Disetubuhi Anak Kecil

Namaku Veronika. Aku adalah seorang ibu rumah tangga. Usiaku 42 tahun. Suamiku namanya Prasetyo, umur 47 tahun, seorang pegawai pemerintahan di kota B. Aku bahagia dengan suami dan kedua anakku. Suamiku seorang laki-laki yang gagah dan bertubuh besar, biasalah dulu dia seorang tentara. Penampilanku sendiri walaupun sudah berumur tapi sangat terawat karena aku rajin ke salon, fitnes dan yoga. Kata orang, aku mirip seperti Donna Harun. Tubuhku masih bisa dikatakan langsing, walaupun payudaraku termasuk besar karena sudah punya anak 2.




Anakku yang pertama bernama Rika, seorang gadis remaja yang beranjak dewasa. Dia baru saja masuk ke PTN Favorit. Yang kedua namanya Sangga, masih sekolah SMA kelas 2. Si Rika walaupun tinggal serumah dengan kami tapi lebih sering menghabiskan waktu di tempat kosnya di kawasan Gejayan. Kalau si Sangga, karena cowok remaja, lebih sering berkumpul dengan teman-temannya atau pun sibuk berkegiatan di sekolahnya.

Semenjak tidak lagi sibuk mengurusi anak-anak, kehidupan sex ku semakin tua justru semakin menjadi-jadi. Apalagi suamiku selain bertubuh kekar, juga orang yang sangat terbuka soal urusan sex. Akhir-akhir ini, setelah anak-anak besar, kami berlangganan internet. Aku dan suamiku sering browsing masalah-masalah sex, baik video, cerita, atau pun foto-foto. Segala macam gaya berhubungan badan kami lakukan.

Kami bercinta sangat sering, minimal seminggu 3 kali. Entah mengapa, semenjak kami sering berseluncur di internet, gairah seksku semakin menggebu. Sebagai pejabat, suamiku sering tidak ada di rumah, tapi kalau pas di rumah, kami langsung main kuda-kudaan, hehehe.

Sudah lama kami memutuskan untuk tidak punya anak lagi. Tapi aku sangat takut untuk pasang spiral. Dulu aku pernah mencoba suntik dan pil KB. Tapi sekarang kami lebih sering pakai kondom, atau lebih seringnya suamiku ‘keluar’ di luar. Biasanya di mukaku, di payudara, atau bahkan di dalam mulutku. Pokoknya kami sangat hati-hati agar Sangga tidak punya adik lagi. Dan tenang saja, suamiku sangat jago mengendalikan muncratannya, jadi aku tidak khawatir dia muncrat di dalam rahimku.

Sebagai wanita berumur, tubuhku termasuk sintal dan seksi. Payudaraku memang sudah agak melorot, tapi tentu saja lumrah seperti itu karena ukurannya yang memang termasuk besar. Tapi yang jelas, bodiku masih semlohai karena aku masih punya pinggang walapun pantatku termasuk besar. Aku sadar, kalau tubuhku masih tetap sanggup membuat para pria menelan air liurnya. Apalagi aku termasuk ibu-ibu yang suka pakai baju yang agak ketat. Sudah kebiasaan sih dari remaja. Apalagi sekarang susuku tambah besar.

Suamiku termasuk seorang pejabat yang baik. Dia ramah pada setiap orang. Di kampung dia termasuk aparat yang disukai oleh para tetangga. Apalagi suamiku juga banyak bergaul dengan anak-anak muda kampung. Kalau pas di rumah, suamiku sering mengajak anak-anak muda untuk bermain dan bercakap-cakap di teras rumah.

Semenjak setahun yang lalu, di halaman depan rumah kami dibangun semacam gazebo untuk nongkrong para tetangga. Setelah membeli televisi baru, televisi lama kami taruh di gazebo itu sehingga para tetangga betah nongkrong di situ. Yang jelas, banyak bapak-bapak yang curi-curi pandang ke tubuhku kalau pas aku bersih-bersih halaman atau ikutan nimbrung sebentar di tempat itu. Maklumlah, aku khan ibu-ibu yang semlohai, hehehe.

Selain bapak-bapak, ada juga pemuda dan remaja yang sering bermain di rumah. Salah satunya karena gazebo itu juga dipergunakan sebagai perpustakaan untuk warga. Salah satu anak kampung yang paling sering main ke rumah adalah Eki, yang masih SMP kelas 2. Dia anak tetangga kami yang berjarak 3 rumah dari tempat kami. Anaknya baik dan ringan tangan. Sama suamiku dia sangat akrab, bahkan sering membantu suamiku kalau lagi bersih-bersih rumah, atau membelikan kami sesuatu di warung. Sejak masih anak-anak, Eki dekat dengan anak-anak kami, mereka sering main karambol bareng di gazebo. Bahkan kadang-kadang Eki menginap di situ, karena kalau malam gazebo itu diberi penutup oleh suamiku, sehingga tidak terasa dingin.

Pada suatu malam, aku dan suamiku sedang bermesraan di kamar kami. Semenjak sering melihat adegan blowjob di internet, aku jadi kecanduan mengulum kontol suamiku. Apalagi kontol suamiku adalah kontol yang paling gagah sedunia bagiku. Tidak kalah dengan kontol-kontol yang biasa kulihat di BF. Padahal dulu waktu masih manten muda aku selalu menolak kalau diajak blowjob. Entah kenapa sekarang di usia yang sudah lebih 42, aku justru tergila-gila mengulum batang suamiku. Bahkan aku bisa orgasme hanya dengan mengulum batang besar itu. Tiap nonton film blue pun mulutku serasa gatal. Kalau pas tidak ada suamiku, aku selalu membawa pisang kalau nonton film-film gituan. Biasalah, sambil nonton sambil makan pisang, hehehe.

Malam itu pun aku dengan rakus menjilati kontol suamiku. Bagi mas Prasetyo, mulutku adalah tempik keduanya. Dengan berseloroh, dia pernah bilang kalau sebenarnya dia sama saja sudah poligami, karena dia punya dua lubang yang sama-sama hotnya untuk dimasuki. Ucapan itu ada benarnya, karena mulutku sudah hampir menyerupai tempik, baik dalam mengulum maupun dalam menyedot. Karena kami menghindari kehamilan, bahkan sebagian besar sperma suamiku masuk ke dalam mulutku.

Malam itu kami lupa kalau Eki tidur di gazebo depan. Seperti biasa, aku teriak-teriak pada waktu kontol suamiku mengaduk-aduk isi memekku. Suamiku sangat kuat. Malam itu aku sudah berkali-kali orgasme, sementara suamiku masih segar bugar dan menggenjotku terus-menerus. Tiba-tiba kami tersentak ketika kami mendengar suara berisik di jendela.
Segera suami mencabut batangnya dan membuka jendela. Di luar nampak Eki dengan wajah kaget dan gemetaran ketahuan mengintip kami. Suamiku nampak marah dan melongokkan badannya keluar jendela. Eki yang kaget dan ketakutan meloncat ke belakang. Saking kagetnya, kakinya terantuk selokan kecil di teras rumah. Eki terjerembab dan terjungkal ke belakang. Suamiku tak jadi marah, tapi dia kesal juga.

“Walah, Ndun! Kamu itu ngapain?” bentaknya.

Eki ketakutan setengah mati. Dia sangat menghormati kami. Suamiku yang tadinya kesal pun tak jadi memarahinya. Eki gelagepan. Wajahnya meringis menahan sakit, sepertinya pantatnya terantuk sesuatu di halaman.

Aku tadinya juga sangat malu diintip anak ingusan itu. Tapi aku juga menyayangi Eki, bahkan seperti anakku sendiri. Aku juga sadar, sebenarnya kami yang salah karena bercinta dengan suara segaduh itu. Aku segera meraih dasterku dan ikut menghampiri Eki.

“Aduh, mas. Kasian dia, gak usah dimarahin. Kamu sakit Ndun?” Aku mendekati Eki dan memegangi tangannya. Wajah

Eki sangat memelas, antara takut, sakit, dan malu.

“Sudah gak papa. Kamu sakit, Ndun?” tanyaku. “Sini coba kamu berdiri, bisa gak?”

Karena gemeteran, Eki gagal mencoba berdiri, dia malah terjerembab lagi. Secara reflek, aku memegang punggungnya, sehingga kami berdua menjadi berpelukan. Dadaku menyentuh lengannya, tentu saja dia dapat merasakan lembutnya gundukan besar dadaku karena aku hanya memakai daster tipis yang sambungan, sementara di dalamnya aku tidak memakai apa-apa lagi.

“Aduh sorri, Ndun,” pekikku.

Tiba-tiba suamiku tertawa. Agak kesal aku meliriknya, kenapa dia menertawai kami? “Aduh, Mas ini. Ada anak jatuh kok malah ketawa,”

“Hahaha.. lihat itu, Dik. Si Eki ternyata udah gede, hahaha…” kata suamiku sambil menunjuk selangkangan Eki.

Weitss… ternyata mungkin tadi Eki mengintip kami sambil mengocok, karena di atas celananya yang agak melorot, batang kecilnya terlihat mencuat ke atas. Kontol kecil itu terlihat sangat tegang dan berwarna kemerah-merahanan. Malu juga aku melihat adegan itu, apalagi si Eki. Dia tambah gelagepan.

“Hussh, Mas. Kasihan dia, udah malu tuh,” kataku yang justru menambah malu si Eki.
“Kamu suka lihat barusan, Ndun? Wah, hayooo… kamu nafsu ya lihat Bu Veronika?” goda suamiku. Dia malah ketawa-ketawa sambil berdiri di belakangku.

Tentu saja wajah Eki jadi tambah memerah, walaupun tetap saja kontol kecilnya tegak berdiri. Kesal juga aku sama suamiku. Udah gak menolonng malah menertawakan anak ingusan itu.

“Huh, Mas… mbok jangan godain dia, mbok tolongin nih, angkat dia!”
“Lha dia khan udah berdiri.. ya tho, Ndun? Wakakak,” kata suamiku.

Aku sungguh tidak tega melihat muka anak itu yang merah padam karena malu. Aku segera berdiri mengangkang di depannya dan memegangi dua tangannya untuk menariknya berdiri. Berat juga badannya. Kutarik kuat-kuat, akhirnya dia terangkat juga. Tapi baru setengah jalan, mungkin karena dia masih gemetar dan aku juga kurang kuat, tiba-tiba justru aku yang jatuh menimpanya.

Ohhh… aku berusaha untuk menahan badanku agar tidak menindih anak itu, tapi tanganku malah menekan dada Eki dan membuatnya jatuh terlentang sekali lagi. Bahkan kali ini, aku ikut jatuh terduduk di pangkuannya. Dan… ohhhh!

Sleppp… terasa sesuatu masuk tepat di tempikku.

Waah…!! Aku tersentak dan sesaat bingung apa yang terjadi, begitu juga dengan Eki, wajahnya nampak sangat ketakutan. “Aduuuhhh!” teriakku. Sementara suamiku justru tertawa melihat kami jatuh lagi.

Tiba-tiba aku sadar apa yang masuk tepat di lobang tempikku, ternyata kontol kecil si Eki! Kontol itu dengan mudah masuk ke tempikku karena di samping tempikku masih basah sisa persetubuhanku dengan suamiku, juga karena aku tidak mengenakan apa-apa di balik daster pendekku.

Ohhhhh… apa yang terjadi? pikirku. Mungkin juga karena kontol Eki yang masih imut dan lobang tempikku yang biasa digagahi kontol besar suami, jadinya sangat mudah diselipin batang kecil itu.

“Ohhh.. Masss?!!” desisku pada suamiku. Kali ini suamiku berhenti tertawa dan agak mendongal kaget.
“Kenapa, Dek?” tanyanya heran.

Kami bertiga sama-sama kaget, suamiku nampaknya juga menyadari apa yang terjadi. Dia mendekati kami, dan melihat bahwa batang Eki sudah amblas di lobang tempikku. Beberapa saat kami bertiga terdiam bingung dengan apa yang terjadi. Aku merasakan kontol Eki berdenyut-denyut di dalam lobangku. Lobangku juga segera meresponnya, mengingat rasa tanggung setelah persetubuhanku dengan suamiku yang tertunda.

Aku mencoba bangkit, tapi entah kenapa, kakiku jadi gemetar dan kembali selangkanganku menekan tubuh si Eki. Tentu saja kontolnya kembali menusuk lobangku. Ohhh… aku merasakan sensasi yang biasa kutemui kala sedang bersetubuh.

“Ohhh…” desisku.
“Ahhh…” Eki ikut terpekik tertahan. Wajahnya memerah. Tapi aku merasakan pantatnya sedikit dinaikkan merespon selangkanganku.

Slepppp…!! kembali kontol itu menusuk ke dalam lobangku. Yang mengherankan, suamiku diam saja, entah karena dia kaget atau apa. Hanya aku lihat wajahnya ikut memerah dan sedikit membuka mulutnya, mungkin bingung juga untuk bereaksi dengan situasi aneh ini.

Aku diam saja menahan napas sambil menguatkan tanganku yang menahan tubuhku. Tanganku berada di sisi kanan dan kiri si Eki. Sementara Eki dengan wajah merah padam menatap mukaku dengan panik. Agak mangkel juga aku lihat mukanya, panik, takut, tapi kok kontolnya tetap tegang di dalam tempikku. Dasar anak mesum, pikirku.

Tapi aneh juga, aku justru merasakan sensasi yang luar biasa dengan adanya kontol anak yang sudah kuanggap saudaraku sendiri itu di dalam tempikku. Agak kasihan juga melihat mukanya, dan juga muncul rasa sayang. Pikirku, kasihan juga anak ini, dia sangat bernafsu mengintip kami, dan juga apalagi yang dikawatirkan, karena kontolnya sudah terlanjur menusuk ke dalam tempikku.

Aku melirik suamiku sambil tetap duduk di pangkuan si Eki. Suamiku tetap diam saja. Agak kesal juga aku lihat respon mas Prasetyo. Tiba-tiba pikiran nakal menyelimuti. Kenapa tidak kuteruskan saja persetubuhanku dengan Eki, toh kontolnya sudah menancap di tempikku. Apalagi kalau lihat muka hornynya yang sudah di ubun-ubun, kasihan lihat Eki kalau tidak diteruskan.

Dengan nekat aku pun kembali menekan pantatku ke depan. Tempikku meremas kontol Eki di dalam.
Merasakan remasan itu, Eki terpekik kaget. Suamiku mendengus kaget juga.

“Dik, a-a-apa yang kau lakukan?” kata suamiku gagap.

Aku diam saja, hanya saja aku mulai menggoyang pantatku maju mundur.

Suamiku melongo sekarang. Wajahnya mendekat melihat mukaku setengah tak percaya. Eki tidak berani melihat suamiku.

Dia menatap wajahku keheranan dan penuh nafsu.

“Mas… aku teruskan saja ya, kasihan si Eki. Apalagi khan sudah terlanjur masuk, toh sama saja…” bisikku berani.

Aku tak bisa lagi menduga perasaan suamiku. Kecelakaan ini benar-benar di luar perkiraan kami semua. Tapi suamiku memegang pundakku, yang kupikir mengijinkan kejadian ini. Entah apa yang ada di pikiranku, aku tiba-tiba sangat ingin menuntaskan nafsu si Eki.

“Ahh… hh.. hh… ughh!!” Si Eki mengerang-erang sambil tetap berbaring di rerumputan di halaman rumah kami.

Kembali aku memaju-mundurkan pantatku sambil meremas-remas kontol kecil itu di dalam lobangku. Remasanku selalu bikin suamiku tak tahan karena aku rajin ikut senam. Apalagi ini si Eki, anak ingusan yang tidak berpengalaman.

Tiba-tiba, karena sensasi yang aneh ini, aku merasakan orgasme di dalam vaginaku. Jarang aku orgasme secepat itu. Aku merintih dan mengerang sambil memegang erat lengan suamiku. Banjir mengalir dalam lobangku. Otomatis remasan dalam tempikku menguat, dan kontol kecil si Eki dijepit dengan luar biasa.

Eki meringis dan mengerang. Pantatnya melengkung naik dan… crooooott-crooooott-crooooott…!! Cairan panasnya meledak membanjiri rahimku.

Aku seperti hilang kendali, semua tiba-tiba gelap dan aku diserbu oleh badai kenikmatan… Ohh, aku terkulai lemas sambil menunduk menahan tubuhku dengan kedua tangan. Nafasku terengah-engah tidak karuan. Sejenak aku diam tak tahu harus bagaimana.

Aku dan suamiku saling berpandangan. “Dik, I-Eki gak p-pakai kondom.” kata suamiku terbata-bata.
Kami sama-sama kaget menyadari bahwa percintaan itu tanpa pengaman sama sekali, dan aku telah menerima banyak sekali sperma dalam rahimku, sperma si anak ingusan. Ohh… tiba-tiba aku sadar akan risiko dari persetubuhan ini. Aku dalam masa subur, dan sangat bisa jadi aku bakalan mengandung anak dari Eki, bocah SMP yang masih ingusan. Oohhhh…

Pelan-pelan aku berdiri dan mencabut kontol Eki dari tempikku. Kontol itu masih setengah berdiri dan berkilat basah oleh cairan kami berdua. Aku dan suamiku menghela nafas. Cepat-cepat aku memperbaiki dasterku. Dengan gugup, Eki juga menaikkan celananya dan duduk ketakutan di rerumputan.

“Ma-ma’af, Bu..” akhirnya keluar juga suaranya.

Aku menatap Eki dengan wajah seramah mungkin. Suamiku yang akhirnya pegang peranan.

“Sudahlah, Ndun. Sana kamu pulang, mandi dan cuci-cuci!” perintahnya tegas.

“Iya, om. Ma-maaf ya, Om,” kata Eki sambil menunduk.

Segera dia meluncur pergi lewat halaman samping.

“Masuk!” suamiku melihat ke arahku dengan suara agak keras.

Gemetar juga aku mendengar suamiku yang biasanya halus dan mesra padaku. Aduuh, apa yang akan terjadi?
Kami berdua masuk ke rumah, aku tercekat tidak bisa mengatakan apa-apa. Tiba-tiba pikiran-pikiran buruk menderaku, jangan-jangan suamiku tak memaafkanku. Ohh, apa yang bisa kulakukan?

Di dalam kamar tangisanku pecah. Aku tak berani menatap suamiku. Selama ini aku adalah istri yang setia dan bahagia bersama suamiku, tapi malam ini… tiba-tiba aku merasa sangat-sangat kotor dan hina. Agak lama suamiku membiarkanku menangis. Pada akhirnya dia mengelus pundakku.

“Sudahlah bu, ini khan kecelakaan.” katanya.

Hatiku sangat lega. Aku menatap suamiku, dan mencium bibirnya. Tiba-tiba aku menjadi sangat takut kehilangan dia. Kami berpelukan lama sekali.

“Tapi, mas… kalau aku hamil… gimana?” tanyaku memberanikan diri.
“Ah.. mana mungkin, dia khan masih ingusan. Dan kalau pun Dik Idah hamil, khan gak papa, si Sangga juga sudah siap kalau punya adik lagi,” kata suamiku.

Jawaban itu sedikit menenangkan hatiku. Akhirnya kami bercinta lagi. Kurasakan suamiku begitu mengebu-gebu mengerjaiku. Apa yang ada di pikirannya, aku tak tahu, padahal dia barusan saja melihat istrinya disetubuhi anak muda ingusan. Sampai-sampai aku kelelehan melayani suamiku. Pada orgasme yang ketiga aku pun menyerah.

“Mas, keluarin di mulutku saja ya… aku tak kuat lagi,” bisikku pada orgasme ketigaku ketika kami dalam posisi doggy.

Suamiku mengeluarkan kontolnya dan menyorongkannya ke mulutku. Sambil terbaring aku menyedot-nyedot kontol besar itu. Sekitar setengah jam kemudian, mulutku penuh dengan sperma suamiku. Dengan penuh kasih sayang aku menelan semua cairan kental itu.

Hari-hari selanjutnya berlalu dengan biasa. Aku dan suamiku tetap dengan kemesraan yang sama. Kami seolah-olah melupakan kejadian malam itu. Hanya saja, Eki belum berani main ke rumah. Agak kangen juga kami dengan anak itu. Sebenarnya rumah kami dekat dengan rumah Eki, tapi aku juga belum berani untuk melihat keadaan anak itu. Hanya saja aku masih sering ketemu ibunya, dan sering iseng-iseng nanya keadaan Eki. Katanya sih dia baik-baik saja, hanya sekarang lagi sibuk persiapan mau naik kelas 3 SMP.

Seminggu sebelum bulan puasa, Eki datang ke rumah mengantarkan selamatan keluarganya. Wajahnya masih kelihatan malu-malu ketemu aku. Aku sendiri dengan riang menemuinya di depan rumah.

“Hai, Ndun, kok kamu jarang main ke rumah?” tanyaku.
“Eh.. iya, bu. Gak papa kok, Bu,” jawabnya sambil tersipu.
“Bilang ke mamamu, makasih ya,”
“Iya, bu,” jawab Eki dengan canggung. Dia bahkan tak berani menatap wajahku.

Entah kenapa aku merasa kangen sekali sama anak itu. Padahal dia jelas masih anak ingusan, dan bukan type-type anak SMP yang populer dan gagah kayak yang jago-jago main basket. Jelas si Eki tidak terlalu gagah, tapi ukuran sedang untuk anak SMP. Hanya badannya memang tinggi.

“Ayo masuk dulu. Aku buatin minum ya,” ajakku.

Eki tampak masih agak malu dan takut untuk masuk rumah kami. Siang itu suamiku masih dinas ke Kulonprogo. Anak-anak juga tidak ada yang di rumah. Kami bercakap-cakap sebentar tentang sekolahnya dan sebagainya. Sekali-kali aku merasa Eki melirik ke badanku. Wah, gak tahu kenapa, aku merasa senang juga diperhatiin sama anak itu. Waktu itu aku mengenakan kaos agak ketat karena barusan ikut kelas yoga bersama ibu-ibu Candra Kirana. Tentunya dadaku terlihat sangat menonjol.

Akhirnya tidak begitu lama, Eki pamit pulang. Dia kelihatan lega sikapku padanya tidak berubah setelah kejadian malam itu.

Hingga pada bulan selanjutnya, aku tiba-tiba gelisah. Sudah hampir lewat dua minggu aku belum datang bulan. Tentu saja kejadian waktu itu membuatku bertambah panik. Gimana kalau benar-benar jadi? Aku belum berani bilang pada Mas Prasetyo. Untuk melakukan test saja aku sangat takut. Takutnya kalau positif.

Hingga pada suatu pagi aku melakukan test kehamilan di kamar mandi. Dan, deg! Hatiku seperti mau copot. Lembaran kecil itu menunjukkan kalau aku positif hamil.
Oh, Tuhan!!

Aku benar-benar kaget dan tak percaya. Jelas ini bukan anak suamiku. Kami selalu bercinta dengan aman. Dan jelas sesuai dengan waktu kejadian, ini adalah anak Eki, si anak SMP yang belum cukup umur. Aku benar-benar bingung.
Seharian aku tidak dapat berkonsentrasi. Pikiranku berkecamuk tidak karuan. Bukan saja karena aku tidak siap untuk punya anak lagi, tapi juga bagaimana reaksi suamiku bahwa aku hamil dari laki-laki lain. Itulah yang paling membuatku bingung.

Hari itu aku belum berani untuk memberi tahu suamiku. Dua hari berikutnya, justru suamiku yang merasakan perbedaan sikapku.

“Dik Idah, ada apa? Kok sepertinya kurang sehat?” tanyanya penuh perhatian.

Waktu itu kami sedang tidur bedua. Aku tidak bisa mengeluarkan kata-kata. Yang kulakukan hanya memeluk suamiku erat-erat. Suamiku membalas pelukanku.

“Ada apa sayang?” tanyanya. Badan kekarnya memelukku mesra. Aku selalu merasa tenang dalam pelukan laki-laki perkasa itu.

Aku tidak berani menjawab. Suamiku memegang mukaku, dan menghadapkan ke mukanya. Sepertinya dia menyadari apa yang terjadi. Sambil menatap mataku, dia bertanya,

“Benarkah?”

Aku mengangguk pelan sambil menangis,

“Aku hamil, mas…”

Jelas suamiku juga kaget. Dia diam saja sambil tetap memelukku. Lalu dia menjawab singkat,

“Besok kita ke dokter Merlin.”

Aku mengangguk, lalu kami saling berpelukan sampai pagi tiba.

Hari selanjutnya, sore-sore kami berdua menemui dokter Merlin. Setelah dilakukan test, dokter cantik itu memberi selamat pada kami berdua.

“Selamat, Pak dan Bu Prasetyo. Anda akan mendapatkan anak ketiga,” kata dokter itu riang.
Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan itu, dan sepanjang jalan pulang tidak berkata sepatah kata pun.

Setelah itu suamiku tidak menyinggung masalah itu lagi, bahkan dia memberi tahu pada anak-anak kalau mereka akan punya adik baru. Anak-anak ternyata senang juga karena sudah lama tidak ada anak kecil di rumah. Bagi mereka, adik kecil akan menyemarakkan rumah yang sekarang sudah tidak lagi ada suara anak kecilnya.

Malamnya, setelah tahu aku hamil, suamiku justru menyetubuhiku dengan ganas. Aku tidak tahu apakah dia ingin agar anak itu gugur atau karena dia merasa sangat bernafsu padaku. Yang jelas aku menyambutnya dengan tak kalah bernafsu. Bahkan kami baru tidur menjelang jam 3 dini hari setelah sepanjang malam kami bergelut di atas kasur. Aku tidak tahu lagi bagaimana wujud mukaku malam itu karena sepanjang malam mulutku disodok-sodok terus oleh kontol suamiku, dan dipenuhi oleh muncratan spermanya yang sampai tiga kali membasahi muka dan mulutku.

Aku hampir tidak bisa bangun pagi harinya karena seluruh tubuhku seperti remuk dikerjain suamiku. Untungnya esok itu hari libur, jadi aku tidak harus buru-buru menyiapkan sekolah anak-anak.

Hari-hari selanjutnya berlalu dengan luar biasa. Suamiku bertambah hot setiap malam. Aku juga selalu merasa horny. Wah, beruntung juga kalau semua ibu-ibu ngidamnya kontol suami seperti kehamilanku kali ini. Hamil kali ini betul-betul beda dengan kehamilanku sebelumnya yang biasanya pakai ngidam gak karuan. Hamil kali ini justru aku merasa sangat santai dan bernafsu birahi tinggi.

Setiap malam tempikku terasa senut-senut, ada atau tak ada suamiku. Kalau pas ada ya enak, aku tinggal naik dan goyang-goyang pinggang. Kalau pas gak ada, aku yang jadi kebingungan dan akhirnya mencari-cari film-film porno di internet. Sesudah itu pasti aku mainin tempekku pakai pisang, yang jadi langgananku di pasar setiap pagi, hehehe.
Yang jadi masalah adalah perlukah aku memberi tahu si Eki bahwa aku hamil dari benihnya? Aku tidak berani bertanya pada suamiku. Dia mendukung kehamilanku saja sudah sangat membahagiakanku. Aku menjadi bahagia dengan kehamilan ini. Di luar dugaanku, ternyata kami sekeluarga sudah siap menyambut anggota baru keluarga kami. Itulah hal yang sangat aku syukuri.

Pas bulan puasa, tiba-tiba suamiku melakukan sesuatu yang mengherankan. Dia mengajak Eki untuk membantu bersih-bersih rumah kami. Tentu saja aku senang karena suamiku sudah bisa menerima kejadian waktu itu. Aku senang melihat mereka berdua bergotong-royong membersihkan halaman dan bagian dalam rumah.

Eki dan Mas Prasetyo nampak sudah bersikap biasa sebagaimana sebelum kejadian malam itu. Bahkan sesekali Eki kembali menginap di gazebo kami, karena kami merasa sepi juga tanpa kehadiran anak-anak. Si Rika semakin sibuk dengan urusan kampusnya, sementara si Sangga hanya pada malam hari saja menunjukkan mukanya di rumah.
Semenjak itu, suasana di rumah kami menjadi kembali seperti sediakala. Tetap saja gazebo depan rumah sering ramai dikunjungi orang. Cuma sekarang Eki tidak pernah lagi menginap di sana. Mungkin karena hampir ujian, jadi dia harus banyak belajar di rumah.

Beberapa bulan kemudian, tubuhku mulai berubah. Perutku mulai terlihat membuncit. Kedua payudara membesar. Memang kalau hamil, aku selalu mengalami pembengkakan pada kedua payudaraku. Hormonku membuatku selalu bernafsu.
Mas Prasetyo pun seolah-olah ikut mengalami perubahan hormon. Nafsu seksnya semakin menggebu melihat perubahan di tubuhku. Kalau pas di rumah, setiap malam kami bertempur habis-habisan. Gawatnya, payudaraku yang memang sebelumnya sudah besar menjadi bertambah besar. Semua bra yang kucoba sudah tidak muat lagi, padahal bra yang kupakai adalah ukuran terbesar yang ada di toko. Kata yang jual, aku harus pesan dulu untuk membeli bra yang pas di ukuran dadaku sekarang.

Akhirnya aku nekat kalau di rumah jarang memakai bra. Kecuali kalau keluar, itupun aku menjadi tersiksa karena pembengkakan payudaraku. Aku menjadi seperti mesin seks. Dadaku besar dan pantatku membusung. Seolah tak pernah puas dengan bercinta setiap malam. Suamiku mengimbangiku dengan nafsunya yang juga bertambah besar.

Eki akhirnya tahu juga kehamilanku. Dia sering curi-curi pandang melihat perutku yang mulai membuncit. Aku tidak tahu, apakah dia sadar kalau anak dalam kandunganku adalah hasil dari perbuatannya. Yang jelas, Eki menjadi sangat perhatian padaku. Setiap sore dia ke rumah untuk membantu apa saja.

Pada suatu malam, Mas Prasetyo harus pergi dinas ke luar kota. Malam itu kami membiarkan Eki sampai malam di rumah kami, sambil membantu menjaga rumah. Aku harus ikut pengajian dengan ibu-ibu kampung. Jam setengah sepuluh malam aku baru pulang. Sampai di rumah, aku lihat Eki masih mengerjakan tugas sekolahnya di ruang tamu.

“Ndun, Sangga sudah pulang?” tanyaku sambil menaruh payung karena malam itu hujan turun cukup deras.
“Belum, Bu,”

Aku lalu menelpon anak itu. Ternyata dia sedang mengerjakan tugas di rumah temannya. Aku percaya dengan Sangga, karena dia tidak seperti anak-anak yang suka hura-hura. Dia tipe anak yang sangat serius dalam belajar. Apalagi sekolahnya adalah sekolah teladan di kota kami. Jadi kubiarkan saja dia menginap di rumah temannya itu.

Aku lalu berkata ke Eki,

“Kamu nginap sini aja ya, aku takut nih, hujan deres banget dan Mas Prasetyo gak pulang malam ini.” Memang aku selalu gak enak hati kalau cuaca buruk tanpa mas Prasetyo. Takutnya kalau ada angin besar dan lampu mati. Apalagi kami sudah tidak ada lagi masalah dengan kejadian waktu itu.

“Iya, bu, sekalian aku ngerjain tugas di sini,” jawab Eki.

Aku melepas kerudungku dan duduk di depan tivi di ruang keluarga. Agak malas juga aku ganti daster, dan juga ada si Eki, gak enak kalau dia nanti keingat kejadian dulu. Sambil masih tetap pakai baju muslim panjang aku menyelonjorkan kakiku di sofa, sementara si Eki masih sibuk mengerjakan kalkulus di ruang tamu.

Bajuku baju panjang terusan. Agak gerah juga karena baju panjang itu, akhirnya aku masuk kamar dan melepas bra yang menyiksa payudara bengkakku. Aku juga melepas cd ku karena lembab yang luar biasa di celah tempikku. Maklum ibu hamil. Kalau kalian lihat aku malam itu mungkin kalian juga bakalan nafsu deh, soalnya walaupun pakai baju panjang, tapi seluruh lekuk tubuhku pada keliatan karena pantat dan payudaraku memang membesar.

Acara tivi gak ada yang menarik. Akhirnya aku ingat untuk membuatkan Eki minuman. Sambil membawa kopi ke ruang tamu aku duduk menemani anak itu.

“Wah.. makasih, Bu. Kok repot-repot?” katanya sungkan.
“Gak papa, kok.”

Aku duduk di depannya sambil tak sengaja mengelus perutku. Eki malu-malu melihat perutku.

“Bu, udah berapa bulan ya?” tanyanya kemudian sambil meletakkan penanya.
“Menurutmu berapa bulan? Masak nggak tahu?” tanyaku iseng menggodanya.

Tiba-tiba mukanya memerah. Eki lalu menunduk malu. “Ya nggak tahu, bu… Kok saya bisa tahu darimana?” jawabnya tersipu.

Tiba-tiba aku sangat ingin memberi tahunya, kabar gembira yang sewajarnya juga dirasakan oleh bapak kandung dari anak dalam kandunganku ini. Dengan santai aku menjawab, “Lha bapaknya masak gak tahu umur anaknya?”
Eki kaget, gak menyangka aku akan menjawab sejelas itu. Dia langsung gelagapan, hehehe. Apa yang kau harap dari seorang anak ingusan yang tiba-tiba akan menjadi bapak? Wajahnya melongo menatapku takut-takut. Dia tidak tahu akan menjawab apa. Aku jadi tambah ingin menggodanya.

“Kamu sih bapak yang gak bertanggung jawab. Sudah menghamili pura-pura tidak tahu lagi,” kataku sambil melirik menggodanya.

Aku mengelus-elus perutku. Geli juga lihat wajah Eki saat itu. Antara kaget dan bingung serta perasaan-perasaan yang tidak dimengertinya.

“Aku… eee… maaf, Bu… aku tidak tahu…” Eki menyeka keringat dingin di dahinya.
“Memangnya kamu tidak suka anak dalam perutku ini anakmu?” tanyaku.
“Eh… aku suka banget, Bu.. Aku seneng…” Eki benar-benar kalut.
“Ya udah.. kalau benar-benar seneng, sini kamu rasakan gerakannya,” kataku manja sambil mengelus perutku.
“Boleh, Bu, aku pegang?” tanyanya khawatir.
“Ya, sini, kamu rasakan aja. Biar kalian dekat,” perutku terlihat sangat membuncit karena baju muslim yang kupakai hampir tidak muat menyembunyikan bengkaknya.

Eki bergeser dan duduk di sebelahku. Matanya menunduk melihat ke perutku. Takut-takut tangannya menuju ke perutku. Dengan tenang kupegang tangan itu dan kudaratkan ke bukit di perutku. Sebenarnya aku berbohong, karena umur begitu gerakan bayi belum terasa, tapi Eki mana tahu. Dengan hati-hati dia meletakkan telapaknya di perutku.

“Maaf ya, bu,” ijinnya.

Aku membiarkan telapaknya menempel ketat di perutku. Dia diam seolah-olah mencoba mendengar apa yang ada di dalam rahimku. Aku merasa senang sekali karena biar bagaimanapun anak ingusan ini adalah bapak dari anak dalam kandunganku ini.

“Kamu suka punya anak, Ndun?” tanyaku.
“Aku suka sekali, Bu, punya anak dari Ibu. Ohh.. Bu, maafkan saya ya, Bu,” jawab Eki hampir tak kedengaran.

Tangannya gemetar di atas perutku. Eki terlihat sangat kebingungan, tak tahu harus berbuat apa.
Aku juga ikut bingung, dengan perasaan campur aduk. Antara bahagia, bingung, geli, dan macam-macam rasa gak jelas.

Tiba-tiba dadaku berdebar-debar menatap anak muda itu. Anak itu sendiri masih takut-takut melihat mukaku. Kami berdua tiba-tiba terdiam tanpa tahu harus melakukan apa. Tangan Eki terdiam di atas perutku.

“Ndun, gimana perasaanmu lihat ibu-ibu yang lagi bengkak-bengkak kayak aku?” tanyaku memecah kesunyian.
“Saya suka sekali, Bu..” jawabnya.
“Kenapa?”
“Ibu jadi makin cantik.” jawabnya dengan muka memerah.
“Ihh.. cantik dari mana? Aku khan udah tua, dan lagian sekarang badanku kayak gini..” jawabku.

Eki mengangkat wajahnya pelan dan menatapku malu-malu.

“Gak kok, Ibu tetep cantik banget…” jawabnya lirih. Tangannya mulai mengelus-elus perutku lagi. Aku merasa geli, yang tiba-tiba jadi sedikit horny. Apalagi tadi malam Mas Prasetyo belum sempat menyetubuhiku.

“Kok waktu itu kamu tegang ngintip aku sama Mas Prasetyo?” tanyaku manja. Mukaku memerah. Aku benar-benar bernafsu.

Aneh juga, anak kecil ini pun sekarang membuatku pengen disetubuhi. Apa yang salah dengan diriku?

“Aku nafsu lihat badan Ibu…” kali ini Eki menatap wajahku. Mukanya merah. Jelas dia bernafsu. Aku tahu banget muka laki-laki yang nafsu lihat aku.

“Kalau sekarang, masa masih nafsu juga? Aku khan sudah membukit kayak gini..”

Eki blingsatan.

“Sekarang masih iya..” jawabnya sambil membetulkan celana.
“Idiiih…. mana, coba lihat?” godaku.

Eki makin berani. Tangannya gemetar membuka celananya. Dari dalam celananya tersembul keluar sebatang kontol jauh lebih kecil dari punya suamiku. Yang jelas, kontol itu sudah sangat tegang.

“Wah, kok sudah tegang banget. Pengen nengok anakmu ya?” godaku.

Eki sudah menurunkan semua celananya. Tapi dia tidak tahu harus melakukan apa. Lucu lihat batang kecil itu tegak menantang. Aku sudah sangat horny. Tempikku sudah mulai basah. Tak tahu kenapa bisa senafsu itu dekat dengan anak SMP ini. Dengan gemes aku pegang kontol Eki.

“Mau dimasukin lagi?” tanyaku gemetaran.
“Iya, bu.. mau banget!”

Tanpa menunggu lagi aku menaikkan baju panjangku dan mengangkangkan kakiku. Segera tempikku terpampang jelas di depan Eki. Rambut hitam tempikku serasa sangat kontras dengan kulit putihku. Segera kubimbing kontol anak itu ke dalam lobang tempikku. Eki mengerang pelan, matanya terbeliak melihat kontolnya pelan-pelan masuk ditelan oleh tempikku.

“Ohhhh…. Buuu…” desisnya.

Bless!! Segera kontol itu masuk seluruhnya ke dalam lobang tempikku. Aku sendiri merasakan kenikmatan yang aneh. Entah kenapa, aku sangat ingin mengisi lobangku dengan batang kecil itu.

“Diemin dulu di dalam sebentar, biar kamu gak cepat keluar,” perintahku.
“I-iya, Bu..” erangnya. Eki mendongakkan kepalanya menahan kenikmatan yang luar biasa baginya. Sengaja pelan-pelan

kuremas kontol itu dengan vaginaku, sambil kulihat reaksinya.

“Ohhh…” Eki mengerang sambil mendongak ke atas.

Kubiarkan dia merasakan sensasi itu. Pelan-pelan tanganku meremas pantatnya. Eki menunduk menatap wajahku di bawahnya. Pelan-pelan dia mulai bisa mengendalikan diri. Tampak nafasnya mulai agak teratur. Kupegang leher anak itu dan kuturunkan mukanya. Muka kami semakin berdekatan. Bibirku lalu mencium bibirnya.

“Hssh..” kami berdua melenguh, lalu saling mengulum dan bermain lidah.

Tangannya meremas dadaku. Aku merasakan kenikmatan yang tiada tara. Segera kuangkat sedikit pantatku untuk merasakan seluruh batang itu semakin ambles ke dalam tempikku.

“Ndun, ayo gerakin maju mundur pelan-pelan..” perintahku.

Eki mulai memaju-mundurkan pantatnya. Kontolnya walaupun kecil, kalau sudah keras ternyata begitu nikmat sekali di dalam tempikku. Aku mengerang-erang sekarang. Tempikku sudah basah sekali. Banjir mengalir sampai ke pantatku, bahkan mengenai sofa ruang tamu. Aku mengarahkan tangan Eki untuk meremas-remas payudaraku lagi. Dengan hati-hati dia berusaha tidak mengenai perutku karena takut akan menyakiti kandunganku.
Ohhh… aku sudah sangat bernafsu!

Sekitar 15 menit Eki memaju-mundurkan pantatnya. Aku tidak mengira dia sekarang sekuat itu. Mungkin dulu dia panik dan belum terbiasa. Aku tiba-tiba merasakan orgasme yang luar biasa.

“Ohhhh…” teriakku. Tubuhku melengkung ke atas. Eki terdiam dengan tetap menancapkan kontolnya dalam lobangku. “Aku sampai, Ndunnnn…” kataku terengah-engah. Sambil tetap membiarkan kontolnya di dalam tempikku, aku memeluk

pria kecil itu. Badannya penuh keringat. Kami terdiam selama berepa menit sambil berpelukan. Kontol Eki masih keras dan tegang di dalam tempikku.

“Ndun, pindah ke kamar yuk,” ajakku.

Eki mengangguk. Dicabutnya penisnya dan berdiri di depanku. Aku ikut berdiri gemetar karena dampak dari orgasme yang menggebu-gebu barusan. Kemudian aku membimbing tangan anak itu, membawanya ke kamarku.

Di dalam, aku meminta dia melepaskan bajuku karena agak repot melepas baju muslim panjang ini. Di depan pemuda itu aku kini telanjang bulat. Eki juga melepas bajunya. Sekarang kami berdua telanjang dan saling berpelukan. Aku lihat kontolnya masih tegak mengacung ke atas. Aku rebahkan pemuda itu di kasur, lalu aku naik ke atas dan kembali memasukkan kontolnya ke tempikku. Kali ini aku yang menggenjotnya maju mundur. Tangan Eki meremas-remas susuku.
Ohh, nikmat sekali.

Kontol kecil itu benar-benar hebat. Dia berdiri tegak terus tanpa mengendor sedikit pun. Aku sengaja memutar-mutar pantatku supaya kontol itu cepat muncrat. Tapi tetap saja posisinya sama. Aku kembali orgasme, bahkan sampai dua kali lagi.

Orgasme ketiga aku sudah didera kelelahan yang luar biasa. Aku peluk pemuda itu dan kupegang kontolnya yang masih tegak mengacung. Kami berpelukan di tengah ranjang yang biasa kupakai bercinta dengan suamiku.

“Aduuuh, Ndun.. kamu kuat juga ya. Kamu masih belum keluar ya?”
“Gak papa, Bu…” jawabnya pelan.

Tiba-tiba aku punya ide untuk membantu Eki. Kuraih batang kecil itu dan kembali kumasukkan dalam tempikku. Kali ini kami saling berpelukan sambil berbaring bersisian.

“Ndun, Ibu udah lelah banget. Batangmu dibiarin aja ya di dalam, sampai kamu keluar…” bisikku.

Eki mengangguk. Kami kembali berpelukan bagai sepasang kekasih. Tempikku berkedut-kedut menerima batang itu. Kubiarkan banjir mengalir membasahi tempikku, Eki juga membiarkan kontolnya tersimpan rapi dalam tempikku. Karena kelelahan, aku tertidur dengan sebatang kontol ada di dalam tempikku.

Gak tahu berapa jam aku tertidur dengan kontol Eki masih tertanam dalam-dalam, ketika jam 1 malam tiba-tiba hapeku menerima sms. Aku terbangun dan melihat Eki masih menatap wajahku sambil membiarkan kontolnya diam dalam lobangku.

“Aduh, Ndun. Kamu belum bisa bobok? Aduuuh, soriiii ya…” kataku sambil meremas kontolnya dengan tempikku.
“Gak papa kok, Bu. Aku seneng banget di dalam..” kata Eki.

Tanpa merubah posisi aku meraih hp yang ada di meja samping ranjang. Kubuka sms, ternyata dari Mas Prasetyo:

“Hai Say, udah bobok? Kalau belum, aku pengen telp.”

Aku segera balas:

“Baru terbangun, telp aja, kangen.”

Segera setelah kubalas sms, Mas Prasetyo menelponku. Aku menerima teleponnya sambil berbaring dan membiarkan kontol Eki tetap berada di dalam tempikku.

“Hei… Sorii ganggu, udah bobok belum?” tanyanya.
“Gak papa, Mas, kangen. Kapan jadinya balik?” tanyaku.
“Lusa, Dik, ini aku masih di jalan. Lagi ada pembekalan masyarakat. Gimana anak-anak?”
“Hmmm…. “ aku agak menggeliat.

Eki memajukan pantatnya, takut lepas kontolnya dari lobangku. Aku meletakkan jariku di bibirnya agar dia tak bersuara. Eki mengangguk sambil tersenyum.

“Baik, mereka oke-oke saja kok. Udah pada makan dan bobok nyenyak dari jam 9 tadi. Aku kangen, mas…”
“Sama.. pengen nih,” kata suamiku.
“Sini, mau di mulut apa di bawah?” tanyaku nakal.
“Mana aja boleh,”
“Nih, pakai mulutku aja. Udah lama gak dikasih. Udah gatel, hihi…” godaku.
“Aduh, Dik. Aku lagi di kampung sepi. Malah jadi kangen sama kamu. Gimana hayooo?” rengek suamiku. Kami memang biasa saling terbuka soal kebutuhan seks kami.
“Kocok aja, Mas. Aku juga mau,” kataku manja.

Kemudian aku menggeser Eki agar menindih di atas tubuhku. Sambil tanganku menutup hp, aku berbisik ke Eki,

“Sekarang kamu genjot aku sekencang-kencangnya sampai keluar ya. Sekuat-kuatnya!”

Eki mengangguk. Aku lalu menjawab telepon suamiku lagi,

“Ayo, mas, buka celananya..” Aku mengambil cd milikku yang ada di samping ranjang lalu kujejalkan ke mulut Eki.

Eki tahu maksudku agar dia tidak bersuara.

“Oke, Dik. Aku sudah menghunus rudalku..”

Sambil menjawab mesra, aku menekan pantat Eki agar segera memaju-mundurkan kontolnya dalam tempikku. Eki segera membalasnya dan mulai menggenjotku. Aku menyuruhnya untuk menurunkan kakinya ke samping ranjang sehingga perutku tidak tertindih badannya. Sementara aku mengangkang dengan dua kakiku terangkat ke samping kiri dan kanan badan pemuda abg itu.

Ohhh, Ya Tuhan. Bagai kesetanan, Eki menggenjotku seperti yang kuperintahkan. Aku mengerang-erang, begitu juga suamiku.

“Mas, aku masturbasi kesetanan ini… pengen banget! Kamu kocok kuat-kuat yaaa… ahhhhh!!”
“Iyaah… oohhh, untung aku bawa cdmu, buat ngocok nih…. ohhhhh!!” erang suamiku.

Tak kalah hebatnya, Eki terus menggasak lobangku dengan tanpa kompromi. Badan kurusnya maju mundur secepat bor listrik. Aku mengerang-erang tidak karuan. Suara lobangku berdecit-decit karena banjir dan gesekan dengan kontol Eki.

Benar-benar gila malam ini. Aku sudah tidak ingat lagi berapa lama aku digenjot Eki. Suaraku penuh nafsu bertukar kata-kata mesra dengan suamiku. Eki seolah-olah tak pernah lelah. Tubuhnya sudah banjir keringat. Stamina mudanya benar-benar membanggakan. Keringat juga membanjiri tubuhku. Sementara suara suamiku juga meraung-raung kenikmatan, semoga kamar dia di perjalan dinas itu kamar yang kedap suara.

Beberapa saat kemudian aku kehabisan tenaga. Kuminta Eki untuk berhenti sejenak. Pemuda itu nampak terengah-engah sehabis menggenjotku habis-habisan.

Setelah itu kami melanjutkan permainan kami. Eki dengan kuatnya menggenjotku habis-habisan. Aku tak tahu lagi apa yang kecerecaukan di telepon, tapi nampaknya suamiku juga sama saja. Beberapa saat kemudian aku dan suamiku sama-sama berteriak, kami sama-sama keluar.

Aku terengah-engah mengatur nafasku. Lalu suamiku memberi salam mesra dan ciuman jarak jauh. Kami betul-betul terpuaskan malam ini. Setelah ngobrol-ngobrol singkat, suamiku menutup teleponnya.

Di kamarku, Eki masih menggenjotku pelan-pelan. Dia belum keluar rupanya. Wah, gila. Aku kawatir jepitanku mungkin sudah tidak mempan untuk kontolnya yang masih tumbuh. Kubiarkan kontol pemuda itu mengobok-obok tempikku.

Tiba-tiba kudorong Eki, sehingga lepas kontol dari lobangku. Ohhh, lenguhnya kecewa. Lalu aku tarik dia naik ke tempat tidur dan aku segera menungging di depannya. Eki tahu maksudku. Dia segera mengarahkan kontolnya ke tempikku. Tapi segera kupegang kontol itu dan kuarahkan ke lobang yang lain. Pantatku! Mungkin di sanalah kontol Eki akan dijepit dengan maksimal, pikirku tanpa pertimbangan.

Eki sadar apa yang kulakukan. Disodokkannya kontolnya ke lobang pantatku. Tapi lobang itu ternyata masih terlalu kecil bahkan buat kontol Eki. Aku berdiri dan menyuruhnya menunggu. Lalu aku turun dan mengambil jelli organik dari dalam rak obat di kamar mandi. Dengan setia Eki menunggu dengan kontol yang juga setia mengacung. Jelli itu kuoleskan ke seluruh batang Eki, dan sebagian kuusap-usapkan ke sekitar lobang pantatku. Kembali aku menunggingkan pantatku. Eki mengarahkan kotolnya kembali dan pelan-pelan lobang itu berhasil diterobosnya.

“Ohhhhh…” desisku. Sensasinya sangat luar biasa. Pelan-pelan batang kontol itu menyusup di lobang yang sempit itu.
“Aaughhh…” Eki mengerang keras. Setengah perjalanan, kontol itu berhenti. Baru separo yang masuk. Eki terengah-engah, begitu juga aku.
“Pelan-pelan, Ndun…” bisikku.

Eki memegangi bongkahan pantatku dan kembali menyodokkan kontolnya ke lobangku. Dan akhirnya seluruh batang itu masuk dalam lobang pantatku. Ohhh, Tuhan… rasanya sangat luar biasa, antara sakit dan nikmat yang tak terceritakan. Aku mengerang.

Kami berdiam beberapa menit, membiarkan lobangku terbiasa dengan batang kontol itu. Setelah itu Eki mulai memaju-mundukan pinggangnya. Rasanya luar biasa. Pengalaman baru yang membuatku ketagihan.

Beberapa saat kemudian, Eki mengerang-erang keras. Dia memaksakan menggejot pantatku dengan cepat, tapi karena sangat sempit, genjotannya jadi tidak bisa lancar. Kemudian, ohhhhhhhh…

Eki memuncratkan spermanya dalam pantatku!! Crooooott… crooooott… crooooott…

Aku tersungkur dan Eki terlentang ke belakang. Muncratannya sebagian mengenai punggungku. Kami sama-sama terengah-engah dan didera kelelahan yang luar biasa. Aku membalikkan tubuhku dan memeluk Eki yang terkapar tanpa daya. Kami berpelukan dengan telanjang bulat sepanjang malam.

Esoknya, aku bangun jam 6 pagi. Eki masih ada dalam pelukanku. Oh, Tuhan. Untung aku mengunci pintu kamar. Mbok Imah, tetangga yang biasa bantuin ngurusin anak-anak, sudah terdengar suaranya di belakang.

Oh.. apa yang sudah kulakukan tadi malam? Aku benar-benar tidak habis pikir. Kalau malam waktu itu benar-benar hanya sebuah kecelakaan. Tapi malam ini, aku dan Eki benar-benar melakukannya dengan penuh kesadaran. Apa yang kulakukan pada anak abg ini? Aku jadi gelisah memikirkannya, aku takut membuat anak ini menjadi anak yang salah jalan. Rasa bersalah itu membuatku merasa bertambah sayang pada anak kecil itu. Kurangkul kembali tubuh kecil itu dan kuciumin pipinya. Tubuh kami masih sama-sama telanjang.

Aku lihat si Eki masih nyenyak tidur. Mukanya nampak manis sekali pagi itu. Aku mengecup pipi anak itu dan membangunkannya.

“Ndun, bangun. Kamu sekolah khan?” bisikku.

Eki nampak kaget dan segera duduk.

“Oh, Bu.. maaf, aku kesiangan.” katanya gugup.
“Gak papa, Ndun, aku yang salah mengajakmu tadi malam.” Kami berpandangan.
“Maaf, Bu. Aku benar-benar tidak sopan,”
“Lho, khan bukan kamu yang mengajak kita tidur bersama. Aku yang salah, Ndun.” bisikku pelan.

Eki menatapku,

“Aku sayang sama Ibu…” katanya pelan.
“Ndun, kamu punya pacar?”
“Belum, bu,”
“Kamu janji ya jangan cerita-cerita ke siapa-siapa soal kita,”
“Iya, bu, gak mungkinlah,”
“Aku takut kamu rusak karena aku,”
“Gak kok, Bu. Aku sayang sama Ibu.”
“Kamu jangan melakukan ini ke sembarang orang ya,” kataku khawatir.
“Tidak, Bu, aku bukan cowok seperti itu. Tapi kalau sama Ibu, masih boleh kan?” katanya pelan.

Tiba-tiba aku sangat ingin memeluk anak ini.

“Aku juga sayang kamu, Ndun. Sini Ibu peluk.”

Eki mendekat dan kami berpelukan sambil berdiri. Tangannya merangkul pinggangku dan aku memegang pantatnya. Kami berpelukan lama dan saling berpandangan. Lalu bibir kami saling berpagutan. Gila, aku benar-benar serasa berpacaran dengan anak kecil ini. Mulut kami saling bergumul dengan panasnya.

Aku lihat kontol anak itu masih tegak berdiri, mungkin karena efek pagi hari. Tanganku meraih batang itu dan mengocoknya pelan-pelan. Aku berpikir cepat, karena pagi ini Eki harus sekolah, aku harus segera menuntaskan ketegangan kontol itu.

Maka aku segera membalikkan tubuhku dan berpegangan pada meja rias. Sambil melihat Eki lewat cermin, aku menyuruhnya,

“Ndun, kamu pakai jeli itu lagi. Cepat masukin lagi kontolmu ke pantat Ibu.”

Eki buru-buru melumasi batangnya. Aku menyorongkan bongkahan pantatku. Dari cermin aku dapat melihat muka dan badanku sendiri. Ohh… agak malu juga aku melihat tubuhku yang mulai membengkak di sana-sini, tapi masih penuh dengan nafsu birahi.

“Cepat, Ndun, nanti kamu terlambat sekolah,” perintahku.

Sambil memeluk perutku, Eki mendorong kontolnya masuk ke lobang pantatku. Lobang yang semalam sudah disodok-sodok itu segera menerima batang yang mengeras itu.
Segera kami sudah melakukan persetubuhan lagi. Aku dapat melihat adegan seksi itu lewat cermin, di mana mukaku terlihat sangat bernafsu dan juga muka Eki yang mengerang-erang di belakangku.

“Ayo, Ndun, sodok yang kuat!”
“I-iya, Bu..”
“Terusss… lebih cepat!”

Sodokan-sodokan Eki semakin bersemangat. Lobang pantatku semakin elastis menerima batang imutnya. Sungguh kenikmatan yang luar biasa. Tidak berapa lama kemudian kami berdua sama-sama mencapai puncak kenikmatan. Eki membiarkan cairan spermanya meluncur deras dalam pantatku. Kami sama-sama terengah-engah menikmati puncak yang barusan kami daki.

“Ohhh…” Sejenak kemudian aku lepaskan pantatku dari kontolnya.

“Udah, Ndun. Sana kamu mandi, pulang. Nanti kamu terlambat lho sekolahnya,” kataku sambil tersenyum.

Eki mencari-cari pakaiannya. Tiba-tiba kami sadar kalau celana Eki ada di ruang tamu. Aku suruh si Eki nunggu di kamar, sementara aku segera berpakaian dan keluar ke ruang tamu. Moga-moga belum ada yang menemukan celana itu. Untungnya celana itu teronggok di bawah sofa dan terselip sehingga Mbok Imah yang biasanya sibuk dulu menyiapkan sarapan belum sempat membereskan ruang tamu. Celana itu segera kuambil dan kubawa ke kamar. Si Eki yang tadinya nampak panik, kini berubah tenang.

Setelah memakai celananya, Eki kusuruh cepat-cepat keluar ke ruang tamu dan mengambil tas belajarnya yang semalam tergeletak di meja. Setelah itu dia pamit pulang.

Aku sendiri segera mandi. Di kamar mandi aku merasakan sedikit perih di bagian lobang pantatku. Baru kali ini lobang itu menjadi alat seks, itu pun justru dengan anak kecil yang belum tahu apa-apa. Ada sedikit rasa sesal, tapi segera kuguyur kepalaku untuk menghilangkan rasa gundah di dadaku.

Sorenya Eki kembali main ke rumah. Dia sudah sibuk membereskan buku-buku di gazebo kami.

Malam itu Eki tidur lagi di kamarku. Mas Prasetyo baru pulang besok harinya. Selama berjam-jam kami kembali bercinta. Kami saling berpelukan dan berbagi kasih selayaknya sepasang kekasih. Tapi sebelum jam 1, aku suruh Eki untuk segera tidur. Aku khawatir sekolahnya akan terganggu karena aktivitasku.

“Ndun, tadi kamu di sekolah gimana?” bisikku setelah kami selesai ronde ke tiga. Kami berpelukan dengan mesra di tengah ranjang.
“Biasa aja, Bu.”
“Kamu gak kelelahan atau ngantuk di sekolah?”
“Iya, Bu, sedikit. Tapi gak papa, aku tadi sempat tidur siang.”
“Aku takut menganggu sekolahmu,”
“Gak kok, Bu. Tadi aku bisa ngikutin pelajaran,”
“Okelah kalau gitu. Tapi setelah ini kamu tidur ya, gak usah diterusin dulu.”
“Iya, Bu.”
“Besok Mas Prasetyo pulang, kamu gak bisa nginap disini,”
“Iya, Bu. Tapi kapan-kapan saya siap menemani Ibu di sini,”
“Yee…. maunya. Ya, gak papa,” kataku sambil mencubit pinggangnya.
“Aku mau jadi pacar Ibu,”
“Lho, aku khan sudah bersuami?”
“Ya gak papa, jadi apa saja deh,”
“Aku justru kasihan sama kamu. Besok-besok kalau kamu udah siap, kamu cari pacar yang bener ya?”
“Iya, Bu. Aku tetap sayang sama Ibu. Mau dijadiin apa saja juga mau,”
“Idihh.. ya udah, bobok yuk!” kataku kelelahan. Kami tidur berpelukan sampai pagi.

Setelah malam itu, aku semakin sering bercinta dengan Eki. Kapan pun ada kesempatan, kami berdua akan melakukannya. Eki sangat memperhatikan bayi dalam kandunganku. Setiap ada kesempatan, dia menciumi perutku dan mengelus-elusnya. Kasihan juga aku lihat anak kecil itu sudah merasa harus jadi bapak.
Herannya, aku juga kecanduan dengan kontol kecil anak ini. Padahal aku sudah punya kontol yang jauh lebih besar dan tersedia untukku.

Bayangkan, beda usiaku dengan Eki mungkin sekitar 27 tahun. Bahkan anak itu lebih cocok menjadi adik anak-anakku. Tapi hubungan kami bertambah mesra seiring usia kehamilanku yang semakin membesar. Eki bahkan sering ikut menemaniku ke dokter tatkala suamiku sedang dinas keluar. Eki semakin perhatian padaku dan anak dalam kandunganku. Kami sangat bahagia karena bayi dalam kandunganku berada dalam kondisi sehat.

Aku selalu mengingatkan Eki untuk tetap fokus pada sekolahnya, dan jangan terlalu memikirkan anaknya. Yang paling tidak bisa dicegah adalah, Eki semakin lama semakin kecanduan lobang pantatku. Lama-lama aku juga merasakan hal yang sama. Seolah-olah lobang pantatku menjadi eksklusif milik Eki, sementara lobang-lobangku yang lain dibagi antara Eki dan suamiku. Sampai sekarang, suamiku tidak pernah tahu kalau pantatku sudah dijebol oleh Eki.
Lama-lama aku khawatir juga dengan cerita tentang hubungan kelamin lewat pantat dapat menimbulkan berbagai penyakit, termasuk AIDS. Aku akhirnya menyediakan kondom untuk Eki kalau dia minta lobang pantatku. Eki sih oke-oke saja.

Dia juga khawatir, walaupun dia sangat senang ketika masuk ke lubang pantatku.

Untung aku dan suamiku juga kadang-kadang memakai kondom, sehingga aku tidak canggung lagi membeli kondom di apotik. Bahkan aku sering mendapat kondom gratis dari kelurahan.

Mungkin karena masih masa pertumbuhan dan sering kupakai, aku melihat lama kelamaan kontol Eki juga mengalami pembesaran. Kontol yang semakin berpengalaman itu tidak lagi seperti kontol imut pada waktu pertama kali masuk ke tempikku, tapi sudah menjelma menjadi kontol dewasa dan berurat ketika tegang. Aku sadar, kalau aku adalah salah satu sebab dari pertumbuhan instant dari kontol Eki. Kekuatan kontolnya juga semakin luar biasa. Dia tidak lagi gampang keluar, bahkan kalau dipikir-pikir, dia mungkin lebih kuat dari suamiku.

Karena perutku semakin membesar, aku jadi sering memakai celana legging yang lentur dan baju kaos ketat yang berbahan sangat lentur. Kalau di rumah aku bahkan hanya pakai kaos panjang tanpa bawahan. Orang pasti mengira aku selalu pakai cd, padahal sering aku malas memakainya. Entah karena bawaan ibu hamil atau karena nafsu birahiku yang semakin gila.

Waktu ibu Eki mau naik haji, aku ikut sibuk dengan ibu-ibu kampung untuk mempersiapkan pengajian haji. Biasalah, kalau mau naik haji pasti hebohnya minta ampun. Aku termasuk dekat dengan ibu Eki. Namanya bu Masuroh, yang biasa dipanggil Bu Ro. Karena keluarga Eki termasuk keluarga yang terpandang di desa kami, maka acara pengajian itu menjadi acara yang besar-besaran. Banyak ibu-ibu yang ikut sibuk di rumah Bu Ro. Kalau aku ke sana aku lebih sering karena ingin ketemu Eki.

Acara pengajian dan keberadaan Mas Prasetyo di rumah membuat kesempatanku bertemu dengan Eki menjadi sangat terbatas. Sudah lama Eki tidak merasakan lobang pantatku. Aku sendiri bingung bagaimana mencari kesempatan untuk ketemu Eki. Walaupun aku sering pergi ke rumahnya dan kadang-kadang juga diantar Eki untuk berbelanja sesuatu untuk keperluan pengajian, tapi tetap saja kami tidak punya kesempatan untuk bercinta. Akhirnya pada saat pengajian besar itu aku mendapatkan ide.

Sorenya, segera kutelepon Eki menggunakan telepon rumah, karena aku sangat hati-hati memakai hp, apalagi untuk urusan Eki.

“Assalamu’alaikum, Bu. Ini Bu Veronika. Gimana Bu persiapan nanti malam, sudah beres semua?”
“Oh, Bu Veronika. Sudah Bu. Nanti datangnya agak sorean ya, bu. Kalau gak ada Ibu, kita bingung nih,” jawab Bu Ro.
“Iya, beres, Bu. Saya sama Bu Anjar sudah janjian setelah maghrib langsung kesitu. Eki ada, Bu Ro?”
“Ada, Bu, sebentar ya,”

Setelah Eki yang memegang telepon, aku segera bilang: “Ndun, nanti malam kamu pake celana yang bisa dibuka depannya ya,” kataku pelan.

“Iya, Bu,” jawab Eki agak bingung.
“Terus kamu pakai kondom kamu…”

Eki mengangguk lagi, dan telepon segera kututup.

Malam itu pengajian dilangsungkan dengan besar-besaran. Halaman RW kami yang luas hampir tidak bisa menampung jama’ah yang datang dari seluruh penjuru kota. Bu Ro memang tokoh yang disegani masyarakat. Aku datang bersama ibu-ibu RT. Aku memakai kerudung, dengan baju atasan longgar yang menutup sampai bawah pinggang. Bawahannya aku memakai legging ketat, karena memang lagi biasa dipakai ibu-ibu pada saat ini. Apalagi aku lagi hamil, pasti orang-orang pada maklum akan kondisiku.

Yang tidak biasa adalah bahwa aku tidak memakai apapun di balik celana leggingku. Sengaja aku tinggalkan cd-ku di rumah, karena aku punya sebuah ide untuk Eki.

Setelah semua urusan kepanitiaan beres, aku segera bergabung dengan ibu-ibu jama’ah pengajian. Tapi kemudian aku dan beberapa ibu yang lain pindah ke halaman, karena lebih bebas dan bisa berdiri. Hanya saja halaman itu sudah sangat penuh dan berdesak-desakan. Justru aku memilih tempat yang paling ramai oleh pengunjung. Di kejauhan aku melihat Eki dan memberinya kode untuk mengikutiku.

Eki beranjak menuju ke arahku, sementara aku mengajak Bu Anjar untuk ke sebuah lokasi di bawah pohon di lapangan RW. Lokasi itu agak gelap karena bayangan lampu tertutup rindangnya pohon. Walaupun demikian, banyak anggota jama’ah di situ yang berdiri berdesak-desakan.

“Kita sini aja, Bu, kalau Ibu mau. Tapi kalau ibu keberatan, silakan Ibu pindah ke sana,” kataku pada Bu Anjar.
“Gak papa, Bu, di sini lebih bebas. Bisa bolos kalau udah kemaleman, hihihi..” kata Bu Anjar.
“Iya, ya. Biasanya pengajian ginian bisa sampai jam 12 lho,”

Kami lalu bercakap-cakap dengan seru sambil mendengarkan pengajian. Ternyata di sebelah Bu Anjar adan Bu Kesti yang juara negrumpi. Kami segera terlibat pembicaraan serius sambil sekali-kali mendengarkan ceramah kalau pas ada cerita-cerita lucu. Kami berdiri agak di barisan tengah, Bu Anjar dan Bu Kesti mendapat tempat duduk di sebelahku.

“Bu, monggo kalau mau duduk,” tawarnya padaku.
“Wah, gak usah, Bu. Saya lebih suka berdiri gini aja,” jawabku. Padahal aku sedang menunggu Eki yang sedang berusaha menyibak kerumunan menuju ke arah kami.

Akhirnya Eki tiba di belakangku. Dua ibu-ibu sebelahku tidak memperhatikan kehadiran Eki, tapi aku melirik anak muda itu dan menyuruhnya berdiri tepat di belakangku. Aku bergeser berdiri sedikit di belakang bangku Bu Anjar dan
Bu Kesti. Sementara Eki dengan segera berdiri tepat di belakangku.

Dengan diam-diam aku menempelkan pantatku ke badan Eki. Eki tersenyum dan memajukan badannya. Pantatku yang semlohai segera menempel pada kontol Eki yang sudah tegang di balik celananya.

Aku berbisik pada Eki, “Buka, Ndun. Udah pakai kondom?”

Eki mengangguk dan membuka risliting celananya. Segera tersembul batangnya yang sudah mengeras. Segera kusibakkan baju panjangku ke atas dan nampaklah leggingku sudah kuberi lobang di bagian belahan pantat. Eki nampak terkejut, dan sekaligus mengerti maksudku.

Dengan pelan-pelan diarahkannya batang kerasnya ke lobang pantatku. Dan, slepppp… masuklah batang itu ke lobang favoritnya. Tangan Eki masuk ke dalam baju kurungku sambil mengelus-elus perutku. Batangnya berada di dalam lobangku sambil sesekali dimaju-mundurkan. Kami bercinta di tengah keramaian dengan tanpa ada yang menyadari. Walaupun begitu aku tetap bercakap-cakap dengan dua ibu-ibu tetanggaku, sementara di kanan kiri kami orang-orang sibuk mendengarkan ceramah dengan berdesak-desakan.

Sekitar satu jam Eki memelukku dalam gelap dari belakang. Tiba-tiba tempikku berkedut-kedut, pengen ikut disodok. Kalau dari belakang berarti aku harus lebih menunduk lagi. Pelan-pelan kutarik keluar kontol Eki dan kulepas kondomnya. Aku kembali mengarahkannya, kali ini ke lubang tempikku. Eki mengerti. Lalu, bless… dengan lancarnya kontol itu masuk ke tempikku dari arah belakang.

Ohh, enak sekali. Aku mulai tidak konsentrasi terhadap ceramah maupun obrolan dua ibu-ibu itu. Karena hanya sesekali kami bergoyang, maka adegan persetubuhan itu berlangsung cukup lama. Kepalaku sudah mulai berkunang-kunang penuh kenikmatan. Di tengkukku aku merasakan nafas Eki semakin ngos-ngosan.

Beberapa saat kemudian, aku mengalami orgasme hebat, tanganku gemetar dan langsung memegang sandaran bangku di depanku. Eki juga kemudian memuncratkan maninya dalam tempikku. Kami berdua hampir bersamaan mengalami orgasme itu.
Setelah agak reda, aku mendorong Eki dan mengeluarkan kontolnya.

Cepat-cepat Eki memasukkan kembali ke dalam celana, dan kuturunkan baju bagian belakangku. Aku dan ibu-ibu itu memutuskan untuk pulang sebelum acara selesai. Untung saja aku dan Eki sudah selesai. Dengan mengedipkan mata, aku menyuruh Eki untuk meninggalkan lokasi. Akhirnya terpuaskan juga hasrat kami setelah hari-hari yang sibuk yang memisahkan kami.

81 komentar:

Unknown mengatakan...

http://hargavimaxasli.com
http://obatvimaxjakarta.com
http://arul-shop.com

welas asih mengatakan...

CARA BESARKAN PENIS MAKASSAR

OBAT PEMBESAR PENIS BALI

OBAT PEMBESAR PENIS MAKASSAR

PEMBESAR PENIS BATAM

PEMBESAR PENIS MEDAN

PEMBESAR PENIS PEKANBARU

PEMBESAR PENIS BOGOR

PEMBESAR PENIS BATAM

PEMBESAR PENIS CIBINONG

PEMBESAR PENIS SURABAYA

fauzy hardiansyah mengatakan...

PLAY POKER AND DOMINO ONLINE
PelangiQQ
PLAY POKER AND DOMINO ONLINE
KompasQQ
PLAY POKER AND DOMINO ONLINE
Romeopoker

Me mengatakan...


Download Bokep Asia Terbaru Gratis

Free Download Porn Videos


Free Streaming Full Sex Videos


Download JAV For Free


Thailand Sex Full Movie


Arabian Sex Full Video


Indian Sex Hot


Free Cam Sex Videos





Download Bokep Asia Terbaru Gratis

Free Download Porn Videos


Free Streaming Full Sex Videos


Download JAV For Free


Thailand Sex Full Movie


Arabian Sex Full Video


Indian Sex Hot


Free Cam Sex Videos























Download Bokep Asia Terbaru Gratis

Free Download Porn Videos


Free Streaming Full Sex Videos


Download JAV For Free


Thailand Sex Full Movie


Arabian Sex Full Video


Indian Sex Hot


Free Cam Sex Videos





Download Bokep Asia Terbaru Gratis

Free Download Porn Videos


Free Streaming Full Sex Videos


Download JAV For Free


Thailand Sex Full Movie


Arabian Sex Full Video


Indian Sex Hot


Free Cam Sex Videos

























































Download Bokep Asia Terbaru Gratis

Free Download Porn Videos


Free Streaming Full Sex Videos


Download JAV For Free


Thailand Sex Full Movie


Arabian Sex Full Video


Indian Sex Hot


Free Cam Sex Videos





Download Bokep Asia Terbaru Gratis

Free Download Porn Videos


Free Streaming Full Sex Videos


Download JAV For Free


Thailand Sex Full Movie


Arabian Sex Full Video


Indian Sex Hot


Free Cam Sex Videos























Download Bokep Asia Terbaru Gratis

Free Download Porn Videos


Free Streaming Full Sex Videos


Download JAV For Free


Thailand Sex Full Movie


Arabian Sex Full Video


Indian Sex Hot


Free Cam Sex Videos





Download Bokep Asia Terbaru Gratis

Free Download Porn Videos


Free Streaming Full Sex Videos


Download JAV For Free


Thailand Sex Full Movie


Arabian Sex Full Video


Indian Sex Hot


Free Cam Sex Videos

mkt satria mengatakan...

bibirsex.info

ceritasex17.bid

ceritasex21.xyz

vimax asli mengatakan...

Jual Vimax Asli Batam, Jual Vimax Asli Di Batam, Jual Vimax Di Batam, Vimax Asli Di Batam, Vimax Asli Batam, Vimax Di Batam, Toko Vimax Asli Di Batam, Toko Vimax Asli Batam, Toko Vimax Di Batam

Amelia Natasya mengatakan...

Hallo, Kami dari situs online terpercaya lagiqq.Mari Gabung bersama kami di agen poker uang asli dan ajak teman-teman kamu untuk bermain bersama di Lagiqq Agen Dominoqq Dan judi Poker Online Uang Asli indonesia terpercaya.
Ayo Bergabung Di Lagiqq Menangkan jackpot poker & domino yang sudah mencapai ratusan juta rupiah.
PROMO DAHSYAT LAGIQQ :
* BONUS TURNOVER 0.5%
* BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
Tersedia Games : Poker, Bandar Poker, BandarQ, Domino99, AduQ, Capsa Susun dan Sakong.
Kelebihan LAGIQQ :
- Proses Deposit dan Withdraw Hanya 3 Menit
- Min. Deposit 20.000, Min. Withdraw 20.000
- Layanan Live Chat 24 Jam Non-stop
- Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
- Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT (member vs member)
- Tersedia ratusan meja untuk anda pilih
- Cukup 1 User ID untuk 7 Games
JOIN???... Klik Disini >>>
https://goo.gl/1m3Y0T
Info Lebih Lanjut Hub:
LIVECHAT : WWW.LAGIQQ.COM
CALL CENTER : +855963458413
BBM : 3343686E
FACEBOOK : Lagiqq@gmail.com
WECHAT : Lagiqq

Bambang Hermawan mengatakan...

Anjrit ceritanys keren bgt beruntung bgt tuh bocah uh enaknya jd bocah itu
Ninggalin jejak wa ah
Khusus bwt cwe jkrt aja umur dan statusnya bebas aq lahiran thn 86
088211125478

Kelvin Jodu mengatakan...

Apa Pun Oke
Cerita Dewasa
Video Mesum

Kelvin Jodu mengatakan...

Video Bokep

obat top mengatakan...

SELAMAT DATANG DI TOKO OBAT PEMBESAR PENIS dan OBAT KUAT SEX DI JAKARTA PUSAT, UTARA, SELATAN, BARAT, TIMUR, DEPOK, TANGERANG dan SIDOARJO.
BISA CASH ON DELIVERY (COD)
Tlp: 0812 8678 8444
Pin: D78ED044



? AGEN HAMMER ASLI

? TOKO JUAL HAMMER OF THOR ASLI

? HARGA HAMMER DI APOTIK

? HAMMER OF THOR ASLI

? BELI HAMMER OF THOR

? ALAMAT JUAL HAMMER OF THOR DI JAKARTA

? TEMPAT PENJUALAN HAMMER OF THOR ASLI

? AGEN HAMMER OF THOR DI JAKARTA TIMUR

? HAMMER OF THOR JAKARTA

? ALAMAT PENJUAL HAMMER OF THOR DI JAKARTA

? TEMPAT PENJUALAN HAMMER OF THOR DI DEPOK

? JJUAL OBAT HAMMER OF THOR DI JAKARTA

? OBAT PEMBESAR PENIS DI JAKARTA

? PEMBESAR ALAT VITAL PRIA DI JAKARTA

? JUAL HAMMER OF THOR COD DI JAKARTA



? TOKO JUAL HAMMER OF THOR COD DI JAKARTA

? TOKO JUAL HAMMER OF THOR OIL COD DI JAKARTA

? TOKO JUAL OBAT KUAT VIAGRA USA COD DI JAKARTA

? TOKO JUAL cREAM PEMBESAR PENIS JAKARTA

Shinta Sari mengatakan...

yuk tongkrongin blog aku, dijamin deh bakalan betah disitu dan manjain mata sama hasrat kalian
semua videonya HD punya loh, yuk
http://komposisiseks.blogspot.co.id/2017/05/koleksi-foto-pns-bugil.html

olangbobb mengatakan...

permisi kakak2 numpang promo ya
yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.com

Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
*Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
*Bonus Refrensi Sebesar 20%

Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

- BBM : 2B47BB9C
- CALL : +855964972098
- WEECHAT : saranapelangi
- SKYPE : saranapelangi
- EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
- FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

WWW.SARANAPELANGI.COM

Bokep Jepang mengatakan...

<<<======== Visit this link =======>>>


=========================
[+] Update JAV HD [Censored and Uncensored]
=========================
[+] Produksi Bokep Paling Update
=========================
[+] Bokep jepang
=========================
[+] Download Hentai Paling Update
=========================
[+] Cerita Sex & Bokep Indo
=========================
[+] Download Bokep Asia
=========================
[+] Bokep Indo & Cerita SEX
=========================

ramatul matul mengatakan...

Cara Hack poker
Cara Hack BandarQ
Cara Hack ADUQ

Cara Hack Domino
Cara Hack Sakong
Cara Hack Capsa Susun

Sakong99 Judi Online Indonesia
RGOSAKONG Judi Online Indonesia
IDNSAKONG Judi Online Indonesia

cara Bermain Capsa Susun
cara Bermain Remi9
User ID BandarQ

Cara Bermain Poker
Gampang Menang BandarQ
Hack Chip Jackpot

Celia Tina mengatakan...


LAGIQQ SITUS DOMINO QQ | BANDAR Q TERPERCAYA Cukup 1 User ID untuk 7 Games JOIN???... Klik Disini >>> http://bit.ly/2ox7hJz Info Lebih Lanjut Hub: LIVECHAT : WWW.LAGIQQ.COM CALL CENTER : +855963458413 BBM : 3343686E FACEBOOK : Lagiqq@gmail.com WECHAT : Lagiqq - http://bit.ly/2ox7hJz

BERITA BAGUS mengatakan...

Hallo, Kami dari situs online terpercaya lagiqq.Mari Gabung bersama kami di agen poker uang asli dan ajak teman-teman kamu untuk bermain bersama di Lagiqq Agen Dominoqq Dan judi Poker Online Uang Asli indonesia terpercaya.
Ayo Bergabung Di Lagiqq Menangkan jackpot poker & domino yang sudah mencapai ratusan juta rupiah.
PROMO DAHSYAT LAGIQQ :
* BONUS TURNOVER 0.5%
* BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
Tersedia Games : Poker, Bandar Poker, BandarQ, Domino99, AduQ, Capsa Susun dan Sakong.
Kelebihan LAGIQQ :
- Proses Deposit dan Withdraw Hanya 3 Menit
- Min. Deposit 20.000, Min. Withdraw 20.000
- Layanan Live Chat 24 Jam Non-stop
- Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
- Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT (member vs member)
- Tersedia ratusan meja untuk anda pilih
- Cukup 1 User ID untuk 7 Games
JOIN???... Klik Disini >>>
https://goo.gl/1m3Y0T
Info Lebih Lanjut Hub:
LIVECHAT : WWW.LAGIQQ.COM
CALL CENTER : +855963458413
BBM : 3343686E
FACEBOOK : Lagiqq@gmail.com
WECHAT : Lagiqq

Bandarlove Story mengatakan...

Contact us :
* Y!M : bandarlive77
* Facebook : facebook.com/bandarlive77
* Fanpage : facebook.com/ils.indolivescore
* Twitter : @bandarlive77

http://bandarlive.com
http://bandarlive77.com
http://bdlive77.com
http://kimpoker.com
http://livedomino.com
http://indolivescore.com
http://topikindo.com

Marianty Tan mengatakan...

tips-tips bermain bandarq
http://laskargamble.blogspot.com/2017/05/tips-tips-bermain-bandarq.html

kenikmatan bersama sepupu
http://laskarxstories.blogspot.com/2017/05/kenikmatan-bersama-sepupu.html

david 88 mengatakan...

hoyapoker
wongpoker
dinastipoker
bungaqq
1betqq

Yoona Marceline mengatakan...

Yuk yang hobi main poker, gabung bersama aku di www.sinidomino.com yukk

SINIDOMINO Adalah Situs Poker Online Yang Menjamin Permainan 100% Tanpa

Robot

Buat Anda yang hobi bermain Poker Online
Kini Telah Hadir Poker terbaik yang pernah ada yaitu SINIDOMINO.

SINIDOMINO.com memberi Promo menarik bagi pecinta permainan kartu online :
* Minimal DEPOSIT dan Withdraw Hanya RP. 20.000.-
* Jackpot Hingga Jutaan Rupiah Setiap Harinya
* Cashback Mingguan 0.5%
* Bonus Refferal 20%

Gabung sekarang juga dan dapatkan kemenangan yang luar biasa hanya di

www.sinidomino.com

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
LiveSuppot 24 jam :
* LiveChat : www.sinidomino.com
* Pin BBM : D61E3506
* Phone : +85598249684
* Skype : sinidomino

Terima Kasih Agan.

Raja Poker, Dewa Poker, Poker Online, Judi Poker, Agen Poker Online

Chef Juna mengatakan...

Agen Bola Terpercaya
Bonus Deposit 10%
Bandar Sbobet Indonesia
Turnamen WSOP Poker Indonesia
Bonus Freechip Poker
Tips dan Prediksi Bola
Gosip Panas Artis Underground
Cerita Seks Dewasa

Elvin Naila mengatakan...

AGEN JUDI TERPERCAYA - ALAMPOKER

Kami memberikan promo bonus terbaik :
- Promo Hadiah TurnOver AlamPoker
- Bonus Deposit New Member*
- Bonus Refferal 10%
- Bonus Rollingan 0,5%

1 user id bisa main 6 permainan. 100% Not Bot
Support Bank Kami : BCA - BRI - BNI - MANDIRI - DANAMON

Minimal deposit 10.000 dan minimal withdraw 20.000
Proses deposit dan withdraw dalam 5 menit*.

LIVE CHAT KAMI 24JAM SILAHKAN HUBUNGI WWW.ALAMPOKER.COM
Link alternatif kami : www.alampoker.net
PIN BBM KAMI : 224C6C79
LINE : ALAMPOKER
PHONE/SMS : +85589972651
YM : ALAMPOKER1

Velinda Lie mengatakan...

Tips Menang Main BandarQ
Trik Menang BandarQ
Trik Curang BandarQ
Tips Menang Main BandarQ

AduQ Terpercaya
Domino99 Terpercaya
Cara Bermain BandarQ
Cara Bermain Sakong

Cara Curang Bermain Sakong
Tips Menang Main BandarQ
Trik Menang Poker
Cara Menang Bermain Sakong

cintami chen mengatakan...

bos pencinta togel,
ayo bergabung bersama kami....
http://www.togelpelangi.com/

Yen liang li mengatakan...

Ceritasex17
Ceritasex21
Ceritaporno17
novelsex17

Griya Vimax Asli mengatakan...

Jual Vimax Asli Bali | Jual Vimax Di Bali | Jual Vimax Asli Di Bali | Jual Vimax Asli Lampung | Jual Vimax Di Lampung | Jual Vimax Asli Di Lampung | Jual Vimax Asli Makassar | Jual Vimax Di Makassar | Jual Vimax Asli Di Makassar | Jual Vimax Asli Bogor | Jual Vimax Di Bogor | Jual Vimax Asli Di Bogor | Jual Vimax Di Pekanbaru | Jual Vimax Asli Pekanbaru | Jual Vimax Asli Di Pekanbaru | Antar Gratis COD Langsung

AseanBet mengatakan...

Mencari Agen Judi Online terpercaya...

Aseankartu.com adalah situs judi online terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Banyak promo promo yang menarik yang di berikan Aseankartu.com setiap harinya. Ayo daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan jackpot hingga ratusan juta rupiah

Produk Permainan kami :

- POKER
- DOMINO
- CEME KELILING
- BANDAR CEME
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Dominobet
Dominoqq
Domino99
Dominober mobile
BandarCeme
BandarPoker
BandarPoker Terpercaya
DaftarPoker
Poker Indonesia
Agen Poker Indonesia

Nanda Prasetya mengatakan...

[*]=====>>>SITUS DEWASA TERUPDATE 2017<<<=====[*]





CERITA SEKS PILIHAN TERBAIK 2018

VIDEO PORNO CEWEK BISPAK

->>> CERITA SEX ABG BISPAK
->>> CERITA SEX AYAM KAMPUS

->>> CERITA SEX TANTE SANGE
->>> CERITA SEX PERAWAN HOT

->>> ABG PERAWAN HARGA NEGO
->>> PIN PERAWAN BISPAK

->>> CALL MAHASISWI AYAM KAMPUS
->>> BOKING AYAM KAMPUS




->>> BOKEP GADIS SMP TERBARU


->>> BOKEP GADIS SMA TERBARU


->>> BOKEP MAHASISWA TERBARU


->>> BOKEP TANTE TERBARU


->>> BOKEP MODEL TERBARU


->>> BOKEP SPG TERBARU


->>> BOKEP PRAMUGARI TERBARU


->>> BOKEP PREMIUM GRATIS 2017 TERPANAS


->>> CERITA SEX TERUPDATE 2017

bella shinta mengatakan...

Nice Post

Judi Bola
Judi Online
Game Casino
Casino Sbobet
Situs Judi Online
Bandar Bola Terpercaya

SHERLY mengatakan...

MomoPoker [Poker|Domino|Ceme|Capsa] Big Event!


MomoPoker Agen Poker & Domino Terpercaya Bonus Up To 100%

Bosan dengan agen yang PHP?
Slow respon dan tidak profesional?

MomoPoker hadir sebagai Agen Poker|Domino|Ceme|Capsa Profesional
CS kami yang ramah siap menjawab pertanyaan dan keluhan anda 1x24 Jam

Member Menang Kami Senang
Buktikan Kehebatan Anda Dengan Mengikuti Event Turnover
Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

-Minimal Deposit 10rb & Withdraw 25rb
-Deposit & Withdraw Hanya 3 Menit!
-Bonus Deposit New Member 100% !!!!!!
-Bonus Deposit Harian Rp 10.000
-Bonus Cashback Turnover up to 0.5%
-Komisi Referral Up To 20%
-Jackpot Sampai Puluhan Juta Rupiah
-100% Player vs Player

CP:
-Fanpage FB: www.facebook.com/momopokerofficial
-LINE : @momopoker
-Pin BB : D6041C75
-Whatsapp : +85593718273

silvi tan mengatakan...

Bola
Agen Bola Terpercaya
Daftar Bola BCA
Prediksi Togel
Togel
Totobet Singapura
Totobet Hongkong
texas holdem poker
Poker Online Indonesia
Agen Poker Terpercaya
Domino QQ Online

Winda Ramzi mengatakan...


PROMO SEPTEMBER
Ayo Gabung di momopoker Agen Game Online Resmi Terbaik dan Terpercaya di Indonesia.

Keuntungan bermain di momopoker bisa mendapat hadiah utama sebuah macbook air senilai 13juta di MEGA EVENT MOMOPOKER dan juga tetap berhak mendapatkan bonus – bonus lain yang ada di momopoker seperti :
- Bonus Deposit 25%
- Bonus Harian 10%,-
- Bonus TO mingguan Up to 0.5%.
- Bonus Refferal 10%

Silahkan Hubungi Kami, melalui:
- Whatsapp : +85593718273
- LINE : csmomopk
- Pin BB : D6041C75

Regina Sempakz mengatakan...

[+]BandarQ
=========================
[+]Sakong Online
=========================
[+]Agen Kasino
=========================
[+]Prediksi Sgp Hari Ini
=========================

wila binal mengatakan...

Agen DominoQQ
Agen ceme Online
Harian Seputar Berita

Agen Judi BandarQ Online Idnsakong
Tipas Curang Turnamen Wsamgong
Situs Judi Saya Poker

Cara Menang Ceme Online
Cara Curang Ceme Online
Curang Bandar Sakong

Febby Claudia mengatakan...

HondaQQ Memberikan promo bonus menarik untuk anda:
* Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
* Bonus refferal 10% + 10% X-tra Seumur hiudp
* Dan masih banyak bonus menarik lainnya yang menanti anda
* Kemudahan menang yang sangat mudah di dapatkan hanya di HondaQQ yang bisa

Kunjungi Website kami : HondaQQ

sagita ajalah mengatakan...

Artikel nya bagus gan, Mampir juga ya

Cerita Seks Online untuk 17 tahun ke atas

fany tan mengatakan...

Bagi Siapa Yang Lagi Binggung Cari BO Togel Terpercaya,
Jangan Di Tunggu Lagi Yuk Bermain Bersama TOGEL PELANGI
Proses Pelayanan Deposit Dan Withdraw Tercepat Banget lho..
CS profesional dan Sangat Ramah.
Bagi Siapa yang Ingin Mendaftarkan Diri Kepada Togelpelangi,

Telp : +85581569708
BBM : D8E23B5C
Line : togelpelandi
Skype: Togel Pelangi
Link: http://www.togelpelangi.com/

sagita ajalah mengatakan...

Situs Poker Terpercaya
Situs Poker Paling Dicari
Situs Poker Online
Situs Poker WINRATE 90%
Situs Bandar Ceme
Situs Capsa Susun
Situs Domino99
Situs Q-Kick
Situs Poker Freechip
Situs Poker Nomor Satu
Agen Poker Terpercaya
Agen Poker Online
Poker Online Terpercaya
Agen SBOBET Piala Dunia 2018
Agen Judi Bola Terpercaya
Agen Bola Pasti Bayar !!!
Agen Bola Paling Banyak Dicari
Agen Bola Pelayanan Nomor 1

Meryana Tanaka mengatakan...

SahabatQQasia yang merupakan agen domino99 bandarq dan sakong online terbesar di asia memberikan promo bonus menarik untuk anda:
* Bonus rollingan 0.3% setiap 5 hari sekali
* Bonus refferal 10% + 5% X-tra untuk anda.
* Raih kemenangan dengan mudah hanya di Di SahabatQQasia

Info Lebih lanjut:
Website : SahabatQQasia
Pin BBM : 2AE48042

cindy chen mengatakan...

Yuk bergabung bersama kami di togel online
kami togel online terbaik dan terpecaya
kami menyediakan 6 {enam} pasaran togel dan live DD48
mari buruan bergabung bersama kami
semua pasti menang dan dapat no ZONK...
Telp : +85581569708
BBM : D8E23B5C
Line : togelpelandi
Skype: Togel Pelangi
Link : http://www.togelpelangi.com/

reno silaban mengatakan...

I really like once the article on your blog this trims me in giving infinite science after reading this article

link alternatif mengatakan...

Daftar Situs Poker Online Terbaru 2017-2018 Uang asli indonesia terpercaya!!
Play now!!
Asian gambling real money, free chips for new member $100 register here!!
Poker online , Domino Online , bandarqq , Gaple online
PLAY
pokergalaxy
PLAY
poker88
PLAY
wongpoker
PLAY
dinastipoker
PLAY
bungaqq
PLAY
onebetqq

Dewa Seo mengatakan...



dewa poker

capsa susun

forum dewasa

bandar ceme

agen poker

Forum bola

Cerita sex terbaru



Cerita Sek | Ku nikmati dientot anjing

Cerita Sex: Sensasiku Ngentot Dengan Hewan

cindy yu mengatakan...

ijin post ya kaka ;)
Become a MASTER at LIVECASINO338

HOT GAMES :
-Baccarat | Roulette | Sic bo | Dragon-Tiger | Slot Game.

Minimal deposit 25.000,- sudah bisa bermain disemua jenis game.

- Bonus Rollingan 0.8%.
- Bonus Referral 3% [SEUMUR HIDUP!]

Proses Deposit dan WD cepat hanya 1 menit!.
Easy Win?, Easy Play?, Easy to make money?

Hanya di LIVECASINO338 anda bisa mudah menang dan menghasilkan uang lebih...^^
So tunggu apa lagi? daftarkan sekarang, klik link berikut untuk mendaftar : [url]https://goo.gl/UC7fHu[/url] [Daftar Gratis]

Contact Us :
BBM : 2AD88032
WA : +855965922558
YM : cs_livecasino338

Ayo Buruan Bergabung ;)

#livecasino #casinoonline #bettingonline #rubyqq #casinoonlineterpercaya #situsonlinecasino #deposit #cashback #medan #indonesia #gamesonline #baccarat #slotcard #pokeronline #judionline #ahokbasuki #kulinermedan #ahokdjarot #holiday #love #livecasino338 #2AD88032

Angelin Chan mengatakan...

Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Di www.bolacasino88.com Agen Judi Online Terpercaya Di Asia.

Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

- Minimal Deposit 20.000
- Minimal Withdraw 50.000

Dapatkan Hot Promo Kami Seperti :

- Bonus Refferal Seumur Hidup
- Bonus Sportsbook 100%
- Cashback Sportbook 5% - 15%
- Bonus Deposit Games 10%
- Cashback Games 5%
- Bonus Komisi Casino 0,8%

NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Nikmati 7 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

- Sports
- Live Casino
- Togel
- Poker
- Slot Games
- Nomor
- Financial

Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami :

- Live Chat 24 Jam Online
- No Tlp ( +855962671826 )
- BBM ( 2BF2F87E )
- Yahoo ( cs_bolacasino88 )
- Skype ( bola casino88 )
- Facebook ( bolacasino88 Official )


Berita Hot : https://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.co.id/2017/10/gaji-egy-maulana-vikri-hampir-menyentuh.html

http://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.co.id/2017/10/terens-puhiri-saya-mengidolakan-kaka.html

reno silaban mengatakan...

CENDANAGAMING.COM AGEN BOLA, AGEN CASINO,AGEN JUDI ONLINE, SITUS JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA

reno silaban mengatakan...

yang cari agen poker klik aja bonus nya mantaps Rctiqq.Com Agen Judi Poker | Dominoqq | Bandarq Online Terpercaya Indonesia

Merry Queen mengatakan...

http://sahabatpelangikita.blogspot.co.id/2017/11/nelayan-rusia-ini-berhasil-tangkap-8.html

Berbagi cerita itu indah ^^
Salam hangat pelangikita.com :)

Felicia Natalia mengatakan...

Rasakan sensasi permainan yang menakjubkan dan nikmati bonus yang kami sediakan untuk anda .

Hanya Dengan 1 USER ID anda dapat memainkan 7 GAMES !!
BandarPoker | PokerOnline | CapsaSusun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG

Mari bermain bersama RUBYQQ , kami Agen Judi Poker Online Terbaik .
HOT PROMO DARI RUBYQQ yang di berikan RUBYQQ untuk para pemain judi poker online yang telah bergabung bersama kami :

☆ Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
☆ Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
☆ NO ROBOT & ADMIN
☆ 100% Fair Play Member Vs Member
☆ Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit .

Pendaftaran ==> http://rubyqq99.pkr69.com
Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
BBM : 2B8938F7
FACEBOOK : rubyqq
SKYPE : RUBY QQ

Arsenal mengatakan...

Agen Judi Online
Agen Judi Sbobet
Agen Judi Ibcbet
Agen Judi Casino Online
Agen Judi Tangkas
Prediksi Bola Akurat
Hasil Pertandingan FC Koln vs Arsenal: Skor 1-0
Idamkan Benzema, Tawaran Arsenal Dicap Memalukan!
Arsenal Juara Grup, Wenger Cemas Menanti Drawing

988betlink mengatakan...

Agen Judi Online
Agen Judi Sbobet
Agen Judi Ibcbet
Agen Judi Casino Online
Agen Judi Tangkas
Prediksi Bola Akurat
Pelatih La Liga Sebut Barca Justru Tambah Kuat Tanpa Neymar
Gabung Barcelona, Ini Syarat Berat dari Mesut Ozil
David Villa Prediksi Valencia Kandaskan Barca di Mestalla
988poker Terfavorit

suiching mengatakan...

Agen Judi Online
Agen Judi Sbobet
Agen Judi Ibcbet
Agen Judi Casino Online
Agen Judi Tangkas
Prediksi Bola Akurat
Prediksi Burnley vs Arsenal 26 November 2017
Arsenal Tiba-tiba Ikut Bermanuver Untuk Boyong Bale
Masa Depannya Tengah Digantung, Wilshere Ambil Sikap Tegas

jumainah mengatakan...

XXX VIDEO IGO
GALERI FOTO NGENTOT
VIDEO NGENTOT
VIDEO SEX NGENTOT
STREAMING BOKEP
CERITA SEX DEWASA
CERITA SEX SEDARAH
CERITA SEX SELINGKUH
CERITA SEX ABG

Arsenal mengatakan...

Winenlose - Pengertian Dasar Casino Online
Winenlose - Secara umum, ada dua jenis kasino online
Winenlose - Pengertian Judi Online di Internet
Winenlose - Aspek Hukum Pidana Terhadap Pelaku Perjudian Online
Winenlose - Berikut Ciri Agen Judi Casino Online Paling Terpercaya dan Aman
Winenlose - Kegaduhan Perempuan di Media Sosial
Winenlose - Sebelum Meninggal, Bondan Winarno Sempat Ungkap Penyakitnya
Winenlose - Anies: Kalau Hotel dan Spa Alexis Buka Lagi, Kami akan Serbu
Winenlose - Mantan Kekasih Ronaldo Bantah Selingkuh dengan Giggs
Winenlose - Dituduh Korupsi, Pangeran Arab Saudi Dibebaskan Setelah Bayar Rp 13 T

Muh. Hendra Gandi mengatakan...

nice info visit us

my channel
www.hendra-postel.blogspot.com

Cheryl Chelsea Aliya mengatakan...

Agen Judi Online Terpercaya !
Bertaruh Dengan Menggunakan Uang Asli
100% Tanpa Robot

1 User ID untuk semua game !
- Poker
- Q-Kick
- Ceme
- Capsa
- Live Poker
- Ceme Keliling

Bonus Yang Disediakan :
-BONUS NEW MEMBER 20% Minimal Depo Pertama 200rb dan Maksimal 500rb
-BONUS REFERRAL 20% Berlaku Seumur Hidup
-BONUS TURN OVER 0.3% Dibagikan Setiap Hari Kamis Siang
-BONUS DEPOSIT HARIAN Minimal Depo 50rb

MORE SUPPORT :
- LIVECHAT www(dot)maniakqq(dot)com
- BBM 2C05572E
- SKYPE MANIAK QQ
- WA +855965977336

megan theresia mengatakan...

Sekarang Telah Hadir LIVECASINO338
Anda tidak perlu lagi untuk ke luar negeri hanya untuk bermain di Kasino
Hanya dengan menggunakan handphone saja anda sudah bisa bermain
LIVECASINO338 online 24 jam

Promo untuk saat ini:
~Bonus Deposit 10% (New Member)
~ Bonus Rollingan Casino 0.8% (all product)
~ Bonus Referral 3%

1 User id Untuk Semua permainan
~ Baccarat
~ Roulette
~ Sicbo
~ Dragon Tiger
~ Slot Game
~ Sabung Ayam

Contact US
WA : +855965922558
BBM : 2AD88032
NO HP : +855965922558
Register : http://livecasino3381.pkr69.com

Lucky Win mengatakan...

Selamat Pagi Pecinta Judi Online Di Manapun Anda Berada,
SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA.

Luckywin99.com
Namanya saja udah bikin orang beruntung karena menang terus.

Untuk mendapatkan angka jitu pada keluaran Togel Sigapura sebenarnya tidak susah,apalagi dengan kehadiran banyak situ online yang beredar saat ini.Tapi,harus kita waspadai juga ya untuk user atau pemain pemula agar tidak mudah terpengaruh dengan segala hal yang dijanjikan oleh situs yang ada itu.

Di sini,kami hadir bagi anda pecinta Judi Togel Online yang setiap saat melayani pelanggan setia kami dengan penuh ramah tamah dan juga dengan pembayaran yang penuh tanpa ada kurang sedikitpun.Berapa saja akan kami bayarkan jika anda berhasil menang dalam tebakan angka maupun tebakan lainnya yang telah disediakan di situs kami.

Situs kami ini telah hadir untuk waktu yang cukup lama sekali lho.Untuk semua promo dan juga jumlah pembayaran akan tertera langsung saat anda pertama kali mengunjungi situs Judi Togel Online kami.Karena,situs yang aman dan jujur dalam pembayaran tidak memberikan informasi kepada orang lain selain ke pelanggannya sendiri.

Untuk lebih jelasnya lagi,segera saja daftarkan ke www.luckywin99.com untuk keteerangan lebih jelasnya.Tidak perlu langsung deposit dahulu di situs kami.Anda mulai saja dengan mengunjungi situs kami dan anda bisa lihat sendiri promo apa saja yang kami miliki,serta setiap saat ada angka keluaran jitu yang kami berikan agar pelanggan setia kami bisa tetap bermain bersama kami.

Di sana juga anda bisa menghubungi customer service kami untuk informasi lain yang belum anda mengerti.Mulai dari BBM,LINE,WHATSAPP,FACEBOOK,dan lainnya.

Jadi,silahkan Segera Daftar di situs kami ini,dan semoga semua bisa mendapatkan keuntungan bermain bersama kami.
Terima kasih,salam manajemen www.luckywin99.com

kurang Tidur mengatakan...

Film Semi Sub Indo

Film Semi Terbaru
film bokep baru
semi korea
full semi terbaru
streming semi terbaru 2018

INDO BET118 mengatakan...

SELAMAT DATANG DI WWW.INDOBET118.NET
*** 1 USER ID UNTUK SEMUA GAME ***
SPORTSBOOK | LIVECASINO | POKER | IDNLIVE
DAFTAR SEGERA DI INDOBET118 YANG MENYEDIAKAN BERBAGAI BONUS MENARIK
Promo Terbaru INDOBET118.NET :
- Minimal Deposit 25ribu
- Minimal Withdraw 50ribu
- Bonus Deposit MEMBER BARU Sportsbook 100%
- Bonus Sportsbook Mix Parlay 100%
- Bonus Turnover 0.3% Setiap Hari Senin
- Bonus Casino Rollingan 0.8% Setiap Hari Senin
BCA - MANDIRI - BRI - BNI
UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
LIVECHAT INDOBET118.NET 24 JAM ONLINE
Pin BBM : DC9F7968
LINE : IndoBet118
WECHAT : IndoBet118
SKYPE : IndoBet118
GMAIL : officialindobet118@gmail.com
WA : +855 81 435 074

Bola Online
Taruhan Online
Taruhan Bola
Sportsbook
Sbobet
IDN Bola
Judi Bola
Agen Bola
Piala Dunia 2018
Piala Dunia
FIFA 2018
Taruhan Piala Dunia
Jadwal Piala Dunia
Agen Taruhan FIFA

CS_SAHABAT POKER mengatakan...

Yuk Buruan ikutan bermain di website http://sahabatpoker.poker
Sekarang SAHABATPOKER Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
=> Bonus Refferal 15%
=> Bonus Turn Over 0,5%
=> Minimal Depo 20.000
=> Minimal WD 20.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
=> 1 User ID 8 Permainan Menarik
"NEW AGEN BANDAR 66"
Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
mengklick Agen Domino
PIN BB : 2B13CFD

DELLPOKER mengatakan...

It’s really a great and useful piece of information. I’m glad that you just shared this helpful information with us.
Please stay us informed like this. Thanks for sharing. ??

SBOBET
Maxbet
Agen Bola
Agen Bola Terpercaya
Poker Online Indonesia Terpercaya
Poker Online Indonesia
Agen Poker Online
Poker Online
DellPoker
DellPoker
pokergalaxy

DELLPOKER mengatakan...

It’s really a great and useful piece of information. I’m glad that you just shared this helpful information with us.
Please stay us informed like this. Thanks for sharing. ??

SBOBET
Maxbet
Agen Bola
Agen Bola Terpercaya
Poker Online Indonesia Terpercaya
Poker Online Indonesia
Agen Poker Online
Poker Online
DellPoker
DellPoker
pokergalaxy

DELLPOKER mengatakan...

It’s really a great and useful piece of information. I’m glad that you just shared this helpful information with us.
Please stay us informed like this. Thanks for sharing. ??

SBOBET
Maxbet
Agen Bola
Agen Bola Terpercaya
Poker Online Indonesia Terpercaya
Poker Online Indonesia
Agen Poker Online
Poker Online
DellPoker
DellPoker
pokergalaxy

Amelia Chandra mengatakan...

Artikel yang sangat Bagus dan Bermanfaat.. Update terus dan sukses selalu ya Gan
Cek Juga di WWW.7BETASIA.COM
1 USER ID SUDAH BISA BERMAIN SEMUA PERMAINAN
SPORTBOOK, TOGEL, LIVE CASINO, POKER, SABUNG AYAM, SLOT GAME, TEMBAK IKAN, TANGKAS :
Promo Terbaru dari 7BETASIA
- Minimal Deposit Rp 50.000
- Minimal Withdraw Rp 50.000
- BONUS NEW MEMBER 100% SPORTBOOK
- BONUS DEPOSIT 30% SPORTBOOK
- BONUS DEPOSIT 10% ALL-GAMES
- BONUS DEPOSIT SABUNG AYAM 10%
- BONUS CASHBACK MIXPARLAY 100%
- BONUS ROLLINGAN LIVECASINO 0.8%
- BONUS ROLLINGAN POKER & DOMINO 0,3%
- BONUS REFFERAL 1%
BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
LIVECHAT TOGELSYD88.COM 24 JAM ONLINE
Pin BBM : D8DC9CC9

Bola Online
Taruhan Online
Taruhan Bola Online
Taruhan Bola
Sportsbook
Agen Bola
Agen Taruhan Bola
Agen Bola Online
Agen Bola Terpercaya
Zona Bola Terpercaya
Togel Online
Togel Mania
Togel Terpercaya
Togel Terbaru
Prediksi Togel
Prediksi Jitu
Angka Main
Keluaran Hongkong
Keluaran Sydney
Keluaran Singapore
Lokasi Dewasa
Cerita Sex Terbaru
Cerita Dewasa

Togelpelangi mengatakan...

JANGAN LEWATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI

HUBUNGI KONTAK Kami
BBM : D8E23B5C
WHAT APPS : +85581569708
LINE : togelpelangi
WE CHAT : togelpelangi
LIVE CHAT 24 JAM : WWW-ANGKAPELANGI-NET

Ayo coba keberuntungan anda
jutaan rupiah menunggu anda

marco mengatakan...

film bokep

film bokep asia

film bokep jepang

film bokep korea

film bokep indo

mafiaseks mengatakan...

Forum Bokep, Forum Dewasa, Forum Igo, Forum Lendir, Forum Telanjang, Forum Mesum, Forum Cerita, Forum Video Bokep, Cewek Bugil, Forum Bispak, Forum Panas, Donwload Bokep, Lendir Abg, Bokep Indonesia, http://lendirabg.com/forumdisplay.php?15-Film-Sex-Barat

Lucky Win mengatakan...

pastikan kemenangan bola anda di www.luckywin99.com

jepri mengatakan...

HokibandarQ
BandarQ
Bandar66
DominoQQ
Capsa Susun

Direktur Ngantuk mengatakan...

Kontes SEO Berhadiah 30 Juta Rupiah Untuk 20 Orang Pemenang

KONTES SEO KiosCasino
Berita Sepakbola Terkini dan Prediksi Bola Terupdate
Prediksi Bola Jitu|Berita Bola|Tips dan Trik Judi Casino Online
Cerita Sex Terpanas|Video Hot|Bokep
Tips Dan Manfaat
Berita Sepakbola Terkini Dan Prediksi Bola Terupdate

Xenon Midas mengatakan...

Dilanjut Updatenya gan!

Judi Bola Terpercaya
Bandar BolaTerpercaya
Judi Online Terpecaya

linda tan mengatakan...

Agen Judi MGMCASH88 Online Terbesar Dan Terpercaya Indonesia.
Bergabunglah Bersama Kami Para Member Yang Setia Di MGMCASH88,
Bagi Anda Yang Belum mempunyai ID , Silahkan Melakukan Registrasi (Daftar).

Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game yang ada DI MGMcash88
Ini adalah list game yang ada di MGMcash88 :

- SBOBET BOLA
- SBOBET CASINO
- ION CASINO
- MAXBET
- TANGKAS 365
- 368bet
- SABUNG AYAM
- CBO855
Tersedia Game Baru kami Fish Hunter ( Tembak Ikan )

PROMO BANDAR ONLINE MGMCASH88 :
-Bonus Depo Bola 50%
-Bonus Cashback Bola 5% - 10%
-Bonus Depo Casino 3%
-Bonus Rollingan Casino 0.7%
-Bonus Referal Bola 3% MenangKalah teman
-Bonus Referal Casino 1% MenangKalah teman

Costumer Service 24 Jam Online :
Pin BBM : 7B2Ec260

Whatsapp atau nomor sms :
+66615620266
YM : mgmcash88

jasa online mengatakan...

Obat Aborsi

Obat Penggugur Kandungan

Obat Cytotec Asli


Obat Aborsi Di Bekasi

Obat Aborsi Di Depok

Obat Aborsi Di Indramayu

Obat Aborsi Di Tangerang

Obat Aborsi Di Jakarta

Obat Aborsi Di Yogyakarta

Obat Aborsi di Jepara

988 Betlink mengatakan...

Ayo Main Di Bandar Casino Sbobet
Bacalah Cara Bermain RouletteSebelum Bermain
Daftar Casino Sbobet Daftar dan Menang Disni
baca Cara Bermain Baccarat SBOBET
Tips Cara Bermain BlackjackDijamin Menang

Faisal Latifc mengatakan...




TERBUKTI... NYATA KHASIATNYA...

TITAN GEL obat kuat tahan lama dan pembesar penis asli ( USA )

👍👍OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL TERBARU DAN TERPERCAYA TANPA EFEK SAMPING
👍👍TITAN GEL OBAT PEMBESAR PENIS ASLI USA ( BERGARANSI )👍👍

🔵Harga PROMO bulan ini : 🔵
↪1 kotak harga : 400.000
↪2 kotak bonus 1 kotak : 900.000
🔺PEMESANAN🔺
HUB : ☎ / SMS 0813 6133 4444
🖎 WA : 0813 6133 4444
TITAN GEL herbal yang di datangkan langsung dari AMERIKA yang merupakan salah satu obat pembesar penis alami. Aman dan tanpa efek samping.
Sudah resmi dan di akui di seluruh dunia dan sudah direkomendasi oleh para dokter ahli


↔Fungsi TITAN GEL ( USA ) :
↪Memperbesar dan memperpanjang alat vital.
↪Memperkuat ereksi dan tahan lama.
↪Mengobati lemah syahwat.
↪Mengobati diabetes

PEMESANAN :
transfer ke no rekening BRI / BNI.
Uang masuk barang langsung SECEPATNYA kami kirim....
Pengiriman melalui : TIKI. JNE dan KANTOR POS
🖒🖒BERGARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI TUJUAN🖒🖒







































































SellyTan mengatakan...

AYO TUNGGU APALAGI, Mencoba keberuntungan di "hokibandarQ". Dengan deposit minimal Rp. 25.000 bisa jadi jutaan loh.
Ayo buruan klik jangan ragu jangan malu buat jadi kaya gak perlu ragu.
Ditunggu kedatangan nya bos ku Terima kasih Salam HokibandarQ

HokibandarQ
BandarQ
Bandar66
DominoQQ
Capsa Susun

http://hokibandarq.top/?ref=GdCsYxn8PE

Dewi Octa mengatakan...


Agen Judi Online
Judi Sakong 69
Cerita Seks Abg
Film bokep

Link Alternarif Ceme
Link Alternarif BandarQ
Agen Judi Bandar66
Agen Judi Super10
Cewek Terapis Spa

Mutia Aulinda Putri mengatakan...

video Ngentot Dengan Mama Pakai Baju Kimono Yang Lagi Sange

video Pasangan Mesum Kedapatan Lagi Ngentot Di Tengah Ladang

video Ngentot Dengan Sangat Hot Dan Dasyat Sekali

Rachel Oei mengatakan...

Artikelnya sangat bermanfaat, ditunggu next artikelnya gan ^ ^

IdamanPoker - Agen Poker Online Indonesia Terpercaya

Poker Online Uang Asli
Bonus New Member
Cara Menang Poker
DominoBet
Bonus Rollingan Poker
Bonus Mingguan
Member Baru 100% WD
Domino QiuQiu
BandarKiu
AduQQ
Capsa Susun Online Uang Asli
Situs Poker Terbaik
Banjir Bonus
Tutorial Menang Poker Online

Posting Komentar

Posting Lama ►
 

Subscribe me

Copyright © 2012. cerita cerita seks terbaik indonesia - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz