vimax ProExtender Alat Terapi Pembesar Penis
Vakum Pompa Alat Pembesar Penis Alami
Minyak Pembesar Penis
Cream Pembesar Penis Kuda Hitam Jantan
Arabian Oil Minyak Pembesar Penis Permanen
Lintah Oil Papua Asli Ramuan Obat Pembesar Penis Alami
Cobra Oil Super USA Ramuan Obat Pembesar Penis Alami
Black Mamba Oil Africa Ramuan Obat Pembesar Penis Alami

OBAT KUAT SOLO mengatakan...

BONEKA SEX
OBAT HERNIA
KONDOM
PUSAT KOTA
PENGHILANG TATO
* KOSMETIK ASIA
* ALAT BANTU SEKS UNTUK PRIA
* CRYSTAL X
* PRODUK VIMAX ASLI
* KLG
OBAT PEMBESAR PENIS
JUAL KUBAH MASJID
Obat Kuat Viagra
KLG PILLS
vimax
OBAT KLG ASLI
COBRA OIL
KLG ASLI
JUAL KUBAH
Pemutih Kulit
MINYAK LINTAH
VIMAX
OBAT PEMBESAR PENIS
CERITA SEX
KLG ASLI
COBRA OIL SUPER
KLG USA
VIMAX ASLI
Obat Pembesar Penis

togel hk mengatakan...



Cewek Amoy Bispak Bugil Memek Toge Montok

Foto Bugil istri waktu ngentot Semprot Memek

Foto mahasiswi cantik ngentot dosen demi nilai

Foto Jilbab Ngentot Cewek Kampus Kimcil Bugil

Gairah Indonesia Koleksi Foto Ngentot



Foto Tante Ngentot di Kamar Mandi Gaya Berdiri

Ngentot rame-rame bareng tante tante girang





Foto Janda Dan ABG Lagi Pada Pose Sange





Memek Nungging Tante Cantik Siap Ngaceng Kontol

Perkosa Cewek Cantik Dalam Mobil

ML Cewek Mabok Semprot Pejuh Banyak



Forum lendir



Lendir IGO



Gambar IGO / Foto Memek



Film igo / Video Bokep

Cerita Dewasa



Threesome dan Gangbang

forum dewasa

Unknown mengatakan...

Pengen maen Poker Online, Ceme, Domino QQ, dan Capsa susun dengan Bonus terbesar? segera daftarkan diri anda pada

kami Poker338 dan dapatkan bonus 10% untuk deposit awal dan bonus 5% untuk deposit selanjutnya serta bonus refferal

15% SELAMANYA!!

Info lebih lengkap kunjungi www.poker338.com / www.situspokeronlineindonesia.com
/ add BBM: 335AD9DB

Unknown mengatakan...

ane kemaren main di sini
hoyapoker dapat bonus deposit 100rb, cobain deh

Sekilas Nusantara mengatakan...

agen judi terpercaya tanpa tipu

Unknown mengatakan...

Jual Obat Aborsi | Obat Penggugur Kandungan

Cara Menggugurkan Kandungan

Jual Obat Aborsi Di Bogor

Jual Obat Aborsi Di Cianjur

Jual Obat Aborsi Di Jakarta

Jual Obat Aborsi Di Bandung

Jual Obat Aborsi Di Sukabumi

Unknown mengatakan...

daripada mesum yooo TRIK MODAL 20.000 JADI ratusan juta KLIK SAJA DISINI000000000000Mesin Pencetak Uang 100.00000000000000000TRIK MODAL 50.000 JADI 5 MILYARD KLIK SAJA000000000000DAPATKAN 24 MILYAR DALAM 6 MINGGU KLIK DISINI0000000000000009. AJANG SEBAR IKLAN MASSAL KLIK DISINI

vionaelsha mengatakan...

Agen Bola Terpercaya

Agen Judi Online Terbaik

Agen Taruhan Bola Resmi

Agen Poker Terbaik Dan Terpercaya

Yunnishella mengatakan...

permisi kakak2 numpang promo ya
yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.com

Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
*Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
*Bonus Refrensi Sebesar 20%

Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

- BBM : 2B47BB9C
- CALL : +855964972098
- WEECHAT : saranapelangi
- SKYPE : saranapelangi
- EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
- FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

WWW.SARANAPELANGI.COM

Unknown mengatakan...

bos pencinta togel,
ayo bergabung bersama kami....
http://www.togelpelangi.com/

Unknown mengatakan...


PROMO SEPTEMBER
Ayo Gabung di momopoker Agen Game Online Resmi Terbaik dan Terpercaya di Indonesia.

Keuntungan bermain di momopoker bisa mendapat hadiah utama sebuah macbook air senilai 13juta di MEGA EVENT MOMOPOKER dan juga tetap berhak mendapatkan bonus – bonus lain yang ada di momopoker seperti :
- Bonus Deposit 25%
- Bonus Harian 10%,-
- Bonus TO mingguan Up to 0.5%.
- Bonus Refferal 10%

Silahkan Hubungi Kami, melalui:
- Whatsapp : +85593718273
- LINE : csmomopk
- Pin BB : D6041C75

Anonim mengatakan...

Bagi Siapa Yang Lagi Binggung Cari BO Togel Terpercaya,
Jangan Di Tunggu Lagi Yuk Bermain Bersama TOGEL PELANGI
Proses Pelayanan Deposit Dan Withdraw Tercepat Banget lho..
CS profesional dan Sangat Ramah.
Bagi Siapa yang Ingin Mendaftarkan Diri Kepada Togelpelangi,

Telp : +85581569708
BBM : D8E23B5C
Line : togelpelandi
Skype: Togel Pelangi
Link: http://www.togelpelangi.com/

Anonim mengatakan...

Yuk bergabung bersama kami di togel online
kami togel online terbaik dan terpecaya
kami menyediakan 6 {enam} pasaran togel dan live DD48
mari buruan bergabung bersama kami
semua pasti menang dan dapat no ZONK...
Telp : +85581569708
BBM : D8E23B5C
Line : togelpelandi
Skype: Togel Pelangi
Link : http://www.togelpelangi.com/

sindy tanoto mengatakan...

ijin post ya kaka ;)
Become a MASTER at LIVECASINO338

HOT GAMES :
-Baccarat | Roulette | Sic bo | Dragon-Tiger | Slot Game.

Minimal deposit 25.000,- sudah bisa bermain disemua jenis game.

- Bonus Rollingan 0.8%.
- Bonus Referral 3% [SEUMUR HIDUP!]

Proses Deposit dan WD cepat hanya 1 menit!.
Easy Win?, Easy Play?, Easy to make money?

Hanya di LIVECASINO338 anda bisa mudah menang dan menghasilkan uang lebih...^^
So tunggu apa lagi? daftarkan sekarang, klik link berikut untuk mendaftar : [url]https://goo.gl/UC7fHu[/url] [Daftar Gratis]

Contact Us :
BBM : 2AD88032
WA : +855965922558
YM : cs_livecasino338

Ayo Buruan Bergabung ;)

#livecasino #casinoonline #bettingonline #rubyqq #casinoonlineterpercaya #situsonlinecasino #deposit #cashback #medan #indonesia #gamesonline #baccarat #slotcard #pokeronline #judionline #ahokbasuki #kulinermedan #ahokdjarot #holiday #love #livecasino338 #2AD88032

Angeline mengatakan...

Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Di www.bolacasino88.com Agen Judi Online Terpercaya Di Asia.

Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

- Minimal Deposit 20.000
- Minimal Withdraw 50.000

Dapatkan Hot Promo Kami Seperti :

- Bonus Refferal Seumur Hidup
- Bonus Sportsbook 100%
- Cashback Sportbook 5% - 15%
- Bonus Deposit Games 10%
- Cashback Games 5%
- Bonus Komisi Casino 0,8%

NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Nikmati 7 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

- Sports
- Live Casino
- Togel
- Poker
- Slot Games
- Nomor
- Financial

Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami :

- Live Chat 24 Jam Online
- No Tlp ( +855962671826 )
- BBM ( 2BF2F87E )
- Yahoo ( cs_bolacasino88 )
- Skype ( bola casino88 )
- Facebook ( bolacasino88 Official )


Berita Hot : https://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.co.id/2017/10/gaji-egy-maulana-vikri-hampir-menyentuh.html

http://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.co.id/2017/10/terens-puhiri-saya-mengidolakan-kaka.html

suiching mengatakan...

Agen Judi Online
Agen Judi Sbobet
Agen Judi Ibcbet
Agen Judi Casino Online
Agen Judi Tangkas
Prediksi Bola Akurat
Prediksi Burnley vs Arsenal 26 November 2017
Arsenal Tiba-tiba Ikut Bermanuver Untuk Boyong Bale
Masa Depannya Tengah Digantung, Wilshere Ambil Sikap Tegas

Unknown mengatakan...

Agen Judi MGMCASH88 Online Terbesar Dan Terpercaya Indonesia.
Bergabunglah Bersama Kami Para Member Yang Setia Di MGMCASH88,
Bagi Anda Yang Belum mempunyai ID , Silahkan Melakukan Registrasi (Daftar).

Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game yang ada DI MGMcash88
Ini adalah list game yang ada di MGMcash88 :

- SBOBET BOLA
- SBOBET CASINO
- ION CASINO
- MAXBET
- TANGKAS 365
- 368bet
- SABUNG AYAM
- CBO855
Tersedia Game Baru kami Fish Hunter ( Tembak Ikan )

PROMO BANDAR ONLINE MGMCASH88 :
-Bonus Depo Bola 50%
-Bonus Cashback Bola 5% - 10%
-Bonus Depo Casino 3%
-Bonus Rollingan Casino 0.7%
-Bonus Referal Bola 3% MenangKalah teman
-Bonus Referal Casino 1% MenangKalah teman

Costumer Service 24 Jam Online :
Pin BBM : 7B2Ec260

Whatsapp atau nomor sms :
+66615620266
YM : mgmcash88

SellyTan mengatakan...

AYO TUNGGU APALAGI, Mencoba keberuntungan di "hokibandarQ". Dengan deposit minimal Rp. 25.000 bisa jadi jutaan loh.
Ayo buruan klik jangan ragu jangan malu buat jadi kaya gak perlu ragu.
Ditunggu kedatangan nya bos ku Terima kasih Salam HokibandarQ

HokibandarQ
BandarQ
Bandar66
DominoQQ
Capsa Susun

http://hokibandarq.top/?ref=GdCsYxn8PE

riling mengatakan...

Makasih

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Subscribe me

Copyright © 2012. cerita cerita seks terbaik indonesia - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz